8 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Oct 13, 2020

3.155 Dilihat

8 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak

Memiliki jenis kulit berminyak kadang-kadang membuat mood seharian gusar dan membuat nggak percaya diri. Ini karena merasa kulit wajah terasa lengket dan kilap berlebih. Kulit berminyak juga dapat menimbulkan jerawat di area wajah loh. Ssst, tenang saja, ada rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang bisa kamu gunakan. 

1. Maybelline Fit Me! Matte Poreless Compact Powder

Maybelline Fit Me Matte Poreless Compact Powder

Maybelline menjadi andalan para makeup enthusiast di Indonesia karena kualitas dan harganya yang cukup terjangkau. Maybelline Fit Me Matte Poreless Compact Powder merupakan bedak jenis compact yang mengandung SPF 28 dan PA+++ sehingga melindungi wajah dari paparan sinar UV. Bedak ini cocok dapat mengurangi minyak di area wajah dan dengan cepat tekstur bedak akan tercampur dengan warna kulitmu. Aroma lembut cukup terasa saat digunakan dan tidak menimbulkan iritasi di kulit, ya! Untuk pilihan shadenya pun bervariasi, sangat cocok untuk jenis kulit orang Indonesia.

Ssst, bedak padat ini dibanderol dengan harga mulai Rp50.000an saja loh!

Bandingkan Harga Maybelline Fit Me! Matte Poreless Compact Powder

 

2. BLP Beauty Face Powder

BLP Beauty Face Powder

Produk lokal kali ini mungkin cukup familiar dan sedang tren di Indonesia yaitu BLP Beauty Face Powder. Produk yang dimiliki oleh salah satu influencer makeup di Indonesia yaitu Lizzie Parra, menghasilkan bedak tabur yang didesain cocok untuk kulit berminyak. Meskipun hadir dengan varian warna, bedak ini diklaim tidak mengubah warna makeup yang sudah diaplikasikan ke wajah loh! Tekstur bedak ini cukup ringan dan mudah meresap ke wajah dengan hasil akhir matte. Dapat menahan minyak atau oilproof dalam 6-7 jam tanpa aplikasi ulang. Bedak ini dibanderol hanya dari Rp149.000 saja.

Bandingkan Harga BLP Beauty Face Powder

 

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake 

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Make Over Perfect Cover Two Way Cake merupakan bedak dengan tekstur compact yang menggunakan bahan premium untuk nutrisi kulit wajah. Partikelnya cukup halus dan dapat menyamarkan noda hitam di area wajah. Bedak ini kaya akan minyak alami yang berfungsi menjaga kelembaban kulit, loh! Dengan tekstur agak creamy, namun bedak ini sangat mudah menempel dan menyatu dengan warna kulit di wajah. Terdapat juga kandungan Chamomile yang dapat menjaga keseimbangan produksi sebum, sehingga sangat cocok untuk tipe kulit berminyak.

Ssst, tips dari Telunjuk shade 04 cocok untuk jenis warna kulit Indonesia. Yuk dapatkan produk ini di harga Rp150 ribu

Bandingkan Harga Make Over Perfect Cover Two Way Cake

 

4. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Make Over Silky Smooth Powder

Bedak Make Over satu ini berbeda dengan bedak sebelumnya, ini merupakan bedak jenis tabur yang bernama Silky Smooth Translucent Powder. Didesain untuk kulit berminyak dan telah mengandung oil control sekaligus pelembab yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban serta mencegah dehidrasi pada kulit. Hasil akhir pada wajah adalah matte dan dapat menahan minyak selama 6 jam lebih! Dengan Rp84 ribu kamu bisa mendapatkan bedak andalan ini!

Bandingkan Harga Make Over Silky Smooth Translucent Powder

 

5. Innisfree No Sebum Mineral Pact

Innisfree No Sebum Mineral Pact

Bedak tabur nan mungil satu ini memberikan efek yang cukup manjur loh untuk menahan minyak berlebih di wajahmu. Innisfree No Sebum Mineral Pact memiliki double sistem pengontrol sebum yang dapat menyeimbangkan minyak dan kelembaban pada lapisan kulit. Bedak ini juga mengandung mineral alami dan daun mint, ini membuat wajahmu akan terasa dingin ketika sedang dipakai.  Tekstur bedak cukup ringan dan membuat wajah tampil cerah seharian tanpa takut berminyak.

Dengan hanya Rp91 ribu kamu bisa menggunakan produk ajaib ini! 

Bandingkan Harga Innisfree No Sebum Mineral Pact

 

6. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel hadir dengan SPF 15 yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Ini merupakan powder foundation yang mengandung microbright formula dan dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan membuat hasil akhir lebih halus. Produk ini dapat menahan 12 jam lebih minyak membandel di area wajahmu loh! Sangat pas untuk digunakan ketika kamu sedang beraktivitas seharian penuh. Hanya dengan Rp34 ribu kamu bisa mendapatkan bedak ini. 

Bandingkan Harga Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

 

7. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Nah bagi kamu yang menyukai tekstur bedak tabur produksi Wardah, kamu bisa menggunakan produk ini. Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur sangat halus saat dibalurkan ke area wajah. Terasa ringan dan tidak membuat kulit wajah terasa cakey, loh! Warna translucent membuat produk ini dapat digunakan di berbagai jenis warna kulit. Partikel light-reflecting membuat hasil akhir lebih lembut dan menyamarkan garis halus pada wajah. Tenang saja, oil absorber juga bekerja untuk mengendalikan sebum berlebihan pada wajah. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, produk ini harus dicoba ya! Ssst, hanya Rp52 ribuan saja loh!

Bandingkan Harga Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

 

8. Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Bedak padat satu ini akan memberikan hasil fantastis pada kulit wajahmu! Rimmel Stay Matte Pressed Powder dapat menahan hingga 5 jam agar tampilan makeup bebas dari minyak dan kilap. Kandungan oil control ini telah diklaim manjur untuk kulit Indonesia dan membuat wajah tampil lebih flawless. Dengan tekstur yang sangat ringan, bedak ini cukup multifungsi loh! 

Bedak padat ini dapat dihancurkan menjadi bedak tabur untuk digunakan sebagai powder bake di area bawah mata kamu, unik ya! Yuk buktikan sekarang dengan membeli produk ini di harga Rp78 ribuan saja!

Bandingkan Harga Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Nah, jadi itu adalah pilihan bedak untuk kamu jenis kulit berminyak. Kira-kira apa yang menjadi produk favoritmu? Jangan lupa untuk membandingkan harga terlebih dahulu ya sebelum membeli di e-commerce kesayanganmu. Selalu #BelanjaBijak hanya via Telunjuk.com!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored