5 Produk Lip Treatment Terbaik

Telunjuk.com App

Jan 19, 2016

2.801 Dilihat

5 Produk Lip Treatment Terbaik

1. e.l.f. Studio Kiss It Goodbye Lip Color Remover

elf Studio Kiss It Goodbye Lip Color Remover

Teksturnya memang glossy, namun sangat ampuh membersihkan sisa makeup pada bibir yang membandel. Terapkan beberapa detik lalu hapus menggunakan kapas dengan lembut. Noda hilang tanpa kita harus menggosoknya dengan keras. Klik di sini untuk cek produk lip treatment dari E.L.F

 

2. ChapStick Total Hydration 100% Natural

ChapStick Total Hydration

Ini adalah perawatan bibir terbaik yang mengandung shea butter dan minyak argan yang akan membuat bibirmu lembut dan tetap terhidrasi. Ini akan menjadi penyelamatmu baik di musim dingin maupun panas. Klik di sini untuk beli produk-produk lip treatment dari Chapstick!

 

3. H&M Beauty Clean Canvas Lip Scrub

H&M Beauty Clean Canvas Lip Scrub

Terbuat dari butiran gula yang sangat halus sehingga dapat membersihkan noda dan kulit mati pada bibir tanpa bersifat abrasif. Gunakan scrub ini sebelum menggunakan lipstik terutama saat akan menggunakan lipstik dengan warna yang berani.

 

4. Nuxe Nuxuriance Ultra Eye & Lip Contour

Ini lip treatment untuk contour yang terbuat dari tumbuhan dan asam hyaluronic serta juga mengandung anti aging. Saat digunakan, Nuxe tidak berat, meresap dalam kulit dan membuat garis bibir yang hitam lebih tersamarkan. Untuk cek produk-produk lip treatment dari Nuxe, klik di sini!

 

5. Juice Beauty USDA Organic Lip Moisturizer

Lip Moisturizer ni dapat melembabkan bibir berjam-jam tanpa terasa lengket. Bibir juga akan terasa lembut karena adanya kandungan cocoa butter di dalamnya.

Beli lip moisturizer rekomendasi dari Telunjuk di sini!

 

Artikel asli: facetofeet.com

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored