Rekomendasi Catokan Rambut Di Bawah 500 Ribu!

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Sep 21, 2020

2.735 Dilihat

Rekomendasi Catokan Rambut  Di Bawah 500 Ribu!

Bagi kamu yang memiliki rambut pendek atau panjang, pasti sudah nggak asing lagi sama catokan rambut. Alat Ini dapat meluruskan atau mengeritingkan rambutmu sesuai bentuk yang kamu inginkan. Diketahui, para perusahaan catokan rambut terus melakukan inovasi agar konsumen memilih produknya dengan keunikan dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan. Rambut yang indah, tertata rapi, berkilau serta mudah diatur menjadi dambaan setiap orang. 

Untuk kamu yang sedang mencari catokan rambut, jangan lupa untuk memperhatikan material dasar pembuat alat catok itu sendiri, ya. Hal ini untuk mencegah terjadinya rambut rusak karena bahan dasar yang tidak aman. Jenis catokan juga bermacam-macam loh, jangan lupa juga menyesuaikan jenis rambut kamu dengan catokan yang kamu butuhkan. Misalkan untuk rambut gelombang dan normal, pilih alat catok berukuran sedang agar mudah digunakan. Kemudian jika rambutmu berjenis keriting dan tebal, sebaiknya menggunakan alat catok yang berukuran besar. 

Bingung pilih alat catok apa yang bagus untuk rambutmu? Yuk intip rekomendasi Telunjuk untuk menentukan catokan terbaik dengan harga di bawah 500 ribu. Berikut rekomendasinya.

1. Philips Selfie Straightener

Philips Selfie Straightener

Nah, bagi kamu pemakai produk Philips pasti sudah nggak asing lagi sama catokan satu ini. Philips Selfie Straightener dapat meluruskan dan menata rambutmu dengan mudah dan praktis. Dengan suhu mencapai 210°C, kamu bisa mendapatkan tampilan sempurna seperti di salon. Waktu pemanasan alat catok ini juga cepat, yaitu dapat digunakan dalam waktu 60 detik. Setelah otomatis pada kabel putar juga dapat mencegah kekusutan di rambut ketika digunakan. Adanya lock system dapat menstabilkan suhu panas alat catok ketika sedang digunakan, praktis sekali ya. Yuk bandingkan harga Philips Selfie Straightener mulai dari Rp 150.000 hanya di Telunjuk.com.

Bandingkan Harga Philips Selfie Straightener

 

2. Panasonic Hair Straightener EH HV10

Panasonic Hair Straihtener

Ingin membawa catokan tapi takut ribet karena bentuknya besar dan menghabiskan tempat? Eiits tenang aja, produk catok yang satu ini dapat kamu bawa bepergian dengan mudah loh. Panasonic Hair Straightener EH HV10 memiliki bentuk yang mungil karena ukurannya yang hanya 23,5 cm ini dapat kamu masukkan ke tas. Dengan model seperti portable ini, kamu bisa menggunakannya di kantor, atau di mana saja yang kamu inginkan. Cara penggunaannya pun cukup mudah, bisa digunakan untuk meluruskan atau mengeriting rambut. Ini juga sudah dilapisi dengan lapisan fotokeramik untuk mengurangi pudarnya warna hingga 40% dan mencegah terjadinya kelembaban hingga 20%.

Pilihan warna juga bervariasi loh, ada ungu, hitam dan putih. Yuk dapatkan Philips Hair Straightener EH HV10 ini dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan aja. Bandingkan harga terbaik di toko online favoritmu hanya via Telunjuk.com ya!

Bandingkan Harga Panasonic Hair Straightener EH HV10

 

3. Xiaomi Yueli Portable Mini Wireless Hair Straightener HS-532

Xiaomi Straightener

Hair straightener atau catok rambut menjadi salah satu produk yang biasa digunakan oleh para wanita untuk mendapatkan rambut yang rapi dalam sekejap. Selain untuk meluruskan, catokan juga bersifat multifungsi yaitu kemampuan untuk mengeriting rambut.

Namun produk yang satu ini memiliki fitur multifungsi tidak biasa yang ada di alat catok rambut lainnya. Xiaomi YueLi Mini Hair Straightener merupakan catokan portable mini yang memiliki desain simple, elegan dan juga tahan debu. Selain untuk mencatok, alat ini memiliki fitur premium yaitu dapat digunakan sebagai powerbank. Dengan kapasitas daya 2.500 mAh, kamu bisa mengisi daya ponselmu dengan cukup loh. Praktis dan mudah sekali bukan? Cocok sekali untuk dibawa ketika travelling

Selain itu produk ini juga memiliki fitur heat insulation cover yang berfungsi mendinginkan alat tanpa harus menunggu terlalu lama. Dilengkapi juga dengan MGH rapid heating technology yang mempersingkat waktu pemanasan dan melindungi rambut dari over heating. Yuk tunggu apa lagi, dapatkan Xiaomi YueLi Mini Hair Straightener ini yang dibanderol hanya dari Rp 300 ribuan saja! 

Bandingkan Harga Xiaomi YueLi Mini Hair Straightener

 

4. Pritech TA 1809 Hair Straightener

Pritech Straightener

Umumnya produk hair straightener memiliki indikator pengatur suhu, tetapi hanya sedikit yang memiliki indikator power display. Kini, produk catok yang satu ini yaitu Pritech Hair Straightener hadir dengan LED display yang cukup besar dan mencakup indikator power display. Indikator ini berfungsi untuk mengatur waktu penataan rambut dan menentukan sisa daya. Selain itu, adanya teknologi fast heating dalam lima detik dapat membantu kamu menata rambut dengan mudah dan cepat.

Dari segi tampilan, alat ini cukup elegan dan body yang cukup mungil. Hadir dalam dua pilihan warna menarik, yakni hitam dan putih dengan list rose gold, elegan dan cantik sekali ya. Yuk dapatkan Pritech TA 1809 dengan harga mulai dari Rp299.000 saja loh! 

Bandingkan Harga Pritech Hair Straightener

 

5. Babyliss iPro 230

Babyliss iPro 230

Babyliss menjadi salah satu brand catok rambut yang cukup populer. Babyliss iPro 230 menawarkan styling rambutmu dengan gaya lurus, curly serta wave hanya dalam satu alat saja. Terbuat dari Nano Titanium Ceramics yang dapat memberikan hasil finishing berkilau, lembut serta melindungi rambut dari kerusakan. Dilengkapi juga dengan pengatur suhu yang terdiri dari tiga tingkatan. Produk ini tepat bagi kamu yang suka mengganti gaya rambut sesuai mood dan bentuk yang kamu inginkan. Babyliss iPro 230 ini dijual mulai dari Rp130.000 - Rp300.000 saja loh. Yuk dapatkan harga terjangkau dengan fitur menarik ini hanya di Telunjuk.com.

Bandingkan Harga Babyliss iPro 230

Apakah kamu sudah menentukan alat catok rambut yang kamu sukai? Dengan harga di bawah 500 ribu kamu sudah bisa mendapatkan alat catok rambut dengan fitur-fitur menarik loh! Ingin berpenampilan keren tapi males membawa alat catok terlalu besar? Kamu bisa pilih alat catok portable yang dapat kamu bawa ketika sedang bepergian. Jangan lupa juga untuk selalu lihat promo-promo menarik lainnya di sosial media Telunjuk ya pastinya!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored