11 Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak, Kering, sampai Sensitif!

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Aug 24, 2020

3.112 Dilihat

11 Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak, Kering, sampai Sensitif!

Sahabat Telunjuk, kamu pasti sudah sering dengar tentang brand Wardah di dunia kecantikan. Produk kecantikan halal brand kosmetik Wardah memang sangat digemari. Selain itu, Wardah menjual semua produknya dengan harga istimewa. Jadi, tidak heran jika banyak wanita Indonesia yang digandrungi oleh kelompok usia ini. Salah satu produk Wardah yang digemari adalah produk pelembab. Produk pelembab Wardah membantu melembabkan wajah sehingga terlihat lebih cerah, bercahaya dan lebih sehat. Lalu juga tersedia pelembab Wardah untuk kulit berminyak, kering, sampai sensitif. Jadi kamu tak perlu pusing dengan permasalahan kulitmu, karena setiap produk dilengkapi dengan bahan yang berbeda untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Telunjuk akan merekomendasikan 11 pelembab Wardah untuk kulit berminyak, kering, sampai sensitif. Simak ya!

1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Gel lidah buaya telah lama dianggap sebagai salah satu produk perawatan kulit yang dapat membantu melembabkan kulit. Nah, pelembab andalan Wardah untuk kulit berminyak adalah Hydrating Aloe Vera Gel. Kandungan gel lidah buaya memiliki konsistensi yang ringan dan mudah meresap ke dalam pori-pori kulit tanpa meninggalkan residu apapun. Hasilnya, kulit wajah tidak akan terasa lengket dan tidak menimbulkan jerawat.

Bagi yang memiliki kulit rentan berjerawat, pelembab ini bisa digunakan sebagai bagian dari perawatan kulit. Gel lidah buaya ini bisa membantu menenangkan kulit yang terkena peradangan akibat jerawat. Pemakaian secara teratur juga bisa membuat jerawat hilang tanpa bekas!

Bandingkan Harga Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

2. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

Produk pelembab lain dari brand Wardah adalah moisturizing cream Wardah yang didesain khusus untuk mereka yang memiliki kulit normal hingga sensitif. Produk pelembab Wardah ini mengandung mikro kolagen yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, menjadikan wajah tampak lebih elastis, lembut dan bercahaya.

Selain itu kandungan minyak zaitun dan vitamin E pada produk tersebut dapat menutrisi kulit dan berperan sebagai antioksidan yang dapat memperkuat kulit dari radikal bebas.

Bandingkan Harga Hydrating Moisturizer Cream

3. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Tak jauh beda dengan produk-produk di atas, fungsi pelembab Wardah ini tak jauh beda. Namun, selain mengandung 7 zat aktif berwarna putih dan powder pencerah yang bisa langsung mencerahkan kulit secara efektif, pelembab ini juga mengandung SPF 28 untuk membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Bandingkan Harga Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

4. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Kulit kering, kasar, bersisik, bahkan pembentukan kerutan halus di wajah merupakan masalah klasik yang sering dihadapi oleh penderita kulit kering. Kulit kering biasanya diakibatkan oleh hilangnya kelembaban alami dari kulit wajah. Oleh karena itu sebelum keluar rumah pastikan untuk menggunakan Wardah Aloe Hydramild Moisturizing Cream. Krim pelembab dari Wardah ini lembut, sangat lembut dan mudah diserap kulit. Selain itu teksturnya juga sangat ringan dan tidak membuat wajahmu terasa tegang.

Bahan lidah buaya yang terkandung dalam pelembab dapat menenangkan kulit dan membuat kamu tidak nyaman. Tak hanya itu, kandungan ekstrak minyak zaitun dalam pelembab Wardah memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Bandingkan Harga Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

5. Wardah Crystallure Advance Hydra Gel

Bagi yang mempunyai kulit wajah kering dan bersisik, sering-seringlah menggunakan Wardah Crystallure Advance Hydra Gel. Gel pelembab dari Wardah ini memiliki konsistensi seperti gel dan mudah meresap ke dalam pori-pori kulit. Setelah menggunakan cara ini, kamu tidak akan merasa lengket. Kandungan hyaluronic acid-nya dapat membuat kulit terasa lembab dan kembali mencerahkan warna kulit.

Wardah Crystallure Advance Hydra Gel dapat menenangkan kulit dan memberikan rasa sejuk dan nyaman. Kombinasi zat aktif YouthGlow dan kristal peptida emas dapat meningkatkan produksi kolagen, membantu menghilangkan garis-garis halus, dan membuat kamu terlihat muda dan awet muda.

Bandingkan Harga Wardah Crystallure Advance Hydra Gel

6. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Jika kamu memiliki jenis kulit normal dan sering melakukan aktivitas di luar ruangan, pastikan untuk menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pakai pelembab yang sesuai dengan tipe kulit kamu. Pelembab Wardah ini diformulasikan khusus untuk menjaga kulit tetap terhidrasi saat beraktivitas. Produk krim pelembab untuk kulit normal ini memiliki formula 7 White Actives yang dapat membantu mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama. Pelembab ini juga membantu menutrisi kulit wajah kamu, sehingga terlihat lebih cerah dan bercahaya. Kulit kamu akan terasa lembut dan kenyal.

Bandingkan Harga Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

7. Wardah Lightening Day Cream

Kulit kusam dan berminyak pasti akan membuat kamu merasa tidak nyaman karena memang mengganggu penampilan. Untung ada Wardah Brightening Day Cream. Krim pagi dari Wardah ini mengandung ekstrak licorice, vitamin E dan B3 serta allantoin yang dapat membantu menutrisi kulit wajahmu, sehingga sel kulit baru dapat dengan cepat terbentuk dan melarutkan sel kulit mati. Membuat wajah kamu terlihat lebih cerah dan bersih. Khusus untuk kandungan white complex yang efektif, sangat penting untuk membantu mencerahkan wajah lebih cepat.

Tak hanya itu, ekstrak rumput laut yang disimpan di Wardah Lightening Day Cream juga membantu menyerap minyak berlebih. Wajah pun terlihat lebih natural karena produksi minyak wajah lebih terkontrol. Terdapat pula kandungan benzofenon dan OMC sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari paparan radiasi UVA dan UVB.

Bandingkan Harga Wardah Lightening Day Cream

8.  Wardah Acnederm Day Moisturizer

Untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, jangan sembarangan memilih produk perawatan kulit. Kamu perlu memastikan bahwa pelembab yang digunakan tidak meninggalkan residu pada pori-pori di wajah, yang justru bisa menambah jerawat. Nah, Wardah Acnederm Day Moisturizer adalah salah satu krim pelembab terbaik untuk kulit berjerawat.

Formula Wardah Acnederm Day Moisturizer sangat ringan dan dapat dengan mudah membuat pori-pori kulit terserap dengan baik. Krim ini juga memiliki formula yang sangat efektif untuk meredakan iritasi kulit akibat jerawat. Kandungan Derma Treat Actives dalam pelembab Wardah ini adalah SPF 15 yang sangat efektif melindungi kulit wajah dari sinar UV. Dengan cara ini wajahmu akan tetap terlihat cerah dan tidak kusam.

Bandingkan Harga Wardah Acnederm Day Moisturizer

9. Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream

Setelah berusia 25 tahun, kamu sangat disarankan untuk mulai menggunakan krim yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembaban wajah. Apalagi jika tidak ingin gejala penuaan dini (seperti keriput) muncul di usia yang relatif. Kandungan SPF 30 yang terkandung di dalam krim ini dapat membantu melindungi kulit dari efek UVA dan UVB. Radiasi UVA dan UVB merupakan dua faktor penyebab terjadinya penuaan dini, mulai dari munculnya kerutan dan garis halus hingga flek hitam pada wajah. Nutrisi dalam Wardah Day Cream juga membantu menjaga kekenyalan kulit sekaligus membuat kulit wajah tampak kencang.

Bandingkan Harga Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream 

10. Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream

Untuk krim malam anti-aging. Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream membantu memberikan kelembaban sekaligus menjaga kelembaban wajah saat tidur. Setelah bangun tidur, kamu akan merasa wajah menjadi kencang dan lembut. Selain melembabkan wajah, Wardah Night Cream ini juga bisa efektif mengelupas kulit sekaligus meningkatkan produksi kolagen. Dengan cara ini wajahmu tidak hanya akan terlihat 10 tahun lebih muda, tetapi juga memiliki wajah yang glowing.

Bandingkan Harga Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream

11. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Produk pelembab Wardah yang terakhir ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah minyak wajah yang berlebihan. Pelembab Wardah ini memiliki konsistensi bentuk hydrogel yang ringan dan cepat meresap tanpa membuat wajahmu lengket. Ini memastikan bahwa produk tersebut tidak akan memicu jerawat.

Selain itu, krim pelembab ini juga mengandung ekstrak witch hazel yang dapat mengecilkan pori-pori dan membuat wajah menjadi lebih halus. Mengecilkan pori-pori juga berarti mengurangi risiko pori-pori tersumbat, yang dapat memicu munculnya jerawat. Ditambah dengan kandungan vitamin E, vitamin E berperan sebagai antioksidan, membantu melawan radikal bebas penyebab wajah kusam.

Bandingkan Harga Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Nah itu dia pelembab Wardah untuk kulit berminyak, kering, sampai sensitif. Jangan lupa untuk jaga pola makan dan pakai pelembab setiap hari. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored