Inilah Produk Skincare Wajib untuk Pemula, Semua di Bawah 200 Ribu!

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Oct 02, 2020

3.501 Dilihat

Inilah Produk Skincare Wajib untuk Pemula, Semua di Bawah 200 Ribu!

Bagi kamu yang baru ingin mencoba produk skincare untuk kebutuhan sehari-sehari, pasti bingung kan kira-kira produk apa saja yang diperlukan? Pasalnya, nggak semua produk skincare itu dirancang untuk semua jenis kulit. Beberapa skincare dirancang khusus untuk jenis kulit berminyak, berjerawat, kering dan kombinasi. Nah karena banyaknya produk untuk perawatan kulit di pasaran, kamu juga harus lebih jeli untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulitmu.

Telunjuk punya rekomendasi wajib untuk produk skincare bagi kamu pemula yang ingin mencoba-coba. Tips dari Telunjuk, jika baru ingin mencoba produk, jangan terlalu sering berganti merek ya! Ini karena kulitmu juga butuh penyesuaian dengan skincare yang diaplikasikannya. Yuk simak produk skincare terjangkau di bawah 200 ribu.

Clean & Clear Foaming Face Wash

Clean & Clear Foaming Face Wash

Sabun pembersih wajah menjadi produk yang harus kamu miliki sebagai rangkaian untuk merawat kesehatan wajah. Ini merupakan tahapan awal sebelum kamu memakai produk skincare lainnya ya. Clean & Clear Foaming Face Wash merupakan sabun yang didesain untuk membersihkan minyak dan kotoran secara menyeluruh tanpa membuat kulitmu terasa kering. Kamu cukup menuangkan secukupnya ke tangan yang basah lalu usapkan di area wajahmu.  

Teksur yang ringan membuat wajah lebih bersih dan segar seketika. Sabun cuci muka ini mengandung bahan aktif anti-bakterial yang membantu mencegah timbulnya jerawat dan komedo loh! Bagi kamu yang tipe muka berminyak, sabun ini dapat membantu mengontrol minyak selama 8 jam saat beraktivitas seharian. Jadi kamu akan terasa lebih nyaman deh! Ssstt, produk ini khusus diformulasikan untuk kulit remaja dan kamu yang baru pertama kali menggunakan facial wash! Hanya Rp30 ribuan saja loh untuk per botolnya. 

Bandingkan Harga Clean & Clear Foaming Face Wash

 

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Setelah wajah bersih sempurna, tahap selanjutnya adalah menggunakan pelembab untuk kulit wajahmu! Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion merupakan pelembab yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan mengandung kombinasi 3 tipe kandungan, yaitu Hyaluronic Acid (AcHA), Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid. Fungsi utama kombinasi ini adalah produk ini diklaim dapat melembabkan dua kali lebih lembab dibandingkan Hyaluronic Acid biasanya. 

Tekstur yang dibuat cukup ringan, sesuai dengan klaimnya light lotion, yang berfungsi untuk mengembalikan pH alami kulit dan mempersiapkan wajah sebelum pengaplikasian skincare lainnya. Tak hanya itu loh! Pelembab ini tidak terkandung zat pewangi, zat pewarna dan mineral oil, jadi aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Hanya dengan Rp35 ribuan kamu bisa mendapatkan produk asal Jepang ini! 

Bandingkan Harga Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

 

Wardah Sunscreen Gel

Wardah Sunscreen Gel

Tabir surya juga menjadi rangkaian produk wajib yang kamu pakai sebelum menggunakan makeup. Wardah Sunscreen Gel mengandung formula lengkap yang terdiri dari Double Protection UV A dan UV B, Aloe Vera, B5 dan Vitamin E. Kulit wajahmu tidak akan terasa kering ketika memakai produk ini, kulit wajah akan terasa lebih lembab dan juga sehat. Nah tekstur yang berbentuk gel ini cukup ringan loh! Tidak akan membuat kulit terasa lengket dan mudah menyerap di kulit. 

Kandungan SPF 30 cukup untuk melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan ulang setiap 4-5 jam sekali ya! Ini untuk mendapatkan perlindungan maksimal ke lapisan kulit wajah. Produk ini dibanderol Rp30 ribuan saja per botolnya, terjangkau sekali ya.

Bandingkan Harga Wardah Sunscreen Gel

 

Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner

Nah jangan lupa untuk menggunakan toner sebagai pelengkap skincare routinemu ya. Avoskin Miraculous Refining Toner mengandung AHA, BHA serta PHA yang berfungsi sebagai chemical exfoliator. Bagi kamu yang belum tau, exfoliator ini bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit dan memudarkan noda hitam di wajah. Tenang saja kandungan ini tetap membuat kulit terasa lembab sepanjang hari. 

Meskipun berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit, produk ini tetap aman untuk dipakai setiap hari ya! Toner ini juga mengandung Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel yang diketahui manjur untuk kulit berjerawat. Terdapat juga kandungan Aloe Vera dan Raspberry untuk melembabkan kulit dan memberikan aroma segar. Eiits bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, tenang saja! Ini tidak mengandung parfum dan paraben ya, jadi aman untuk kesehatan kulit. Yuk dapatkan produk ini di harga Rp75 ribuan saja.

Bandingkan Harga Avoskin Miraculous Refining Toner

Baca juga: Masker Tea Tree Mujarab untuk Kulit Berminyak

 

The Ordinary Niacinamide

The Ordinary Niacinamide

Tak lengkap rasanya jika nggak menggunakan serum untuk menghidrasi kulit wajah ya. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba serum untuk dipakai sehari-sehari, The Ordinary Niacinamide bisa kamu coba nih! Kandungan Niacinamide menjadi ingredient skincare yang sedang populer, baik drugstore brand ataupun high-end brand. Selain berfungsi untuk anti peradangan, serum ini juga mencegah terjadinya hiperpigmentasi dan menahan air di lapisan kulit. Kandungan Zinc 10% turut membantu mengontrol minyak dan mengurangi kemerahan di area wajah.

Bentuk tekstur yang menyerupai gel bening cukup cepat menyerap di lapisan kulit. Kamu bisa memakai produk ini sebelum pelembab dan sunscreen di pagi atau malam hari ya. Sensasi lembab, kenyal, dan segar akan kamu rasakan saat pertama kali mengaplikasikannya. Dengan harga Rp109 ribu kamu bisa mendapatkan kulit glowing nan sehat!

Bandingkan Harga The Ordinary Niacinamide

 

Biore Porepack 

Biore Porepack

Mengangkat komodeo turut menjadi rangkaian rutin untuk menjaga wajah tetap bersih dan glowing. Biore Porepack dapat menjadi pilihanmu untuk membersihkan komedo di area hidung. Dengan bentuk menyerupai plaster, cara pakainya cukup mudah. Kamu hanya perlu membasahkan area hidung lalu rekatkan plaster ini hingga hidung tertutup sempurna. Lalu diamkan hingga 15 menit dan cabut dengan seksama. Kamu nggak akan terasa sakit ketika mencabut plaster ini!

Motif yang membentuk batik turut membuat kemasan plaster ini unik dan lucu. Berhubung hari ini adalah Hari Batik Nasional, kamu bisa mendapatkan Biore Porepack ini agar matching dengan pakaian ataupun aksesoris batik yang sedang kamu kenakan saat ini ya! Produk ini dibanderol hanya Rp15 ribuan per kemasan loh!

Bandingkan Harga Biore Porepack

Nah jadi itu beberapa pilihan produk bagi kamu skincare enthusiast pemula. Produk yang didesain dengan tekstur ringan sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin mencoba-coba. Pastikan memfollow sosial media Telunjuk untuk dapatkan info menarik promo skincare setiap harinya ya! 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored