5 Rekomendasi Popok Bayi Paling Murah di E-Commerce

Telunjuk.com App

Amelia Shinta Larasati

Nov 05, 2020

2.840 Dilihat

5 Rekomendasi Popok Bayi Paling Murah di E-Commerce

Popok bayi sekali pakai memang pilihan yang pas dan praktis untuk si Kecil, terutama yang sedang aktif-aktifnya bergerak. Dari sekian banyak pilihan popok bayi sekali pakai, Telunjuk mengumpulkan popok bayi dengan harga murah dan berkualitas dari berbagai e-commerce. Simak artikel ini ya Bunda!

1. Merries Good Skin

merries good skin

Popok Merries merupakan popok berkualitas yang dibuat dengan teknologi dari Jepang. Popok ini memiliki daya tampung yang banyak dan cepat menyerap cairan. Popok Merries diklaim bisa menampung hingga lima kali pipis bayi, dan dapat mengunci cairan supaya kulit si bayi tetap kering. Kulit bayi juga tidak teriritasi karena permukaan popok yang lembut, ditambah lagi adanya sirkulasi udara yang baik.

Harganya terjangkau, bisa dibeli mulai dari Rp40.000-an. Bunda tidak perlu khawatir akan kualitasnya. Popok Merries telah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia, lho Moms!

Bandingkan harga Merries Good Skin

2. Goon Smile Baby Pants

goon smile baby pants

Goon Smile Baby Pants merupakan merek popok bayi pendatang baru yang berasal dari Thailand. Meski masih baru, kualitas popok ini tidak kalah dengan popok lainnya. 

Pampers Goon mendukung bayi bebas bergerak aktif dengan kualitas terbaik. Keunggulannya diklaim mencegah bayi terkena ruam popok, permukaannya lembut dan fleksibel sehingga bayi bisa bergerak aktif dan leluasa. Dari sisi harga juga cukup terjangkau, bisa dibeli mulai Rp40.000 lho, Bunda!

Bandingkan harga Goon Smile Baby Pants

Baca juga: 6 Peringkat Susu Formula Terbaik untuk Bayi 0-6 Bulan

3. Happy Nappy Smart Pantz

happy nappy smart pantz

Popok Happy Nappy juga salah satu pilihan popok dengan harga murah dan berkualitas. Menggunakan bahan soft cover cotton di bagian dalamnya yang membuat teksturnya sangat lembut, mirip dengan katun. Popok ini juga mengandung natural aloe vera moisturizer di bagian dalam popok untuk mencegah munculnya ruam di kulit bayi.

Teknologi extra absorbent system-nya memungkinkan popok bisa menyerap cairan lebih banyak. Desain bagian belakang popok yang cukup lebar dikhususkan untuk menyimpan cairan kencing bayi. Popok jadi tidak gampang bocor ke bagian samping. Harganya juga terjangkau lho Moms, bisa dibeli di kisaran Rp39.000-50.000.

Bandingkan harga Happy Nappy Smart Pants

4. Fitti DayPants

fitti daypants

Popok bayi Fitti DayPants model celana ini memudahkan bayi bergerak lebih aktif. Dengan sistem breathable cover di lapisan bagian luarnya yang berpori, membantu sirkulasi udara di dalam popok bayi. Jadi ketika bayi berkeringat, tidak akan basah dan menjadi lembab.

Fitti DayPants mampu mencegah iritasi pada kulit bayi yang masih rentan. Permukaannya memiliki daya serap yang tinggi dan mampu menyimpan cairan dengan baik agar popok tetap kering saat bersentuhan dengan kulit. Popok ini harganya cukup murah lho, Moms. Bisa dibeli mulai dari Rp66.000-an.

Bandingkan harga Fitti DayPants

5. Sweety Silver Pants

sweety silver pants

Popok Sweety Silver Pants mengunggulkan Diamond Layer Technology-nya yang diklaim dapat menyerap cairan dalam 1 detik, membuat kulit bayi tetap kering dan mencegah ruam kulit. Lapisan permukaannya ekstra lembut dan elastis, sehingga melekat pas dengan tubuh bayi dan dapat mengurangi risiko bocor. 

Desain bagian belakang dengan wider back side, mampu menyimpan cairan agar tidak mudah bocor ke sisi samping. Cocok untuk si Kecil sedang aktif-aktifnya bergerak ya Bunda.

Popok ini juga punya kandungan aloe vera yang dapat melindungi kulit bayi dari iritasi. Kulit bayi juga terhindar dari bakteri berkat teknologi bacterial controlled-nya. Popok ini bisa dibeli dengan kisaran harga mulai Rp50.000an ya Moms!

Bandingkan harga Sweety Silver Pants

Kesimpulan

Untuk si Kecil yang sedang aktif bergerak, Bunda tentu perlu mencari popok yang nyaman dan tentunya tidak mudah bocor supaya tidak mengganggu aktivitasnya. Pilihan 5 popok yang murah dan berkualitas di atas bisa jadi pilihan Bunda untuk si Kecil. Sebelum memilih popok pilihan, bandingkan harganya dulu di Telunjuk ya, Bunda! Happy Shopping!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored