Perpaduan Warna Rambut Terpopuler Juli 2020

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jul 09, 2020

114 Dilihat

Perpaduan Warna Rambut Terpopuler Juli 2020

Tahun 2020, warna cat rambut menjadi begitu beragam bahkan unik karena terdiri dari perpaduan beberapa warna. Apalagi saat masa pandemi ini, orang-orang berkreasi lebih sering karena ada banyak waktu yang tersedia. Termasuk dengan mengganti warna rambut menjadi warna yang trendy dan juga menarik. Bicara soal warna rambut, bisa dibilang tak ada warna yang benar-benar out of date. Yang ada hanyalah warna-warna baru yang bermunculan sebagai trend. Seperti misalnya perpaduan warna silver-abu-abu yang sangat populer di tahun 2018-2019, saat ini pun masih tetap terlihat keren. Kalau begitu, apa saja ya perpaduan warna yang sedang digemari masyarakat bulan ini?

Telunjuk akan memberikan informasi perpaduan warna rambut yang menjadi favorit bulan Juli 2020. Yuk dilihat!

 

High-Contrast Color

 

Tren warna rambut yang pertama adalah gaya warna dengan high-contrast color. Jadi ada beberapa bagian rambut akan diwarnai dengan warna gelap, sementara bagian rambut yang lain akan diwarnai dengan pilihan warna yang jauh lebih terang contohnya seperti abu-abu atau blonde. Ada perpaduan teknik highlighting saat melakukan proses warna ini, salah satu gaya mewarnai rambut yang menjadi tren di 2020. Contohnya seperti Jennie Blackpink yang tampil dengan gaya rambut yang berwarna terang hanya di bagian depannya.

Bandingkan Harga Revlon Colorsilk

Pastel Hair Color

Dengan perpaduan warna menakjubkan antara merah, pink, dan pirang dapat menciptakan perpaduan sempurna dari rambut rose gold yang cocok digunakan oleh semua jenis warna kulit. Caranya dengan meng-highlight rambutmu dengan nuansa rose gold dan merah muda untuk menciptakan warna yang memukau. Kamu pasti akan menarik banyak perhatian, karena warna rambutmu yang lembut sekaligus trendy.

Bandingkan Harga Mise En Scene Rose Gold

Mahogany

Buat Sahabat Telunjuk yang baru mau mencoba mewarnai rambut, warna cokelat bisa jadi pilihan aman anti gagal. Warna cokelat yang lembut juga dikenal cocok untuk semua warna kulit orang Indonesia. Salah satu shade dari warna cokelat yang bisa kamu gunakan adalah Mahogany. Mahogany merupakan perpaduan merah dan cokelat. Warna cat rambut seperti ini akan membuat kamu tampil lebih natural, apalagi saat kamu sedang didalam ruangan. Dan warna mahogany, juga salah satu warna cat rambut yang cocok di kulit sawo matang. Rambut pun akan terlihat lebih berkilau, dan membuat rambut lebih terawat dan cantik serta menawan.

Bandingkan Harga Excellence Mahagony

 

Baca juga: Perpaduan Warna Rambut yang Bagus Untuk Kulit Indonesia

 

Nah itu dia perpaduan warna rambut yang sedang populer di tahun 2020. Kamu tidak perlu ke salon dan mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk mengganti warna rambut. Kamu bisa berhemat dengan mengecat rambut sendiri di rumah. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored