Bingung Cari Merk Popok Bayi yang Bagus, Nyaman, dan Aman? Ini Dia Daftarnya

Telunjuk.com App

Nabilla Aidid

Feb 23, 2017

8.816 Dilihat

Bingung Cari Merk Popok Bayi yang Bagus, Nyaman, dan Aman? Ini Dia Daftarnya

Bingung Cari Merk Popok Bayi yang Bagus, Nyaman, dan Aman? Ini Dia Daftarnya

Semakin hari, semakin banyak merk popok bayi yang ada di toko, baik itu supermarket maupun toko online. Tentu saja, setiap ibu pasti selalu menginginkkan produk terbaik untuk buah hati, termasuk popok bayi. Dengan banyaknya pilihan merk popok bayi yang ada di pasar hari ini, kami akan mengulas merk-merk popok bayi yang bisa moms jadikan referensi sebelum beli popok.

 

Pampers

Bisa dibilang, Pampers merupakan salah satu merk popok bayi yang sudah dikenal baik oleh kalangan masyarakat Indonesia dan dunia. Merk popok bayi asal P&G ini memiliki produk yang super lembut di setiap bagian, seperti pada bagian pinggang yang juga fleksibel untuk dipakai bermain setiap saat. Popok pampers menggunakan material pori-pori mikro untuk sirkulasi udara agar kulit bayi bisa tetap bernafas dan tetap sehat. Pampers premium care juga mempunyai krim pelembab untuk menjaga kulit bayi tetap lembab walaupun bayi banyak bergerak. Pampers dikenal dengan produknya yang selembut sutra loh, moms. 

 

Bandingkan Harga Termurah Pampers

 

MamyPoko 

Merk popok bayi yang bagus selanjutnya adalah MamyPoko. Banyak yang bilang, MamyPoko memiliki kelembutan dan kenyamanan yang nggak kalah dibanding Pampers. Yep, Pampers dinilai merk popok paling lembut dengan harga lebih mahal daripada MamyPoko. Jadi, jangan heran kalo merk popok satu ini juga digemari di kalangan masyarakat. Karena harganya yang terjangkau dan pilihan produk yang lengkap. Moms bisa memilih MamyPoko tipe perekat yang bisa bikin bayi tetap kering dan nggak bikin iritasi. Untuk pilihan yang lebih lembut lagi, merk MamyPoko punya Pants Extra Soft yaitu popok celana paling lembut selembut kapas dan mudah dipakai. 

 

Bandingkan Harga Termurah Mamy Poko

 

Sweety

Satu dari sekian banyak merk popok yang beredar di Indonesia, adalah Sweety, produksi PT. Softex Indonesia. Tahukah moms jika popok Sweety ini adalah satu-satunya merk popok di Indonesia yang telah teruji klini oleh Australian Dermatest Centre  sebagai material yang hypoallergenic dan aman untuk kulit bayi. Sweety memiliki banyak produk yang bisa moms pilih untuk kenyaman sang buah hati. Seperti Sweety Comfort Gold dengan teknologi Diamond Layer yang bahannya super lembut dan bersikulasi udara, magic tape yang dapat merekat berulang kali, serta perlindungan 360 yang dirancang khusus untuk mengurasi resiko bocor sehingga si kecil bisa terus aktif.

 

Bandingkan Harga Termurah Sweety

 

Merries 

Selanjutnya ada Merries Pants. Kalo merk satu ini merupakan popok bayi keluaran Kao Operation. Itu lho, perusaaan asal Jepang yang juga terkenal dengan merk Lauriel. Moms nggak perlu meragukan kualitas popok dari merk ini, karena Merries merupakan popok nomor 1 di Jepang dari dulu. Harganya yang ekonomis, terus bahannya yang lembut bikin nyaman seharian. Untuk kelembutan dan kenyamanan yang maksimal, kami sarankan untuk memilih Merries Pants Good Skin yang super lembut memberikan sentuhan terbaik untuk menjaga kulit bayi tetap lembut, sehat, tetap kering, mencegah iritasi dan nyaman dipakai seaktif apapun si buah hati.

 

Bandingkan Harga Termurah Merries

 

Pokana

Wah, nggak ada yang nggak memilih popok Pokana Pants. Mulai dari presenter Jessica Iskandar, aktor Atalarik Syah, penyanyi Krisdayanti hingga Shireen Sungkar memilih popok Pokana untuk buah hati mereka. Berbeda dengan merk popok yang lain, selain terkenal dengan bahannya yang lembut dan nyaman untuk bayi. Popok Pokana juga stylish dengan mutu kualitas nomor 1. Popok Pokana dilengkapi dengan bahan selembut kapan, bersikulasi udara baik, karet pelindung ganda untuk mencegah bocor, sistem penyerapan cepat dan tetap kering sehingga buah hati bisa bebas beraktifitas dan bergerak seharian.

 

Bandingkan Harga Termurah Pokana

 

Nepia 

Kenapa harus Nepia Baby Nappy? Incredibly soft and breathable waist.

Lagi-lagi, merk popok bayi asal Jepang, yang nggak kalah aman digunakan untuk kulit bayi sensitif yang terbuat dari bahan yang lembut banget.  Bagian pinggangnya dilengkapi dengan struktur 3 lapis khas Nepia dengan sirkulasi udara di sela-sela lapisan yang ada sehingga perekat tidak langsung bersentuhan dengan kulit. Popok Nepia juga menjaga kelembaban kulit bayi dari tunnels berbentuk gelombang dengan menyediakan sirkulasi udara yang baik untuk kulit bayi.

 

Bandingkan Harga Termurah Pokana

 

So, udah nentuin merk popok bayi yang mana untuk jadi konsumsi si kecil? Cari penawaran terbaik dari semua merk popok bayi dengan klik tombol di bawah ini. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

 

Popok Bayi Nyaman

 

 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored