5 Pasta Gigi Terbaik untuk Membuat Gigi Lebih Putih dan Bebas Bau Mulut

Valerie Joan @Valejoan

Nov 01, 2019

28 dilihat

article_image

Memiliki gigi yang putih merupakan dambaan bagi semua orang. Gigi putih dan bersih bisa membuat kamu menjadi lebih percaya diri. Untuk memiliki gigi yang putih dan bersih kamu diharuskan untuk merawat dan menggosok gigi kamu minimal sehari sekali. Kamu bisa membersihkan dan menggosok gigi kamu sehabis kamu bangun tidur atau sebelum kamu pergi tidur. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu juga memerlukan pasta gigi yang cocok untuk digunakan agar membuat gigi kamu menjadi lebih putih dan bersih. Berikut ini Telunjuk akan memberikan 5 pasta gigi yang bisa membuat gigi kamu menjadi lebih putih dan bersih. 

1. Pepsodent Plus Whitening

pepsodent plus whitening

photo source : Shopee

Pasti gigi yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan gigi kamu adalah Pepsodent Plus Whitening. Pepsodent plus whitening mampu dan efektif untuk memutihkan gigi kamu yang kuning. Pepsodent plus whitening merupakan kombinasi pasta gigi putih dan biru dengan manfaat ganda yaitu flouride dan kalsium. Selain itu Pepsodent plus whitening juga mampu untuk mengangkat plak dan juga menghilangkan bau mulut yang kamu miliki. Harga pasta gigi Pepsodent plus whitening ini juga cukup terjangkau yaitu IDR 15.000ribuan saja.

Cek Harga Pepsodent Plus Whitening

2. Sensodyne Gentle Whitening

 sensodyne gentle whitening

photo source : Blibli

Selain pasta gigi Pepsodent, kamu juga bisa menggunakan pasta gigi Sensodyne gentle whitening untuk memutihkan gigi kamu. Sensodyne gentle whitening juga mampu mengatasi kamu yang memiliki gigi sensitif sekaligus menjaga gigi kamu agar tetap putih. Sensodyne gentle whitening memiliki kandungan sodium flouride yang berguna untuk meredakan ngilu di gigi kamu yang sensitif. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan pasta gigi ini sehari sekali. Kalau kamu ingin membeli pasta gigi Sensodyne gentle whitening ini, harganya mulai dari IDR 19.900ribuan saja.

Cek Harga Sensodyne Gentle Whitening

3. Close Up Icy White

close up icy white

photo source : Blibli

Pasta gigi lain yang bisa kamu gunakan yaitu Close Up Icy White. Pasta gigi Close Up Icy White dilengkapi icy fresh dan juga extra white power. Adanya Icy Fresh dan juga extra white power membuat gigi kamu menjadi putih, nafas menjadi lebih segar, dan juga kamu akan mendapatkan sensasi mulut yang dingin setelah menggosok gigi kamu. Kalau kamu mau memutihkan gigi dan juga ingin mendapatkan sensasi mulut yang segar kamu bisa menggunakan pasta gigi Close Up Icy White ini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan pasta ini 2 kali sehari. Kalau kamu mau membeli pasta gigi Close Up Icy White ini, harganya mulai dari IDR 8.900 saja.

Cek Harga Close Up Icy White

4. Formula Sparkling White

formula sparkling white

photo source : Formula.id

Pasta gigi yang juga bisa kamu coba yaitu Formula Sparkling White. Formula menciptakan pasta gigi untuk memutihkan gigi yang bisa kamu gunakan. Pasta gigi Formula Sparkling White memiliki kandungan white active complex, yang mampu memutihkan gigi secara cepat. Selain memutihkan gigi, Formula sparkling white juga menjaga gigi kamu agar tetap bersih dan terawat. Kamu bisa menggunakan pasta gigi Formula Sparkling White ini 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau kamu ingin membeli pasta gigi ini, harganya mulai dari IDR 13.000ribuan.

Cek Harga Formula Sparkling White

5. Pepsodent Activ White

pepsodent activ white

photo source : hometesterclub

Terakhir ada pasta gigi Pepsodent Activ White. Pasta gigi Pepsodent activ white diyakini bisa memutihkan gigi kamu, sejak pertama kali pemakaian. Pasta gigi ini memiliki kandungan hydrate silica dan perlite yang berguna untuk memutihkan gigimu dan juga mengangkat noda yang ada pada gigi. Pepsodent ini juga dilengkapi dengan rasa mint, sehingga buat kamu yang ingin mendapatkan nafas segar dan gigi putih secara bersamaan, kamu bisa menggunakan pasta gigi Pepsodent Activ White ini. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan pasta gigi ini 2 kali sehari. Kalau kamu ingin membeli pasta gigi ini, harganya mulai dari IDR 15.000ribuan.

Cek Harga Pepsodent Activ White

Itulah 5 pasta gigi yang bisa Telunjuk berikan untuk kamu yang ingin memiliki gigi putih dan ingin terhindar dari bau mulut yang tidak sedap. Menggunakan pasta gigi sebelum beraktivitas merupakan sebuah kewajiban. Minimal kamu harus membersihkan gigi 2 kali dalam sehari. Sebelum berangkat dan juga setelah pulang beraktivitas. Hal ini tentu bisa membuat gigi dan juga mulut kamu terbebas dari bau mulut dan noda yang menempel di gigi. Kalau kamu mau membeli pasta gigi di atas, kamu bisa mencarinya melalui Telunjuk.com. Di sana kamu bisa menemukan berbagai macam pasta gigi yang diberikan oleh beberapa toko e-commerce yang ada di tanah air. Selain itu, kamu juga bisa membandingkan harga dari satu toko dengan toko lainnya. Sehingga kamu bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan budget yang kamu miliki.