6 Susu Untuk Ibu Menyusui yang Aman Dikonsumsi

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Nov 04, 2020

504 Dilihat

6 Susu Untuk Ibu Menyusui yang Aman Dikonsumsi

Menyusui anak adalah kegiatan yang membutuhkan energi dan juga menyenangkan pastinya ya, Moms! Asupan dan makanan yang dikonsumsi Ibu tentu mempengaruhi produksi ASI. Nah, Moms perlu mengonsumsi makanan bergizi, serta pilih susu dengan vitamin dan mineral, serta protein kalsium untuk kesehatan Moms dan juga perkembangan otak bayi, ya. 

Mengonsumsi susu formula ibu menyusui merupakan hal yang tepat Moms lakukan untuk memperoleh gizi dan melancarkan ASI. Rutin meminum susu untuk ibu menyusui maka bayi akan terjaga kesehatan dan ketahanan tubuhnya dalam melawan penyakit. Nah jika Moms sedang bingung mencari susu formula untuk asupan menyusui, tenang! Simak artikel ini untuk tahu rekomendasi Telunjuk ya. 

1. Prenagen Lactamom

 Prenagen Lactamom

Prenagen Lactamom merupakan susu untuk ibu hamil dan menyusui yang mengandung tinggi kalsium, vitamin D, vitamin B2, zat besi dan Omega 3 untuk kecerdasan bayi. Kandungan kalsium tinggi pada susu membantu dalam pembentukan tulang bayi serta mempertahankan kepadatan tulang ibu. Tidak hanya itu Moms, kandungan zat besi pada susu juga sangat berperan dalam membentuk sel-sel darah pada tubuh. 

Untuk varian rasa susu ini hadir dalam berbagai varian, jadi Moms tidak akan bosan ya. Ada rasa cokelat dan vanila yang membantu tumbuh-kembang otak Ibu dan buah hati. Ssst, Prenagen Lactamom dapat Moms peroleh dari harga Rp40 ribuan aja.

Bandingkan Harga Prenagen Lactamom

2. Lactamil Lactasis

 Lactamil Lactasis

Lactamil Lactasis hadir dengan formula ADIK+ yang mengandung sari daun katuk yang dipercaya memperlancar ASI. Susu menyusui ini mengandung gizi sempurna yang diperlukan Ibu yang sedang menyusui dan asupan gizi optimal untuk pertumbuhan si bayi.

Lactamil dirancang dengan kandungan ACTI Duobio yang mengandung Omega 6 untuk membantu perkembangan otak si kecil dan tinggi kalsium untuk merangsang pertumbuhan gigi pada anak. 

Varian rasa susu ini terdapat coklat, vanila, stroberi yang dapat Moms nikmati di masa kehamilan hingga menyusui. Bagi Moms yang lebih nikmat minum minuman dingin, susu ini dapat Moms nikmati dalam kondisi dingin ya. Nah, Moms bisa memiliki susu ini dari rentang harga Rp60ribuan saja ya.

Bandingkan Harga Lactamil Lactasis

3. SGM Bunda Presinutri

 SGM Bunda

Nah, pasti Moms sudah cukup familiar ya dengan susu untuk ibu menyusui satu ini, SGM Bunda Presinutri. Susu ini mengandung beberapa mineral seperti kalsium dan zat besi yang bermanfaat untuk pembentukan tulang dan gizi, zat besi untuk mencegah anemia, vitamin B dan juga kolin.

Susu ini dirancang tidak menyebabkan mual saat sedang hamil ataupun sedang dalam masa menyusui. Dirancang khusus dengan varian rasa yang berbeda, yakni rasa jeruk dan mangga untuk ibu hamil serta rasa jeruk untuk ibu menyusui. Menarik sekali ya. 

Sst, Moms bisa memiliki susu ini di harga Rp40 ribuan saja ya.

Bandingkan Harga SGM Bunda Presinutri

4. Frisian Flag Mama

Frisian Flag MAMA 

Frisian Flag Mama dapat menjadi pilihan Moms untuk mendapatkan asupan dan nutrisi bergizi untuk perkembangan otak bayi. Kebutuhan nutrisi Ibu perlu dijaga yaitu dengan mengkonsumsi susu formula khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Dengan mengkonsumsi satu gelas susu, setara dengan satu ikan bawal yang mengandung banyak protein untuk kesehatan tubuh, loh!

Susu ini hadir dalam varian rasa coklat yang pastinya tidak akan membuat mual atau muntah ketika dikonsumsi. Susu ini dapat diminum dalam sajian panas maupun dingin. Disarankan untuk ibu menyusui konsumsi susu ini dua gelas dalam sehari ya! Nah Moms bisa miliki susu ini di harga Rp23 ribuan saja ya.

Bandingkan Harga Frisian Flag Mama

5. Lovamil

 Lovamil

Lovamil adalah produk susu untuk ibu hamil dan menyusui yang dirancang dalam memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari. Mengandung Asam Folat, DHA, Protein, Zat Besi, dan Ekstrak Katuk yang merangsang pertumbuhan janin dan meningkatkan produksi ASI. Kandungan nutrisi penting ini sangat berperan dalam menjaga kesehatan bayi dan juga Ibu. Salah satunya Prebiotik Inulin untuk membantu menjaga fungsi saluran cerna dan membantu meningkatkan penyerapan kalsium. 

Untuk varian rasa, Lovamil hadir rasa coklat dan vanila dengan sensasi segar dan tidak membuat mual. Bagi Moms yang tertarik, susu ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau loh! Mulai dari Rp11 ribuan aja untuk 1 boxnya ya.

Bandingkan Harga Lovamil

6. Anmum Lacta

 Anmum Lacta

Anmum Lacta merupakan susu formula untuk ibu menyusui dalam kebutuhan perkembangan otak anak. Susu formula ini memiliki inovasi baru yakni mengandung Nuelipid atau gabungan nutrisi yang bermanfaat mengoptimalkan gizi dan nutrisi si bayi. Anmum Lacta juga mengandung zat Gangliosida yang membantu perkembangan koneksi sel otak anak, jadi ingatan si bayi akan lebih tajam dan cerdas.

Susu ini hadir dalam varian rasa coklat dan vanila yang pastinya tidak membuat mual ketika dikonsumsi, ya Moms! Nah susu ini dibanderol mulai dari harga Rp40 ribuan saja ya. 

Bandingkan Harga Anmum Lacta

Kesimpulan

Dengan mengkonsumsi susu formula untuk ibu menyusui, ini menjadi tahapan penting dalam memenuhi gizi Ibu dan si bayi sekaligus. Banyaknya manfaat dari kandungan pada susu formula yang dibutuhkan oleh ibu yang sedang menyusui. Kandungan seperti asam folat, protein, dan lainnya sangat berperan dalam pertumbuhan dan perkembangan otak bayi. Nah maka dari itu, Moms harus rutin minum susu untuk setiap harinya ya.

Pastikan sebelum membeli produk susu yang diinginkan, bandingkan harga terbaik hanya via Telunjuk.com ya, Moms! Happy Shopping!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored
  BENCHMARKS  
Loading Time: Base Classes  0.1203
Is Logged In Check  0.0271
Get Special Event  0.0374
Get Wishlist  0.0006
Get All Cat  0.0326
Controller Execution Time ( Article / Index )  0.2124
Total Execution Time  0.3334
  GET DATA  
No GET data exists
  MEMORY USAGE  
7,572,456 bytes
  POST DATA  
No POST data exists
  URI STRING  
article/health-beauty/susu-untuk-ibu-menyusui
  CLASS/METHOD  
article/index
  QUERIES  
Database driver is not currently loaded
  HTTP HEADERS  (Show)
  CONFIG VARIABLES  (Show)