5 Merk Susu Bayi Tanpa Gula Tambahan Terbaik

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Oct 26, 2020

724 Dilihat

5 Merk Susu Bayi Tanpa Gula Tambahan Terbaik

Memberikan susu formula tanpa gula tambahan tentu dapat mengurangi faktor obesitas yang bisa terjadi pada bayi. Produsen susu terus melakukan inovasi dalam memproduksi susu formula dalam varian jenis. Ini untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi dalam perkembangan.

Susu bayi yang diklaim bebas gula memiliki nutrisi yang lebih baik untuk si kecil. Nah, buat Moms yang penasaran kira-kira merk apa saja ya susu bebas gula itu? Simak artikel ini ya.

1. Bebelove 1

Bebelove 1

Bebelove 1 merupakan susu formula yang dapat dikonsumsi untuk anak usia 0-6 bulan. Diformulasikan bebas gula, susu ini diperkaya dengan mineral, vitamin, laktosa yang dapat membantu melengkapi kebutuhan nutrisi bayi Moms. Tekstur susu yang diformulasikan seperti ASI membantu dalam pertumbuhan kembang otak bayi. Produk ini dibanderol di harga Rp180 ribu untuk ukuran 800gr.

Bandingkan Harga Bebelove 1

2. Enfamil A+ Lactofree

Enfamil A+ Lactofree

Enfamil A+ Lactofree diformulasikan untuk bayi usia 0-12 bulan yang mengalami gangguan pencernaan akibat intoleransi laktosa. Dirancang sebagai susu bebas kandungan laktosa, bebas gula dan memiliki kandungan nutrisi penting seperti DHA, vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya. Susu ini bukan hanya susu yang ramah untuk dicerna, namun juga membantu memenuhi asupan nutrisi untuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi. Sst, susu ini dapat Moms miliki di harga Rp180 ribuan ya.

Bandingkan Harga Enfamil A+ Lactofree

3. Nutri Baby Royal Soya 1

Nutri Baby Royal Soya 1

Susu formula Nutri Baby Royal Soya 1 merupakan susu pertumbuhan bebas laktosa yang menggunakan bahan dasar isolat kedelai untuk si kecil yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Susu ini tidak mengandung gula dan diformulasikan untuk memenuhi nutrisi lengkap agar bayi tumbuh optimal. Layak dikonsumsi untuk anak usia 0-6 bulan dan mengandung sumber protein penting untuk pertumbuhan gizi anak. Moms bisa memiliki susu ini di rentang harga Rp90 ribuan. 

Bandingkan Harga Nutri Baby Royal Soya 1

Baca juga: 5 Terbaik Susu Bayi Rendah Laktosa 

4. S-26 Promil Gold 1

S26 Promil Gold 1

S-26 Promil Gold 1 merupakan susu formula untuk usia 0-6 bulan dan tidak mengandung gula tambahan. Diformulasikan dengan nutrisi penting untuk kebutuhan anak seperti minyak nabati, antioksidan, tanpa lemak, laktosa dan vitamin. Tekstur susu yang mudah dicerna untuk memudahkan si bayi mendapatkan nutrisi dengan optimal. Moms bisa memiliki susu ini di harga Rp123 ribuan saja ya. 

Bandingkan Harga S-26 Promil Gold 1

5. Neocate LCP

Neocate LCP

Untuk usia bayi 0-12 bulan susu ini cocok untuk dikonsumsi. Neocate LCP merupakan susu formula untuk bayi yang memiliki alergi terhadap susu sapi atau intoleran protein. Susu ini bebas gula dan cocok dikonsumsi untuk bayi. Susu ini mengandung nutrisi yang tak kalah penting yakni multivitamin, protein, karbohidrat, lemak, dan mineral. 

Mengandung juga formula hypoallergenic yang mengandung bahan dasar asam amino 100%. Susu ini juga bebas laktosa dan bebas protein susu sapi ya, Moms. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi si kecil yang memiliki masalah pencernaan. Susu ini dibanderol dari harga Rp320 ribuan. 

Bandingkan Harga Neocate LCP

Kesimpulan

Susu formula tanpa gula tambahan menjadi salah satu produk yang direkomendasikan untuk dikonsumsi bayi untuk mencegah terjadinya obesitas. Kadar gula yang tinggi pada kandungan susu dapat menyebabkan melemahnya kekebalan tubuh. Dengan si kecil mengonsumsi susu formula tanpa gula, kekebalan tubuh si kecil akan meningkat dan tidak mudah sakit. Asupan nutrisi untuk bayi usia di bawah 1 tahun menjadi perhatian para Moms untuk memilah-milah nutrisi bergizi untuk si kecil.

World Health Organization (WHO) turut mengatakan bahwa gula tambahan pada produk makanan atau minuman bayi tidak layak dikonsumsi secara rutin untuk anak usia di bawah 1 tahun. Namun Moms tak perlu khawatir, kandungan gula pada susu formula memiliki alternatif lain seperti menggunakan kedelai soya, vitamin dan protein pelengkap nutrisi bayi. Nah dari rekomendasi susu tanpa gula di atas, kira-kira merk susu apa yang akan menjadi pilihan Moms untuk si kecil? 

Pastikan Moms membandingkan harga terbaik dulu ya sebelum membeli merk favorit Moms. Selalu cek promo harian di sosial media Telunjuk ya! 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored