5 Mie Instan Sehat Aman Dikonsumsi Tanpa MSG

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jun 12, 2020

3.703 Dilihat

5 Mie Instan Sehat Aman Dikonsumsi Tanpa MSG

Sahabat Telunjuk, apakah kamu termasuk penggemar mie instan? Seberapa sering kamu mengonsumsi mie instan? Sebulan sekali? Seminggu sekali? Atau hampir tiap hari? Wah, kalau jawabannya hampir tiap hari, kamu harus hati-hati! Mengkonsumsi mie instan secara berlebihan tidak baik bagi tubuhmu, apalagi mie instan dengan kandungan berbahaya seperti MSG atau pewarna yang terdapat pada mie-nya. Lebih baik kamu beralih ke mie instan sehat yang terbuat dari bahan organik sehingga tak perlu khawatir dengan komposisi berbahaya atau efek samping dari mie instan.

Nah buat kamu yang mau tetap nikmat mengonsumsi mie instan, ini dia rekomendasi 5 Mie instan yang sehat dan juga enak. Simak ya!

 

1.       Lemonilo Mie Goreng

Yang pertama datang dari Mie Instan Sehat Lemonilo. Mie lemonilo dibuat dengan bayam organik dan dilengkapi dengan aneka bumbu pilihan. Rasanya persis seperti mie instan pada umumnya. Tapi yang berbeda, Lemonilo mie instan tidak melalui proses penggorengan untuk membuat kaku dan kering ketika dikemas, melainkan dioven sehingga bebas dari lemak trans yang dapat membahayakan tubuh, terlebih jika dikonsumsi si kecil. Dan yang terpenting, mie goreng ini bebas MSG dan HPV, serta bebas bahan 3P (pengawet, perasa, dan pewarna buatan). Rasa mie instan gorengnya juga enak dan juga cocok dikonsumsi oleh anak-anak tanpa perlu khawatir dengan bahaya MSG. Harga per-bungkusnya Rp6.900. Cek di sini.

2.      Lemonilo Mie Kuah Kari Ayam

Mie instan Lemonilo memang cocok dan bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Dibuat tanpa melalui proses penggorengan, Mie Instan Lemonilo juga rendah gluten karena dibuat dengan tepung tapioka hasil olahan petani Indonesia. Selain aman, Lemonilo juga mempunyai variasi rasa untuk mie instan. Salah satunya Mie Kuah Kari Ayam. Cocok untuk kamu yang penggemar mie kuah. Nah harganya Cuma Rp6.500 loh! klik di sini untuk bandingkan harganya ya. Selain itu kalau kamu membeli dengan minimal order 150rb kamu akan dapat gratis ongkir sampai Rp20.000 ke seluruh Indonesia. Yuk buruan beli!

3.      Mie Nyaman

Sama seperti namanya, mie instan ini benar-benar membuat kamu nyaman tanpa perlu khawatir dengan kandungan yang berbahaya bagi tubuh. Mie ini terbuat dari varian rasa sayur bayam, buah naga, daun katuk, wortel. Mie Nyaman Instan juga diperkaya dengan kandungan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh yaitu kalsium, protein, serat, folat, sumber vitamin K dan vitamin A. Lengkap ya!

Uniknya, Mie Nyaman Instan Organik diolah tanpa menggunakan campuran telur secara higienis. Rasa sedapnya didapat dari kaldu jamur yang membuat makanan instan ini juga menjadi incaran vegetarian lho, sahabat Telunjuk. Mie Nyaman Instan Organik dijual dengan harga 7ribuan. Klik di sini.

4.      Mie Alamie

Yang ke-empat ada dari Mie Alamie Instan Sehat, mie Alami tersedia dalam jenis mie goreng dan kuah. Untuk varian goreng, kamu bisa memilih Mie Alamie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel. Sedangkan untuk varian yang berkuah, sahabat Telunjuk bisa memilih mie yang terbuat dari bayam hijau dan wortel.

Mie Alamie dibuat tanpa tambahan msg, tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa bahan kimia lainya. Dan pastinya Alami Mie Instan Sehat juga mengandung banyak vitamin, mineral yang berasal dari serat sayuran atau buah yang digunakan. Sehingga sangat aman dikonsumsi setiap saat dan oleh siapapun, bahkan untuk anak-anak. Harganya Rp4.500 yuk cek di sini.

5.      Mie Ladang Lima

Mie Instan Organik Ladang Lima ini terbuat dari tepung singkong organik yang dipadukan dengan sayuran organik. Lalu dikemas lengkap dengan bumbu, sehingga menciptakan rasa yang enak dan unik. Mie sehat ini tersedia varian rasa tomat, bayam merah, bawang putih dan juga kemangi, loh! Dan juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan karena terdapat kandungan serat sayuran dan vitamin C untuk kekebalan tubuh, dan asam amino esensial yang menangkal radikal bebas. Harganya Rp9.500 klik di sini.

 

Demikian rekomendasi Telunjuk tentang mie instan yang sehat dan juga enak untuk kamu, Sahabat Telunjuk. Setelah ini kamu tidak perlu khawatir atau merasa berdosa saat kamu menikmati mie instan. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored