5 Warna Rambut yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jun 09, 2020

97 Dilihat

5 Warna Rambut yang Cocok Untuk Orang Indonesia

Sahabat Telunjuk, kamu punya keinginan untuk mengubah rambut tapi bingung warna apa yang cocok denganmu? Banyak sekali variasi warna maupun merk cat rambut, tapi kali ini, Telunjuk akan merekomendasikan warna rambut yang cocok untuk orang Indonesia. Tentunya untuk hasil yang lebih maksimal, kamu perlu merawat rambut yang telah diwarnai dengan lebih baik. Gunakan sampo khusus untuk rambut diwarnai agar hasilnya tahan lama dan rambutmu tidak menjadi rusak.

Selanjutnya, Telunjuk akan merekomendasikan warna rambut yang cocok untuk kamu. Yuk disimak!

 

1.       Caramel Brown

Kalau kamu yang ingin mencoba highlight pertama kalinya dan tidak mau terlalu terlihat menonjol, maka warna caramel brown sangat cocok untukmu. Warnanya aman dan tidak membuat penampilan kamu jadi norak. Warna rambut ini biasanya banyak digunakan oleh wanita berkulit sawo matang karena akan membuat kamu terlihat lebih natural. Klik di sini untuk membeli cat caramel brown.

2.       Hitam

Warna hitam memang warna natural dan sudah pasti sangat cocok untuk semua orang Indonesia. Warna yang cocok dengan berbagai warna kulit, seperti sawo matang, kuning langsat, coklat, hingga putih pucat sekalipun. Rambut berwarna hitam terlihat sehat dan indah, apabila kamu yang sudah berambut gelap kamu bisa menggunakan shampoo dan conditioner untuk black hair agar lebih pekat dan indah. Klik di sini.

3.       Ombre Burgundy

Untuk warna kulit wanita Indonesia memang warna rambut yang lebih cocok yang agak gelap. Tapi kamu bisa mencoba highlight warna burgundy dan memadukannya dengan dasar warna rambutmu. Agar terlihat lebih stylish kamu bisa styling rambut kamu dengan curling-iron agar hasilnya lebih menarik dan indah. Kamu bisa membeli catnya di sini.

4.       Ash Grey

Kalau kamu ingin tampil lebih berbeda dan unik, kamu harus mencoba warna rambut abu-abu atau ash-grey! Walaupun kamu berkulit gelap, perak merupakan pilihan warna cat rambut yang tepat, loh. Warna perak di rambut akan berpadu kontras dengan kulitmu. Kamu bisa memberikan gradasi indah dengan memberikan warna hitam pada akar rambut. Klik di sini yuk.

5.       Dark Brown

Terakhir, warna dark brown sangat cocok cocok untuk kulit orang Indonesia. Warna ini bisa kamu pilih terutama jika rambutmu tipis. Tujuannya, layer yang tercipta dari perbedaan warna akan membuat rambutmu terlihat lebih bertekstur dan lebih tebal. Warna rambut dark brown atau coklat gelap banyak dipilih karena selain tampak berkelas, warna ini juga cocok untuk segala suasana. Klik di sini untuk membelinya.

 

Bagaimana? Sudah memutuskan untuk mewarnai rambut dengan warna apa? Apapun warna yang kamu pilih pasti akan menambah kepercayaan diri kamu ya! Kamu bisa ke Telunjuk untuk membeli pewarna rambut favorit kamu yang pasti aman dan terpercaya. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored