Murah Meriah! Rangkaian Produk Lokal Skincare untuk Kulit Berjerawat

Telunjuk.com App

Valerie Joan

Dec 12, 2019

1.852 Dilihat

Murah Meriah! Rangkaian Produk Lokal Skincare untuk Kulit Berjerawat

 

Kulit berjerawat memang sangat menyebalkan. Apalagi jika jika jerawat muncul tiba-tiba disaat yang tidak tepat. Berbagai usaha sudah dilakukan namun tetap saja jerawat muncul dimana-mana. Kini sudah banyak sekali rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat di internet, sosial media, maupun Youtube. Namun, kebanyakan merupakan rekomendasi produk Korea, Jepang, Cina, maupun Amerika. Tentu saja dengan harga selangit. Namun, belum tentu cocok untuk kulit kita, yang ada jerawat malah tumbuh subur di wajah.

Kulit wajah yang berjerawat disebabkan oleh kulit yang terlalu berminyak dan hormon dalam tubuh yang tinggi. Sehingga kulit tidak bisa dikendalikan. Jerawat akan semakin banyak apabila kita tidak bisa menjaga kebersihan wajah. Oleh karena itu, pilihan skincare yang baik adalah dengan memilih pembersih dan treatment yang bukan untuk melembabkan, namun untuk menyembuhkan.

Produk Lokal Skincare untuk Kulit Berjerawat

Daripada membeli produk luar dengan kualitas yang belum kita ketahui cocok atau tidaknya di kulit kita, maka brand lokal dengan harga yang affordable dan tentu saja berkualitas menjadi pilihan yang bisa kamu ambil. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

  1. Water Cleanser

Water cleanser merupakan salah satu step yang harus kamu lakukan sebagai usaha untuk menjaga wajah agar tetap terjaga kebersihannya, utamanya dari sisa makeup. Kamu bisa menggunakan Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing.Dengan ekstrak rumput laut dan mentimun, produk inidapat membersihkan sekaligus membuat wajah tampak lebih cerah dan segar setelah pemakaian. Tentu saja sangat cocok bagi kulit kamu yang berjerawat. Produk ini bisa kamu jumpai di offline maupun onlineshop dengan harga berkisar Rp.23.000 hingga Rp. 25.000,- saja.

  1. Milk Cleanser

Milk Cleanser dari Viva merupakan produk lokal sekaligus murah yang masih banyak digandrungi hingga sekarang ini. Bayangkan saya, produk ini ada dari dulu hingga sekarang masih bertahan sebagai cleanser yang terjamin mutunya. Kamu bisa mencoba varian yang greentea dan teatreeoil untuk kulit berminyak dan berjerawat. Harganya pun sangat teramat terjangkau, yakni sekitar Rp. 6.000 saja.

  1. FacialWash

Setelah melakukan doublecleansing, selanjutnya adalah memakai facialwash ataupun facialfoam. Sabun wajah ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan menyegarkan wajah agar Ph-nya tetap terjaga. Untuk kulit berminyak dan berjerawat, facialfoam yang paling direkomendasikan adalah produk dari AcnesFoamingWash. Harganya sangat murah untuk produk facialwash, yakni sekitar Rp.30.000 saja.

  1. Toner

Toner merupakan produk yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus membersihkan wajah agar terlihat lebih cerah dan anti kusam. Produk toner kini sudah banyak dimana-mana. Namun, sama dengan milkcleanser, FaceTonic dari Viva masih menjadi pilihan banyak orang sebagai varian tonernya. Kamu bisa memilih varian greentea, teatreeoil dan Allantoin untuk kulit berminyak dan berjerawat. harganya sekitar Rp. 6.000 saja.

  1. Moisturizer/pelembab

Meskipun kulit berjerawat biasanya sangat lembab, namun kelembabannya dikarenakan minyak yang dapat merusak kulit. Oleh karena itu masih diperlukan formulasi pelembab yang bisa melembabkan kulit wajah sehingga tampak lebih sehat. Wardah HydratingAloe Vera bisa menjadi salah satu pilihan yang paling cocok bagi kamu untuk melembabkan kulit. Pasalnya aloevera sendiri juga diperkaya dengan kandungan yang dapat meregenerasi kulit yang rusak. Sehingga cocok untuk kulit yang berminyak dan berjerawat. harganya hanya sekitar Rp. 35.000 saja.

  1. Sunblock

Sunblock sangat dibutuhkan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV yang dapat membuat kulitmu terbakar. Selain itu, wajah yang berjerawat apabila terkena matahari juga berpotensi sangat menyakitkan. Rekomendasi sunblock lokal dengan harga murah adalah Emina Sun Protection dengan SPF 30 PA+++. Harganya hanya sekitar Rp.26.000 hingga Rp. 30.000 saja.

  1. Obat Jerawat

Yang terakhir adalah obat jerawat. Obat jerawat sangat dibutuhkan untuk menyembuhkan jerawat itu sendiri agar mudah kempes. Obat jerawat yang paling kami rekomendasikan adalah produk AcnesSealingJell untuk jerawat yang sedang tumbuh dan AcnesSpotCare untuk bekas jerawat.

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai produk skincare untuk kulit berjerawat. Kamu bisa mencari informasi tentang harga dan onlineshop dengan produk-produk di atas melalui Telunjuk.com. Selain itu kamu bisa menemukan berbagai macam promo menarik mengenai produk kecantikan melalului promo yang ada di Telunjuk.com. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam rekomendasi promo Harbolnas beauty 12-12.

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored