5 Parfum Diva Pop yang Bisa Kamu Beli dengan Uang Rp 500,000!

Nabilla Aidid @arsenails

Apr 10, 2015

article_image
article_image

1. Britney Spears

Fantasy Twist adalah parfum ke-empat dari seri ‘Fantasy’ hasil kerjasama Britney Spears dengan brand kosmetik Elizabeth Arden. Dirilis pada tahun 2012, Fantasy Twist tampil menonjol di seri ‘Fantasy’ karena memiliki desain botol yang berbeda sendiri.

article_image

2. Shakira

Dimulai sejak tahun 2012, seri ‘Elixir’ milik diva asal Colombia, Shakira dan perusahaan produsen parfum asal Barcelona, Puig, hingga kini sudah ada empat jenis parfumnya. Wild Elixir adalah yang kedua, dan dirilis setahun setelah Elixir orisinil.

article_image

3. Mariah Carey

Ratu R&B tahun 90an, Mariah Carey ternyata memiliki lini produk parfum andalan yang sudah beredar selama 7 tahun lebih. Identik dengan tutup botolnya yang berbentuk kupu-kupu, parfum hasil kolaborasi Mariah Carey dan Elizabeth Arden sudah memiliki beberapa seri. Seri ‘Lollipop Splash’ adalah paket yang terakhir dirilis, yaitu tahun 2011.

article_image

4. Jennifer Lopez

Menjadi parfum terlaris di dunia pada saat dirilis pertama kali tahun 2002, hingga saat ini seri ‘Glow’ milik Jennifer Lopez atau J.Lo sudah mencapai 9 jenis! Tetapi terbukti yang pertama selalu paling berkesan dan masih memiliki banyak penggemarnya sampai saat ini.

article_image

5. Beyonce

Permaisuri musik dunia, Beyonce, memang memiliki nama yang sangat besar, hingga produk parfum miliknya saja ada tiga seri! Selain ‘Heat’ ada ‘Pulse’ dan ‘Rise’, tetapi memang yang pertama adalah andalan Beyonce dan produsen parfum dari Swiss, Givaudan. ‘Heat’ memiliki lima parfum dalam serinya, dengan Heat Rush dirilis ketiga pada 2011 lalu.

Bagi yang memang ngefans sama diva-diva tadi, membeli parfumnya jelas keharusan. Apalagi parfum-parfum yang ada di list ini terbukti memang favorit di mana-mana. Tapi misalnya kamu ngefans dengan artis yang lain, atau memang mencari parfum lain, masih banyak pilihan lainnya. Langsung saja klik tombol di bawah!

D-day Campaign Xiaomi