Pilihan Susu Formula Terbaik untuk Anak Usia 1-3 Tahun

Telunjuk.com App

Amelia Shinta Larasati

Oct 06, 2020

1.150 Dilihat

Pilihan Susu Formula Terbaik untuk Anak Usia 1-3 Tahun

Usia 1 sampai 3 tahun merupakan periode emas bagi si Kecil. Pada periode ini, otak anak berkembang sangat pesat untuk menyerap banyak hal. Periode golden years ini sangat penting demi mendukung tercapainya proses tumbuh kembang yang baik. Oleh karena itu, si Kecil perlu asupan makanan dan minuman terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, salah satunya susu formula. Susu formula adalah susu pengganti ASI yang dibuat dan dirancang khusus komposisinya untuk memberi nutrisi optimal pada bayi. Sebagai pertimbangan Bunda untuk memilih produk susu formula, Telunjuk merekomendasikan beberapa pilihan susu formula terbaik untuk anak usia 1-3 tahun. Cek artikel ini ya, Moms!

Enfagrow A+ 3

Enfagrow A+ 3

Enfagrow A+ 3 bisa jadi pilihan Bunda untuk susu formula pertumbuhan anak di usia 1 sampai 3 tahun. Rasanya tidak terlalu manis, cocok diminum setiap hari untuk si Kecil yang saluran pencernaannya sensitif. Mengandung New Extra Advanced A+ Formula, Enfagrow A+ yang terdiri dari Omega 3 dan Omega 6 untuk mendukung perkembangan otak si Kecil, Beta Glucan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta serat pangan PDX/GOS untuk membuat pencernaan si Kecil lebih sehat. Tak ketinggalan, kandungan zat besi di dalamnya yang menjaga kesehatan jantung sekaligus meningkatkan imunitas tubuhnya. 

Bandingkan harga Enfagrow A+

 

Morinaga Chil Kid Platinum 3

Morinaga Chil Kid Platinum 3

Susu formula pertumbuhan terbaik selanjutnya ialah Morinaga Chil Kid Platinum 3. Diklaim mengandung nutrisi yang membentuk kecerdasan multitalenta anak, pertahanan tubuh ganda dan faktor tumbuh kembang yang optimal. Nutrisi unggulannya, alfa laktalbumin, AA & DHA, kolin, zat besi, omega 6, omega 3, dan fosfolipid, bermanfaat untuk pembentukan fungsi otak anak. Untuk pertahanan tubuh yang lebih baik, Morinaga menambahkan Nukleotida (meningkatkan antibodi), Prebiotic GOS dan Triple Bifidus yang menjadikan si Kecil tidak mudah sakit terkena infeksi virus dan bakteri. Kandungan kalsium, vitamin D, magnesium, whey protein, dan beta palmitat yang terdapat di susu ini baik untuk membantu pertumbuhan optimal anak.

Bandingkan harga Morinaga Chil Kid Platinum 3

 

Nutrilon Royal 3 Acti Duobio+

Nutrilon Royal 3 Acti Duobio+

Di dalam susu Nutrilon Royal 3 ini, terdapat kombinasi nutrisi yang dapat memperkuat pertahanan tubuh dan meningkatkan kemampuan berpikir Si Kecil. Kombinasi kandungan FOS:GOS 1:9nya berguna untuk memperkuat ketahanan tubuh, menjaga kesehatan saluran pencernaan dan imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit. Omega 3, DHA, Omega 6, dan zat besinya berguna meningkatkan kemampuan berpikir dan kemampuan motorik, agar pertumbuhan anak menjadi lebih optimal. Soal rasa, susu ini mirip dengan es krim vanila, yang pastinya membuat si Kecil suka. Selain rasa vanila, Bunda juga bisa memilih rasa madu yang tidak kalah enaknya. 

Bandingkan harga Nutrilon Royal 3 Acti Duobio

 

S-26 Procal Gold Tahap 3

S-26 Procal Gold

S-26 Procal Gold membantu mendukung potensi dan kemampuan belajar si Kecil yang progresif dengan kandungan Omega 3, Omega 6, DHA, Kolin dan zat besi. Kandungan protein, alfa laktalbumin serta kalsium, vitamin D dan fosfor dapat membantu si Kecil tumbuh aktif di usianya. Daya tahan tubuh si Kecil juga pastinya terjaga dengan kandungan serat pangan, vitamin C, selenium, zinc, vitamin B kompleks, vitamin D dan fosfor. Ada penambahan formula MULTIEXCELTM αLipids System yang berguna untuk mendukung potensi Si Kecil, meningkatkan kemampuan belajarnya, serta menguatkan daya tahan tubuhnya. Untuk soal rasa, Bunda tak usah khawatir. Aroma susu ini mirip seperti adonan kue, tentu si Kecil suka ya Moms!

Bandingkan harga S-26 Procal Gold Tahap 3

 

Arla Puregrow Organic 1+

Arla Puregrow Organic 1+

Kalau Bunda ingin menerapkan konsumsi makanan organik untuk anak, bisa memberikan susu formula Arla Puregrow Organic 1+ ini. Dihasilkan langsung dari sapi organik yang bebas dari hormon pertumbuhan dan unsur kimiawi. Susu formula ini tidak mengandung gula tambahan selain gula yang secara alami sudah terkandung di dalam susu sapi. Bunda tidak usah khawatir, rasa manisnya tetap pas dan gurih. Susu formula Puregrow Organic mengandung omega-3 dan omega-6 dan DHA, untuk mendukung kemampuan berpikir anak. Kandungan FOS dan GOS di dalamnya membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menyehatkan pencernaan anak. Vitamin dan mineralnya, seperti vitamin A, vitamin D, vitamin E, zat besi, kalsium, dan zinc, penting untuk tumbuh kembang Si Kecil. 

Bandingkan harga Arla Puregrow Organic 1+

  

Itu dia Bunda, beberapa pilihan susu formula yang terbaik untuk anak usia 1-3 tahun. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan Bunda untuk memilih produk susu formula ya. Jangan lupa sebelum membeli, selalu bandingkan harganya dulu di Telunjuk.com!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored