4 Produk Perlengkapan Bayi yang Aman Untuk Kulit Bayi

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jun 30, 2020

5.479 Dilihat

4 Produk Perlengkapan Bayi yang Aman Untuk Kulit Bayi

Untuk para Ibu sangat penting untuk memperhatikan perlengkapan mandi untuk bayi karena berbeda dengan orang dewasa dan juga dilihat kondisi kulit bayi yang masih rentan dan sensitif. Kalau salah memilih produk, kulit bayi akan menjadi alergi bahkan dapat memunculkan ruam merah di kulit. Oleh karena itu, pilihlah produk bayi yang bebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti produk yang bebas paraben, Phthalates, dan bahan berbahaya lainnya.

Telunjuk punya rekomendasi 4 produk bayi yang aman untuk kulit bayi. Yuk simak!

 

1. Sebamed Baby Bubble Bath

Sebamed Baby Bubble Bath ampuh untuk membersihkan kulit bayi hingga merata, meskipun tidak memiliki aroma. Si kecil tidak akan kotor dan terkena kuman karena terbuat dari kandungan chamomile yang bersifat menenangkan, melembabkan, dan juga melindungi kulit. Produk ini mengandung 100% sabun dan alkali bebas. Itu sebabnya, ketika disentuh terasa ringan. Saat terkena mata, Sebamed Baby Bubble Bath ini juga tidak terasa perih. Harganya Rp217.000 Klik di sini.

 

2. Cussons Baby SensiCare Gentle Hair Body Wash

Bayi mudah sekali kehilangan cairan tubuh karena ikatan antar sel kulitnya yang masih longgar. Sabun bayi ini mampu menyeimbangkan pH alami kulit sekaligus melindungi kulit si kecil. Selain untuk badan, produk ini dapat digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki, kandungannya mengandung organic oats, organic olive oil, argan oil & ceramide, juga aroma vanilla! Jadi setelah mandi, rambut dan tubuh bayi akan menjadi wangi dan kulit tetap lembab. Cek di sini yuk untuk membelinya hanya dengan harga Rp60.000.

 

3. Buds Everyday Baby Cream

Terbuat dari bahan-bahan pilihan untuk merawat kulit si kecil, di antaranya adalah Shea butter, Jojoba oil dan vitamin E yang juga berperan sebagai pelembab. Selain tiga kandungan itu, ada juga Sunflower oil yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Untuk pembuktian, produk ini pun telah mendapatkan sertifikat organik dari Ecocert sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi soal kualitas dan keamanannya. Harganya Rp155.100 cek di sini jika ingin membelinya.

 

4. Sleek Hand Wash Soothing

Selama pandemi, mencuci tangan merupakan hal yang wajib termasuk bayi. Karena kulitnya masih rentan dan sensitif, sabun cuci tangannya harus berbeda dengan orang dewasa. Sleek Hand Wash Soothing adalah pembersih tangan yang efektif membersihkan dan menghilangkan bau yang tidak menyenangkan. Formula antibakteri-nya melindungi tangan si kecil sehingga higienis lalu dengan Vitamin E membuat tangan tetap lembut dan halus. Harganya Rp26.700 klik di sini.

Sekarang, para Ibu sudah mengetahui produk-produk yang aman untuk digunakan si kecil sehari-hari. Selamat berbelanja! Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored