5 Manfaat Susu Frisian Flag, Kaya Nutrisi untuk Anak

Telunjuk.com App

Amelia Shinta Larasati

Nov 25, 2020

2.471 Dilihat

5 Manfaat Susu Frisian Flag, Kaya Nutrisi untuk Anak

Frisian Flag sudah dikenal sejak dulu melalui produk-produk susunya yang kaya nutrisi. Susu Frisian Flag telah lama bekerja dalam misinya untuk memenuhi kebutuhan gizi baik untuk setiap anak maupun keluarga. Selama hampir 100 tahun sejak tahun 1922, Frisian Flag selalu melakukan inovasi-inovasi untuk menciptakan produk susu yang berkualitas.

Sudah tidak diragukan lagi ya Moms, Frisian Flag memang susu pertumbuhan yang dijamin kualitas dan formulanya. Beberapa dari Bunda mungkin memberikan susu Frisian Flag untuk si Kecil, namun apakah Bunda tahu manfaat apa saja yang diberikan susu Frisian Flag untuk buah hati? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Manfaat Susu Frisian Flag yang Baik untuk Anak

  • Sumber Energi untuk si Kecil

Manfaat susu Frisian Flag yang pertama adalah sebagai sumber energi. Si Kecil butuh energi yang cukup untuk mendukungnya tetap aktif bergerak. Untuk mengimbangi aktivitasnya yang padat, Frisian Flag mampu memberi asupan nutrisi yang optimal sebagai sumber energinya setiap hari. Si Kecil pun tetap aktif sepanjang hari!

  • Baik untuk Pertumbuhan Tulang dan Gigi

Susu Frisian Flag bantu penuhi nutrisi si Kecil untuk mendukung pertumbuhan tulang dan giginya. Di setiap kemasan susu Frisian Flag mengandung berbagai kandungan vitamin, dan kalsium serta fosfor yang sudah terjamin kualitasnya untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Dengan memberikan susu Frisian Flag secara rutin, dapat meningkatkan dan mempercepat pertumbuhan tulang dan giginya.

  • Memperkuat Kekebalan Tubuh 

Manfaat yang diberikan susu Frisian Flag lainnya adalah dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak agar tahan terhadap virus dan bakteri penyebab penyakit. Formula di dalamnya yang diperkaya dengan berbagai kandungan multivitamin dan mineral yang bagus untuk tubuh dapat membantu si Kecil memperkuat imun tubuhnya. 

  • Kaya Protein yang Baik untuk Tubuh 

Susu Frisian Flag punya kandungan protein yang tinggi baik dalam produk susu formula atau susu UHTnya. Protein dibutuhkan bagi tubuh agar proses tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan optimal. Selain mengonsumsi makanan yang kaya protein, susu adalah salah satu sumber protein yang baik diberikan untuk anak. Asupan protein yang cukup dalam tubuh anak dapat mendukung pertumbuhannya menjadi lebih baik.

 

Produk Susu Frisian Flag untuk Anak

1. Frisian Flag Primanutri

frisian flag primanutri

Frisian Flag Primanutri adalah produk susu formula pertumbuhan untuk anak yang disesuaikan dengan tahapan usianya. Tersedia Frisian Flag Primanutri 123 untuk anak di usia 1-3 tahun, serta Frisian Flag Primanutri 456 untuk anak usia 4-6 tahun.

Sebagai tambahan nutrisi bagi si Kecil di periode emas pertumbuhannya dan untuk mempersiapkan memasuki usia pra sekolah, Frisian Flag Primanutri 123 dan 456 diperkaya dengan Omega 3 (ALA), Omega 6 (LA), Minyak Ikan dan Zat besi, untuk mendukung perkembangan otaknya. Serat Pangan Inulin, Vitamin A, C, E, Zinc (seng) dan selenium, untuk mendukung daya tahan tubuh menjadi kuat. Serta Kalsium dan Vitamin D yang baik untuk pertumbuhannya.

Cek harga Frisian Flag Primanutri

Friso Gold

friso gold

Susu Friso Gold adalah salah satu produk susu formula pertumbuhan premium dari FrieslandCampina (Belanda) yang juga merupakan kelompok Frisian Flag. Susu Friso tidak diproses dengan pemanasan yang berlebihan, sehingga nutrisi alami yang terkandung tetap terjaga kualitasnya. Tersedia Friso Gold 3 untuk usia 1-3 tahun dan Friso Gold 4 untuk anak usia 3-12 tahun. Kebaikan susu Friso mampu penuhi kebutuhan nutrisi harian anak.

Cek harga Friso Gold

3. Frisian Flag UHT 

frisian flag uht

Frisian Flag punya berbagai rangkaian produk susu UHT untuk anak dengan ragam varian rasa yang nikmat. Ada susu UHT Frisian Flag Junio, yang tersedia dalam rasa stroberi, coklat, pisang dan plain. Tersedia dalam ukuran 110 ml, susu UHT Junio diperkaya dengan kandungan 9 vitamin ( Vitamin A, D, B1&B2, B3, B6, B12), 6 mineral (Kalsium, Fosfor, Magnesium, Iodium, Zink dan Selenium) untuk membantu tumbuh kembang anak serta memenuhi asupan nutrisinya setiap hari.

Selain itu, ada susu UHT Frisian Flag Kid yang kaya dengan kandungan zat gizi makro (protein, karbohidrat dan lemak) dan mengandung Vitamin A & D, serta Kalsium & Magnesium untuk mendukung pertumbuhan si Kecil. Juga Frisian Flag Milky dengan kandungan zat gizi makro dan tinggi vitamin A,  B2 dan B12  serta sumber kalsium dan fosfor untuk mendukung pertumbuhan si Kecil dengan rasa yang enak.

Cek harga Frisian Flag UHT

 

Kesimpulan

Moms, itu dia 5 manfaat susu Frisian Flag yang kaya akan nutrisi penting untuk anak. Susu Frisian Flag memang sudah dikenal sejak dulu akan produk-produk susu berkualitas yang mampu penuhi kebutuhan nutrisi keluarga. Berikan susu Frisian Flag terbaik untuk si Kecil sehingga pertumbuhannya menjadi lebih optimal. Jangan lupa sebelum membeli produk susu Frisian Flag, cek harganya terlebih dahulu di Telunjuk ya Bunda!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored