5 Barang yang Akan Membantumu Hilangkan Stress

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

May 28, 2020

4.069 Dilihat

5 Barang yang Akan Membantumu Hilangkan Stress

Sahabat Telunjuk, apa kamu sering merasa stress dan tidak tahu apa yang harus dilakukan? Stress karena harus tetap tinggal di rumah, bekerja dari rumah hanya melihat layar komputer terus-menerus, dan juga tidak bisa bertemu dengan teman-teman ataupun keluarga merupakan hal yang wajar kok, asal kamu tahu cara mengatasinya. Ketika stress lakukan hal yang kamu suka dan menyenangkan atau punya sesuatu barang yang akan mengurangi dan juga menghilangkan stress.

Telunjuk punya rekomendasi barang-barang yang akan membantu kamu release stress kamu. Simak ya!

Stress Ball

Yang pertama ada Stress Ball! Saat kamu stress lalu meremas bolanya, kamu membuat sejumlah ketegangan otot tidak hanya pada tangan kamu, tetapi juga sebagian besar tubuh kamu, dan ketika kamu mengendurkan remasannya, ketegangan otot dilepaskan, sehingga memberikan pengaruh relaksasi. Meskipun terlihat sepele, tapi Stress Ball bisa menjadi salah satu barang yang kamu bisa andalkan untuk melepaskan stress. Harganya pun relatif murah, kamu bisa mendapatkan Stress Ball mulai dari harga Rp10.000 sampai Rp46.000 di toko-toko online, atau klik link di sini

Air Diffuser

Yang kedua adalah air diffuser, berfungsi untuk membersihkan udara di ruangan sekaligus menyemprotkan wewangian dari essential oil. Diffuser sendiri terdiri dari tiga jenis berdasarkan cara kerjanya, yaitu diffuser ultrasonik, diffuser panas, dan diffuser uap. Cukup dengan sedikit air (300-500 ml) dan beberapa tetes essential oil favoritmu dapat mengurangi rasa stress yang berlebihan. Harganya mulai dari 150ribuan sampai 350ribuan. Langsung klik di sini.

Essential Oil

Lalu ada essential oil atau minyak aroma terapi seperti lavender, jasmine, atau eucalyptus dapat membuat pikiran kamu jadi lebih rileks. Kata ahli, ketiga essential oil tersebut memiliki sifat yang menenangkan pikiran. Sudah banyak studi yang mendukung manfaat minyak ini yang bisa mengurangi rasa kecemasan, sakit, hingga meningkatkan memori dan juga membantu untuk menangani stres dan mual. Essential oil dapat dioleskan pada kulit atau ditebar di dalam ruangan. Harga bervariasi dari 35ribuan sampai 80ribuan. Yuk klik di sini.

Coloring Book for Adult

Menurut penelitian, aktivitas mewarnai membuat pusat stres yang memicu rasa takut di otak jadi lebih rileks. Dan secara signifikan bisa menurunkan ketegangan serta perasaan tertekan yang sering dialami, sehingga membuat pikiran jadi lebih santai. Mewarnai juga bisa jadi ajang bermeditasi yang bisa kamu lakukan kapan pun. Sehingga respons otak terhadap tekanan atau stres tersebut menjadi tidak terlalu berbahaya. Harganya mulai dari Rp50.000 sampai Rp135.000. Lihat di sini.

Fidget spinner

Fidget spinner diklaim memiliki banyak manfaat kesehatan seperti mengurangi stres, gangguan stress pasca trauma (PTSD), kegelisahan serta attention deficit hyperactivity disorder (ADHD). Cara memainkan fidget spinner pun cukup sederhana. kamu cukup memegang bagian tengah fidget spinner dengan dua jari yaitu jari telunjuk dan ibu jari, lalu putarlah fidget spinner dengan menggunakan jari tengah. Harga yang dibanderol untuk satu fidget spinner berkisar antara belasan hingga ratusan ribu. Cek di sini

Semua barang-barang di atas akan membantu kamu dalam mengatasi stress dan mengembalikan mood menjadi bagus. Selain itu barang tersebut mudah didapatkan dan terjangkau, hanya dengan melihat dan membelinya di Telunjuk. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored