Shampo Romano Terbaik untuk Membuat Rambut Pria Wangi dan Bebas Ketombe

Valerie Joan @Valejoan

Oct 24, 2019

13 dilihat

article_image

Membersihkan tubuh ketika mandi dengan sabun dan shampo merupakan sebuah kewajiban yang harus kamu lakukan. Sabun bisa membersihkan tubuh kamu dari berbagai macam kotoran yang menempel, sedangkan shampo bisa membuat rambut kamu terhindar dari kotoran dan juga ketombe yang mungkin ada di rambut kamu. Menggunakan shampo juga berguna membuat rambut kamu menjadi wangi. Selain itu shampo juga bisa membuat rambut kamu terawat dengan baik. Berikut ini akan kami berikan shampo pria romano terbaik yang bisa kamu gunakan di rambutmu.

1. Force & Strong Shiny Shampo

shampo romano force dan strong shiny

photo source : shopee

Shampo romano force & strong shiny shampo merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk kamu para pria. Shampo ini membuat rambut kamu menjadi lebih tetap kuat dan berkilau dengan parfum maskulin khas romano force. Shampo ini mengandung hair vitamin yang membantu kamu menutrisi mulai dari pangkal rambutmu. Selain itu shampo ini juga dilengkapi dengan wangi citruss dan jejak woody sehingga meninggalkan wangi maskulin di rambut kamu. Kalau kamu ingin menggunakan shampo ini di aplikasikan di rambut kamu, kamu perlu menaruh shampo ini di tangan kamu dan kamu pijat di kepalamu. Kalau kamu ingin membeli shampo romano force & strong shiny ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 23.000 ribuan saja.

Cek Harga Romano Force Strong Shiny

2. Classic Strong & Shiny Shampo

shampo classic strong dan shiny

photo source : shopee

Shampo romano classic strong & shiny shampo merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk kamu para pria. Shampo ini membuat rambut kamu menjadi lebih tetap kuat dan juga berkilau dengan wangi aromatik yang sejuk dan juga hangatnya rempah, sehingga meninggalkan wangi maskulin unik yang lebih tahan lama di rambutmu. Kalau kamu ingin membeli shampo romano classic strong & shiny ini harga yang harus kamu bayar yaitu IDR 22.000ribuan saja.

Cek Harga Romano Classic Strong Shiny

3. Force Anti Dandruff Shampo

romano force anti dandruf shampo

photo source : blibli

Shampo romano force anti dandruff shampo merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk bantu melindungi kulit kepala dari ketombe dengan parfum maskulin khas wangi romano force. Formula ZPT dan Icy mentholnya bantu cegah ketombe dengan sensasi dingin maksimal yang bisa menyegarkan kulit kepalamu. Wangi citruss dan jejak woody, membuat rambut kamu mempunyai wangi yang maskulin unik yang lebih tahan lama. Kalau mata kamu terkena shampo, cepat bersihkan dengan air agar tidak perih. Kalau kamu ingin membeli shampo romano anti dandruff ini harga yang dibandrol mulai dari IDR 19.000ribuan saja.

Cek Harga Romano Force Anti Dandruff

4. Classic Anti Dandruff Shampo

shampo romano classic anti dandruff

photo source : shopee

Shampo romano classic anti dandruff diformulasikan khusus untuk bantu lindungi kulit kepalamu dari adanya masalah ketombe dengan parfum maskulin khas romano classic. Formula shampo ZPT dan Icy nya mentholnya membantu mencegah ketombe dengan sensasi dingin maksimal yang menyegarkan kulit kepala kamu, selain itu kamu akan mendapatkan wangi khas parfum romano. Wangi yang diberikan oleh shampo ini akan terus membekas di rambut kamu, rambut kamu akan mendapatkan wangi yang lebih tahan lama. Kalau kamu ingin membeli shampo romano ini kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar IDR 20.000ribuan saja.

Cek Harga Romano Classic Anti Dandruff

Itulah shampo pria merek Romano yang bisa kamu gunakan untuk menjadi shampo kamu. Kamu bisa gunakan shampo Romano ini untuk menjadi shampo harian kamu. Kalau kamu ingin membeli shampo Romano di atas, namun bingung dimana mencarinya. Kamu bisa mencarinya melalui Telunjuk.com. Di sana kamu bisa menemukan berbagai macam shampo Romano ini dengan harga yang beragam. Kamu juga bisa membandingkan harga yang diberikan oleh beberapa toko-toko online yang ada di Indonesia.