6 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

Telunjuk.com App

Amelia Shinta Larasati

Oct 09, 2020

1.162 Dilihat

6 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

Punya permasalahan rambut rontok? Rambut rontok sebenarnya adalah hal yang wajar, Sahabat Telunjuk. Yang perlu dikhawatirkan ialah kalau helaian rambut kamu yang berguguran semakin banyak dari biasanya. Kerontokan rambut yang parah biasanya ditandai dengan rambut yang kering dan berketombe. Keadaan rambut kering membuat rambut jadi lebih rapuh dan mudah patah. Sedangkan ketombe menandakan keadaan kulit kepala tidak ternutrisi dengan baik. Nah, solusinya kamu bisa pakai shampo khusus rambut rontok. Telunjuk punya rekomendasi 6 shampo untuk rambut rontok yang bisa kamu coba. Simak di bawah ini ya!

Pantene Hair Fall Shampoo

Pantene Hair Fall Shampoo

Pantene Hair Fall Shampoo ini terbukti ampuh dalam mengurangi kerontokan. Dengan kandungan Pro Vitamin Series-nya, Pantene mengklaim rambut rontok akan berkurang dengan pemakaian yang rutin. Kandungannya mampu menutrisi rambutmu sehingga menjadi semakin kuat setiap kali kamu keramas. Rambut jadi tidak mudah kusut dalam keadaan basah maupun kering. Dengan begitu, rambut yang rontok jadi berkurang. Seri Hair Fall Control ini merupakan salah satu produk best-seller dari Pantene. Untuk kemasan shampo ukuran besar 900ml bisa kamu beli mulai dari Rp70000.

Bandingkan harga Pantene Hair Fall Shampoo

 

Natur Shampoo Ginseng Extract

Natur Shampoo Ginseng Extract

Natur sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakat Indonesia. Brand haircare lokal ini menggunakan bahan natural dalam rangkaian-rangkaian produknya. Untuk perawatan rambut rontok, Natur menggunakan bahan alami ginseng yang memberi manfaat menjaga kekuatan rambut. Walau kandungan utamanya menggunakan bahan-bahan alami, aroma dari shampo ini tetap harum dan menyegarkan. Natur mengklaim dapat mengurangi rambut rontok dalam 2 minggu dengan pemakaian rangkaian shampo, conditioner dan hair tonicnya. Rawat rambut rontokmu dengan kandungan bahan alami dari shampo Natur Ginseng Extract! Harganya mulai dari Rp33000 untuk kemasan 270ml.

Bandingkan harga Natur Shampoo Ginseng Extract

 

Dove Nutritive Solutions Total Hair Fall Treatment

Dove Total Hair Fall Treatment

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo dapat mewujudkan rambut cantikmu yang lebih bervolume dan bebas rontok. Bekerja dengan membersihkan kulit kepala dan helai rambut secara menyeluruh dan tentunya membantu mencegah kerontokan. Dove mengklaim shampo ini bisa menutrisi rambut secara mendalam hingga ujung rambut, dan menjadikannya lebih kuat. Kandungan Trichazole-nya menutrisi akar rambut dan memberi kekuatan pada batang rambut sampai ke ujungnya. Formulanya melindungi rambut dengan Nutrilock aktif yang membantu meminimalisir rambut patah. Rambut rontok jadi berkurang setelah 2 minggu pemakaian secara teratur. Shampo ini aman digunakan setiap hari supaya rambutmu sehat ternutrisi. Untuk kemasan 160ml, harganya mulai dari Rp22000.

Bandingkan harga Dove Nutritive Solutions Total Hair Fall Treatment 

 

Clear Anti-Hairfall Anti Dandruff Shampoo

Clear Anti-Hair Fall Shampoo

Clear juga mempunyai produk untuk mengurangi kerontokan rambut. Formulanya mampu mengurangi rambut rontok sekaligus membersihkan rambutmu dari ketombe yang mengganggu. Ketombe dapat menyebabkan rambut kekurangan nutrisi, yang nantinya menjadi cepat rapuh. Dilengkapi dengan ginger root extract, CLEAR Anti-Hairfall Shampoo efektif menghilangkan ketombe dan memperkuat rambut dari akarnya. Clear mengklaim mampu menjaga kesehatan rambut dan kulit kepalamu, sehingga rambut akan jadi lebih kuat, halus dan tidak mudah rontok. Clear bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp25000.

Bandingkan harga Clear Shampoo Anti Hair Fall

 

Mylea Shampoo Ginseng

Mylea Ginseng Shampoo

Shampo Mylea varian ginseng ini dibuat khusus untuk menjaga kekuatan rambut dan mengurangi rambut rontok. Kandungan ginseng memang terkenal sebagai bahan alami untuk menjaga kekuatan rambut. Nah, shampo Mylea ini juga diklaim silicone-free loh! Kandungan silicone pada shampo ternyata bisa membuat rambut menjadi berat dan nantinya mudah rontok. Oleh karena itu, Mylea membuat formula shampo tanpa kandungan silicone sehingga mampu membersihkan rambut dengan tidak meninggalkan penumpukan pada rambut. Ekstrak ginsengnya jadi efektif memberikan nutrisi untuk mempertahankan kekuatan akar rambut. Produk Mylea ini juga local brand lho! Harganya mulai dari Rp46000.

Bandingkan harga Mylea Shampoo Ginseng

 

Kerastase Specifique Bain Prevention

Kerastase Specifique Bain Prevention

Brand shampo anak perusahaan dari L’OREAL ini terkenal ampuh mencegah kerontokan rambut secara intensif. Kerastase mampu bekerja mengurangi kerontokan dengan cepat. Formulanya lembut, mampu merawat kulit kepalamu dan mencegah kerontokan. Selain mengatasi masalah kerontokan, shampo ini cocok digunakan untuk pemilik kulit kepala yang sensitif. Dilengkapi dengan kandungan Système Pro-Actif yang terdiri dari Anti-bacterial Agent untuk meminimalisir iritasi, Soothing Agent yang menenangkan kulit kepala, dan Regulating Agent yang membantu memperlancar sirkulasi. Rambutmu juga nampak lebih bervolume dengan Texturising Agent-nya, sehingga rambutmu terlihat lebih indah dan sehat. Harga shampo ini mulai dari Rp285000. Kamu bisa bandingkan harga terbaiknya dan cari promo-promo yang ada di Telunjuk ya!

Bandingkan harga Kerastase Specifique Bain Prevention

Sahabat Telunjuk, itu dia rekomendasi shampo untuk rambut rontok. Semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari shampo yang tepat untuk rambut rontok ya! Selalu rawat rambutmu supaya terhindar dari kerusakan dan kerontokan. Jangan lupa sebelum membeli produknya, bandingkan harga di Telunjuk.com dulu!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored