5 Parfum Legendaris untuk Pria yang Bisa Kamu Beli Sekarang!

Nabilla Aidid @arsenails

Apr 10, 2015

article_image
article_image

1. Eternity

Milik raksasa fashion Calvin Klein, awalnya parfum ini dirilis untuk perempuan pada tahun 1988, sebelum versi prianya keluar dua tahun kemudian. Sampai saat ini Eternity masih jadi favorit, terutama yang menggemari wangi lembut yang segar.

article_image

2. Cool Water

Parfum keluaran Davidoff ini juga salah satu yang klasik. Wanginya gelap dan elegan, cocok untuk dipakai ke acara formal dan memakai jas. Parfum ini sudah beredar sejak 1988, dan saking populernya, Davidoff merilis versi perempuannya.

article_image

3. Blue Jeans

Cukup populer pada tahun 90-an karena desain botol dan kemasannya yang artistik khas rumah mode Versace. Seri ‘Jeans’ juga ngetop karena hadir dalam berbagai macam, tetapi Blue Jeans adalah yang pertama dirilis dan kini sudah berusia 20 tahun lebih!

article_image

4. X Limited

Parfum unisex pertama di daftar ini. Wangi khasnya simpel dan segar, cocok untuk berkendara atau beraktivitas luar ruangan di hari yang cerah. Produksi brand Etienne Aigner ini sudah beredar sejak 1997, dan masih jadi favorit banyak orang.

article_image

5. Cold

Di saat parfum pria pada tahun 1990-an didominasi oleh wewangian macho yang mencolok, Benetton Cold justru tampil berbeda. Wanginya agak tajam tetapi ringan, ditambah desain botolnya yang unik. Tidak heran masih digemari sampai sekarang.

Lulu yakin hanya membaca dan melihat gambar-gambar kelima parfum tersebut sudah membangkitkan sedikit memori untuk kamu. Ayah, kakak, adik, sepupu, teman, atau bahkan pacarmu mungkin pernah memakainya. Atau kamu mencari parfum penuh memori lainnya? Langsung saja klik tombol di bawah ini!