Berbagai Manfaat Susu SGM yang Bagus untuk si Kecil

Telunjuk.com App

Amelia Shinta Larasati

Nov 23, 2020

2.036 Dilihat

Berbagai Manfaat Susu SGM yang Bagus untuk si Kecil

Susu memiliki banyak manfaat bagi tubuh anak. Khususnya bagi bayi, ASI atau air susu ibu adalah asupan utama yang sangat berpengaruh untuk tumbuh kembangnya. Saat ini sudah banyak produk susu formula yang dapat diberikan kepada anak sebagai asupan pendamping ASI. Berguna untuk membantu memenuhi asupan gizi si Kecil, susu formula memiliki kandungan khusus yang menyerupai ASI. 

Salah satu produk susu formula favorit adalah susu SGM. Susu SGM menjadi pilihan yang tepat karena memiliki banyak sekali manfaat dan kandungan nutrisi yang sempurna bagi anak. Untuk tahu manfaat apa saja yang diberikan susu SGM yang baik untuk si Kecil, simak berikut ini ya Bunda!

Manfaat Susu SGM untuk si Kecil

Merangsang Perkembangan Otak

Susu SGM baik untuk merangsang syaraf otak anak sehingga dapat meningkatkan kecerdasannya. Susu SGM telah diperkaya dengan kandungan seperti DHA, EPA juga omega 3 dan omega 6. Zat-zat tersebut bagus dalam membantu jaringan dan sel otak anak untuk dapat saling menyambung sehingga mampu merangsang perkembangan otak. Si Kecil dapat tumbuh dengan cerdas dan kreatif.

Membantu Pertumbuhan Sel

Kandungan susu SGM yang kaya akan protein bagus untuk membantu pertumbuhan sel dalam tubuh. Kandungan protein yang terdapat dalam tubuh akan sangat membantu untuk regenerasi sel memperbaiki sel-sel yang rusak. Tak hanya itu, protein juga dapat meningkatkan kualitas sel jadi lebih baik. Pertumbuhan si Kecil jadi lebih optimal dan kebutuhan akan proteinnya dapat terpenuhi secara maksimal.

Mendukung Pertumbuhan Tulang dan Gigi yang Kuat

Susu SGM mengandung kalsium dan fosfor yang bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak. Di usia anak, pertumbuhan tulang dan giginya harus selalu didukung agar semakin optimal, sehingga gangguan kerapuhan tulang dan kerusakan tulang dapat dicegah sedini mungkin.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan susu SGM yang diperkaya dengan sumber vitamin B kompleks dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anak jadi tidak mudah sakit dan memiliki imun yang baik. Kandungan prebiotik di dalamnya juga dapat menjaga kesehatan saluran cerna buah hati supaya penyerapan vitamin dan mineralnya terserap dengan baik oleh tubuh.

 

Rekomendasi Produk Susu SGM

1. SGM Eksplor Complinutri

sgm eksplor complinutri

Susu SGM Eksplor Complinutri tersedia dalam formula yang khusus disesuaikan dengan tahapan usia anak. SGM Eksplor 1 Plus untuk anak usia 1 - 3 tahun, SGM Eksplor 3 Plus untuk anak usia 3 - 5 tahun dan SGM Eksplor 5 Plus untuk anak usia 5 - 12 tahun. 

Diperkaya dengan kalsium dan vitamin D untuk mendukung pembentukan kepadatan tulang dan gigi, minyak ikan, Omega 3, Omega 6, dan zat besi untuk mendukung daya pikir, Vitamin C & Zinc untuk daya tahan tubuhnya serta serat pangan inulin untuk mempertahankan kesehatan saluran cerna. Tersedia dalam varian rasa madu, coklat dan vanila yang nikmat, SGM tentu jadi susu formula favorit si Kecil.

Cek harga SGM Eksplor Complinutri

2. SGM Eksplor PhPro 

sgm eksplor phpro

Susu SGM Eksplor PhPro adalah susu pertumbuhan dengan protein hidrolisa parsial yang mudah dicerna si Kecil. Untuk anak yang alergi susu sapi, Bunda bisa berikan varian susu SGM ini untuk membantu memenuhi asupan gizinya. 

Mengandung protein yang merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Kalsium dan vitamin D untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan giginya. Zinc dan vitamin A yang membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan, dan kulit. Serta zat besi yang merupakan komponen pembawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Cek harga SGM Eksplor PhPro

3. SGM Eksplor Advance+ Soya

sgm eksplor soya

SGM juga mengeluarkan produk susu formula dengan soya atau protein kedelai. SGM Eksplor Advance+ Soya mampu penuhi nutrisi anak yang alergi susu sapi. Bagi si Kecil yang alergi protein dari susu sapi, Bunda juga bisa berikan SGM Eksplor Advance+ Soya yang mengandung Isolat Protein Soya berkualitas. 

Dengan 5 Kebaikan ComplinutriSoy+, susu SGM ini terbuat dari 100% isolat protein soya, diperkaya dengan minyak ikan, Omega 3, Omega 6, vitamin dan mineral serta nutrisi penting lainnya untuk mendukung tumbuh kembang optimal si Kecil.

Cek harga  SGM Eksplor Advance+ Soya


Kesimpulan

Itu dia Bunda, manfaat susu SGM yang baik untuk mendukung pertumbuhan si Kecil yang sudah Telunjuk rangkum dalam artikel ini. Mari berikan yang terbaik bagi anak dengan nutrisi yang tepat sesuai dengan tumbuh kembangnya. Sebelum membeli produk susu SGM, selalu bandingkan harga terbaiknya hanya di Telunjuk ya Bunda!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored