5 Concealer Terbaik untuk Temani WFH

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Sep 07, 2020

5.085 Dilihat

5 Concealer Terbaik untuk Temani WFH

Untuk kamu yang suka dandan tipis namun tetap ingin terlihat fresh, concealer menjadi salah satu produk makeup yang tepat di saat Work From Home (WFH). Saat malas full makeup karena di rumah, tapi nggak mau terlihat pucat, concealer cukup untuk menyamarkan dan memudarkan flek hitam, bekas jerawat serta kantung mata di area wajah. Benda ini menjadi barang wajib yang harus ada di setiap pouch makeup untuk tetap percaya menjalani aktivitas setiap hari. Nah, untuk kamu yang sedang mencari concealer dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan, berikut rekomendasi lima concealer ala Telunjuk.com untuk makeup ala WFH kamu:

1. Nature Republic Botanical Concealer 

Botanical Concealer

Concealer milik Nature Republic ini menjadi salah satu favorit bagi kamu pecinta makeup! Khususnya dengan tekstur cukup creamy dan mudah dicampur ini menjadi kelebihan produk ini. Perusahaan makeup asal Korea ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, tidak hanya menjual produk pelembab aloe vera, namun concealer juga salah satu produk andalannya. Concealer ini keluar dengan dua shade yang berbeda yaitu 01 Light Beige dan 02 Natural Beige. Bentuk produk yang menyerupai pasta ini terlihat lebih praktis untuk dibawa ketika bepergian. Hasil akhir yang matte juga dapat menyamarkan keringat berlebih di wajahmu, loh! Botanical Cream Concealer ini dijual di berbagai toko online dengan harga mulai dari Rp160.000an.

Bandingkan Harga Botanical Nature Republic Concealer

 

2. Maybelline Fit Me Concealer

Maybelinne Concealer

Jika Sahabat Telunjuk mencari concealer dengan coverage tinggi dan hasil natural, ini cocok menjadi pilihanmu. Maybelline Fit Me Concealer ini lumayan cukup familiar di kalangan pecinta makeup. Shade warna yang cukup banyak menjadi produk ini akan mudah digunakan di berbagai jenis warna kulit Indonesia. Bentuk yang kecil ramping seperti lipstik, membuat produk ini sangat praktis untuk digunakan. Kuas untuk mengaplikasikannya ke wajah cukup kecil dan membuat produk ini tidak boros. Fit Me Maybelline Concealer menjadi senjata ampuh untuk kamu yang ingin terlihat flawless, fresh dan kulit tetap sehat. Eh tidak hanya itu, concealer ini dijual di bawah Rp100 ribu loh!

Bandingkan Harga Maybelline Fit Me Concealer

 

3. Instaperfect Quick Fix Wardah Concealer

Wardah Concealer

Kemasan metalik berwarna orange-pink menjadi ciri khas packaging Wardah edisi Instaperfect. Produk lokal kali ini, Wardah mengeluarkan versi concealer untuk keperluan makeup sehari-sehari. Tekstur creamy memudahkan untuk dicampur di area kulit wajah untuk menyamarkan noda-noda hitam serta area bawah mata. Bagi kamu yang memiliki tipe kulit normal to oily, Instaperfect Quick Fix Wardah Concealer ini cocok untukmu! Kalau dicampurkan dengan foundation pun tidak akan cakey, tenang saja. Bentuk produk menyerupai spidol menjadi lebih mudah saat digunakan. Tersedia dua warna yaitu Light dan Beige. Ssst, dapatkan produk hanya di Rp100 ribu-an ya! 

Bandingkan Harga Instaperfect Quick Fix Wardah Concealer

 

4. NYX Professional Makeup HD Studio Concealer

NYX Concealer

Untuk menutupi spot-spot hitam dan bekas jerawat cukup memerlukan coverage yang cukup tinggi. Nah, Sahabat Telunjuk tidak usah khawatir, NYX Professional Makeup HD Studio Concealer menjadi salah satu pilihanmu untuk mendapat hasil yang mulus dan flawless! Formula yang dirancang dengan kualitas terbaik namun tetap membuat produk ini di harga yang cukup affordable. Bentuk produk yang menyerupai lipstik, sangat mudah untuk dibawa di pouch makeup dan tidak memakan banyak ruang. Kelebihan lainnya produk ini juga menghasilkan beberapa shade warna yang terbilang cukup banyak, yaitu 21 warna. Shade warna yang cukup banyak memungkinkan kamu untuk menggunakan produk ini juga sebagai corrector ya! 

Bandingkan Harga NYX Professional Makeup HD Studio Concealer

 

5. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Makeover Concealer

Biasanya concealer memiliki bentuk produk menyerupai lipstik, namun beda halnya dengan yang satu ini. Make Over Camouflage Cream Face Concealer menghadirkan bentuk baru menyerupai blush palette, menarik ya? Tersedia lima warna yang cukup unik yaitu orange, ungu, hijau, cokelat serta cream. Produk yang cukup multifungsi ini membuat kamu bisa menggunakan tidak sebatas concealer, namun juga sebagai corrector atau shading, loh! Ini juga dilengkapi dengan satu aplikator kuas yang mudah untuk digunakan. Hanya dengan membeli mulai Rp140 ribu-an, kamu bisa mendapatkan produk multifungsi ini dengan harga terjangkau, Sahabat Telunjuk!

Bandingkan Harga Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Nah dari lima rekomendasi concealer untuk temani WFH, kira-kira concealer mana yang menjadi incaranmu? Pastikan produk pilihanmu didapatkan dari rekomendasi Telunjuk.com ya. Jangan lupa untuk selalu ikuti rekomendasi-rekomendasi produk makeup lainnya, Sahabat Telunjuk! 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored