[Getok!] 3 Warna Lipstik yang Wajib Kamu Bawa Kemana-mana Biar Tetap Petjah Ala Claudia Phankova

Nabilla Aidid @arsenails

Sep 07, 2016

article_image
article_image

1. beige & nude yang natural tapi nggak boring

Pertama, ada warna beige & nude yang mirip sama warna bibir biar keliatannya natural. Warna natural seperti ini cocok digunakan setiap hari dan beraktivitas di luar ruangan atau ketemu temen-temen. Di koleksi pribadi Claudia, dia selalu bawa Stila Stay All Day Liquid Lipstick - shade Dolce yang dideskripsikan sebagai "nude cinnamon sheen". Cari dan miliki lipstik yang sewarna dengan warna bibir kamu dengan klik gambar di atas.

article_image

2. merah merona pipi

Warna nude cocok digunakan sehari-hari buat terlihat ayu, tapi nggak ada salahnya buat tampil bold & full of statement dengan warna yang kuat. Untuk itu, Claudia memilih warna merah menyala untuk dibawa di tasnya. Dia memilih lippie stix dari merek Colorupop dengan warna Bitchette. Biar petjah di setiap hang out, pake lipstik merah menyala biar stand out. Cari dan miliki lipstik yang sewarna dengan warna bibir kamu dengan klik gambar di atas.

article_image

3. cerah dan terang seperti masa depanmu

Ada nude, ada merah menyala, ada warna terang. Kalo kamu berkulit putih dan terang, maka berbahagialah. Karena lipstick berwarna terang seperti pink, coral, dan merah bisa membuat kamu terlihat lively & playful. Seperti Claudia, lipstik warna terang yaitu Red Scene dari The Face Shop Artist Cube Lipstick. Cari dan miliki lipstik yang sewarna dengan warna bibir kamu dengan klik gambar di atas.