Inspirasi Makeup Summer Ala Blackpink & Selena Gomez di "Ice Cream"

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Aug 31, 2020

4.274 Dilihat

Inspirasi Makeup Summer Ala Blackpink & Selena Gomez di

Selpink in your area! Lagu Blackpink yang berjudul Ice Cream berkolaborasi dengan Selena Gomez akhirnya dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 kemarin. Video klipnya pun sukses menjadi trending no.1 di youtube. Lagu ini juga cukup berbeda dengan lagu-lagu Blackpink sebelumnya, yang biasanya bertema girl crush. 

Tidak seperti How You Like That atau Kill This Love, Ice Cream adalah lagu yang cheerful dan menariknya video klipnya bernuansa pastel seperti hijau tosca dan soft pink. Seperti yang kita ketahui, Blackpink dan Selena Gomez sering menjadi trendsetter atau icon kecantikan. Jadi sudah pasti, Selena Gomez dan juga Blackpink memberi inspirasi make up di kolaborasi mereka kali ini.

Nah Telunjuk akan memberikan informasi inspirasi makeup summer ala Blackpink & Selena Gomez di video clip Ice Cream!

1. Colourful & Thick Eyeliner

Make up untuk mata merupakan hal yang penting untuk memberikan kesan berbeda. Jennie memakai eyeliner biru tebal dengan stiker bintang kuning kontras di kelopak matanya menciptakan kesan ceria dan girly. Kalau kamu tidak suka dengan eyeliner berwarna, kamu bisa mencoba eyeliner hitam seperti Selena Gomez jadi akan memberikan kesan vintage ala 40’s,

Bandingkan Harga Mizzu Blue Eyeliner

2. Lipgloss Pink

Lipgloss semakin populer setiap tahunnya, Blackpink juga menggunakan lipgloss pink untuk di video klip Ice Cream. Memberikan nuansa soft meskipun bagian mata sudah bold dengan eyeliner berwarna dan juga tebal. Lipgloss soft pink yang dipakai Jisoo juga sangat cocok untuk kencan ataupun pergi ke mall bersama teman-temanmu.

Bandingkan Harga Esqa Lipgloss

atau

Bandingkan Harga Emina Gloss

3. Eyeshadow

Masih di area mata, Lisa memakai glitter eyeshadow untuk memberikan kesan elegan. Seluruh kelopak matanya diisi dengan glitter berwarna putih. Look ini tampak eye-catching, karena tema make up untuk video klip ini lebih memainkan area mata dan juga bibir.

Bandingkan Harga Esqa Goddess Eyeshadow Pallette

atau 

Bandingkan Harga Focallure 12 Color Eyeshadow

4. Nails

Selain make up, butuh juga beberapa pendukung seperti cat kuku yang memperindah penampilan mereka. Kamu bisa memakai kuku palsu atau memakai nail paint atau kuteks berwarna pastel seperti hijau tosca, biru tosca, dan soft pink.

Bandingkan Harga Nature Republic Color Waltz

5. Hairstyles

Gaya rambut juga bisa mengubah penampilan loh apalagi gaya rambut Blackpink dan Selena Gomez di video klip ini sangat bervariasi dan menarik. Selena Gomez dengan rambut coklatnya memakai topi ala penjual es krim dan juga rambut dicepol ke atas ala 40’s. Lalu Jennie dengan rambut pink keunguan diikat dua dan juga Rose mencepol rambut ungunya. Kamu bisa meniru Jennie dan Rose dengan memakai scrunchie yang akan memberikan kesan musim panas yang menyenangkan.

Bandingkan Harga Scrunchie

Nah itu dia inspirasi make up summer ala Blackpink & Selena Gomez di Ice Cream. Menarik ya? Tema pastelnya benar-benar memberikan kesan ceria dan juga cute. Yuk dicoba dan beli barang-barang di atas melalui Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored