5 Pilihan Terbaik Susu Bayi Rendah Laktosa

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Oct 20, 2020

815 Dilihat

5 Pilihan Terbaik Susu Bayi Rendah Laktosa

Susu bayi rendah laktosa atau bebas laktosa sangat cocok untuk bayi yang memiliki gangguan saluran pencernaan. Bagi Moms yang belum tahu, Laktosa adalah karbohidrat utama yang secara alami terkandung dalam susu. Ini terdiri dari glukosa (gula) dan galaktosa. Kedua kandungan ini digunakan untuk memenuhi energi pada tubuh. 

Untuk sebagian bayi yang memiliki intoleran pada produk olahan susu yang mengandung susu kambing, susu sapi, susu skim dan lainnya. Maka dari itu susu rendah laktosa dapat menjadi pilihan Moms. 

Perlu diketahui, sebelum mengonsumsi susu rendah laktosa perlu rekomendasi atau saran dari dokter untuk mencocokkan dengan kebutuhan si kecil ya Moms!

Berikut ini rekomendasi produk rendah laktosa terbaik untuk bayi.

 

1. Enfamil A+ Lacto Free

Enfamil A+ Lacto Free

Enfamil A+ Lacto Free dirancang khusus untuk anak usia 0-12 bulan yang mengalami intoleransi laktosa. Susu ini bebas akan kandungan laktosa dan memiliki kandungan nutrisi penting seperti DHA, vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya untuk pertumbuhan si kecil. Susu ini nggak hanya didesain sebagai susu yang ramah dan mudah dicerna, namun juga membantu memenuhi asupan nutrisi otak.

Moms dapat memiliki produk ini di harga Rp180 ribu untuk perbox dengan ukuran 400gr.

Bandingkan Harga Enfamil A+ Lacto Free

 

2. Puramino

Puramino

Puramino adalah susu yang diformulasikan khusus untuk bayi memiliki alergi terhadap susu sapi atau alergi makanan protein lainnya. Memiliki kandungan MCT Oil 33% dan DHA yang berfungsi dalam memberikan nutrisi tumbuh kembang anak. Ini juga dilengkapi dengan formula hypoallergenic yang baik bagi bayi yang memiliki alergi atau sensitif terhadap produk makanan tertentu. 

Dilengkapi juga formula DHA dan ARA layaknya nutrisi bergizi pada kandungan ASI. Susu ini dapat dikonsumsi pada bayi usia 0-24 bulan ya, Moms. Puramino dibanderol mulai Rp450 ribuan. 

Bandingkan Harga Puramino

 

3. Neocate LCP

Neocate LCP

Untuk usia bayi 0-12 bulan susu ini cocok untuk dikonsumsi. Neocate LCP merupakan susu formula untuk bayi yang memiliki alergi terhadap susu sapi atau intoleran protein. Susu ini mengandung nutrisi yang tak kalah penting yakni multivitamin, protein, karbohidrat, lemak, dan mineral. 

Mengandung juga formula hypoallergenic yang mengandung bahan dasar asam amino 100%. Susu ini juga bebas laktosa dan bebas protein susu sapi ya, Moms. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi si kecil yang memiliki masalah pencernaan. 

Susu ini dibanderol dari harga Rp320 ribuan. 

Bandingkan Harga Neocate LCP

 

4. SGM LLM+ Presinutri

SGM LLM+ Presinutri

SGM LLM+ Presinutri adalah susu formula dengan bebas laktosa untuk bayi yang memiliki intoleran terhadap laktosa atau galaktosemia. Susu ini mengandung asam amino, protein, vitamin E yang penting untuk menyeimbangan nutrisi dan kebutuhan si kecil. Susu ini dapat dikonsumsi bagi bayi usia 0-12 bulan ya, Moms. 

Susu ini dibanderol dari harga Rp60 ribu untuk perbox dengan ukuran 400gr. 

Bandingkan Harga SGM LLM+ Presinutri

 

5. Nutramigen LGG

Nutramigen

Nutramigen LGG adalah susu formula hypoallergenic untuk memenuhi kebutuhan gizi harian bayi. Ini dirancang untuk si kecil yang alergi terhadap molekul protein dalam susu sapi, kedelai, dan kandungan lainnya. Susu ini juga tak mengandung laktosa di dalamnya. Susu formula ini mengandung zat gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan bayi dan dapat dikonsumsi hingga usia 6 bulan. 

Nutramigen LGG dijual dari harga Rp350 ribu untuk ukuran 400gr.

Bandingkan Harga Nutramigen LGG

Nah jadi itu adalah rekomendasi susu bayi rendah laktosa yang dapat dikonsumsi untuk bayi usia di bawah 1 tahun. Sebelum membeli, pastikan Moms membandingkan harga terbaik hanya via Telunjuk.com ya. Happy Shopping!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored
  BENCHMARKS  
Loading Time: Base Classes  0.1165
Is Logged In Check  0.0261
Get Special Event  0.0359
Get Wishlist  0.0006
Get All Cat  0.0344
Controller Execution Time ( Article / Index )  0.2268
Total Execution Time  0.3440
  GET DATA  
No GET data exists
  MEMORY USAGE  
7,570,504 bytes
  POST DATA  
No POST data exists
  URI STRING  
article/health-beauty/susu-bayi-rendah-laktosa
  CLASS/METHOD  
article/index
  QUERIES  
Database driver is not currently loaded
  HTTP HEADERS  (Show)
  CONFIG VARIABLES  (Show)