Upgrade Smartphone Kamu Dengan 3 Android Phone 4G di Bawah 2 Juta

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 24, 2016

Tambah lama, perang smartphone semakin seru. Kalo dilihat dari OS market share, Android masih memimpin jauh di atas rival, iOs (produk Apple). Produsen raksasa Android seperti Samsung, LG, Xiaomi pun tak pernah henti merilis versi ter-upgrade dari produk mereka secara berkala sebagai upaya mengikuti tren bahkan menciptakan yang baru. Kalo perihal jaringan, 4G LTE lagi seksi-seksinya. So, sayang banget kalo kamu belum memiliki smartphone yang sudah mendukung teknologi ini. Ternyata, handphone 4G nggak melulu berharga tinggi. Buktinya, Lulu mengumpulkan 5 Android Phone yang harganya nggak lebih dari 2 juta! Widih, babat habis artikel ini & langsung kunjungi penjual sekaligus.

1. Xiaomi Redmi 3 4G LTE (1,3 jutaan)

Kalo dibandingin sama Redmi dan Redmi 2, Redmi 3 jelas jauh naik kelas. Seperti body-nya yang dirancang lebih premium menggunakan materai metal, desain unibody dan motif kotak-kotak (dilihat sebagai bentuk ketupat) yang unik. Dari segi prosesor, Redmi 3 sudah sejajar dengan Mi 4i yaitu CPU 8-core Qualcomm Snapdragon 616. Namun, performa Redmi 3 dinilai lebih optimal dari bandingannya, lho. Urusan harga, 1,3 jutaan jelas terjangkau banget, dong? So, saatnya upgrade handphone kamu dan naik kelas dengan Xiaomi Redmi 3.

2. Samsung J2 LTE (1,7 jutaan)

Diperkenalkan dan dirilis tahun ini (2016), Samsung J2 sudah didukung oleh Turbo Speed Technology (TST) yang hadir untuk mengoptimalkan kemampuan RAM dalam mengoperasikan aplikasi yang ada secara cepat. Fitur unik yang menjadi daya pikat J2 terletak pada ring menyala yang mengelilingi kamera belakang. Ring ini berperan sebagai LED notifikasi yang memancarkan cahaya berbeda untuk setiap notifikasi dari aplikasi berbeda. Wih, canggih aja! TST, LED notifikasi unik, dan 4G, kecepatan mana lagi yang kamu cari kalo bukan J2? Dimulai dengan harga 1,7 jutaan, manjakan hari-hari kamu bersama J2.

3. Lenovo Vibe P1M 4g LTE (1,7 jutaan)

Baterai, tentunya, menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memutuskan handphone mana yang akan kamu beli. Lenovo Vibe P1m memiliki baterai 4.000 mAh, fitur Quick Charga, OTG Charging, dan fitur Power Saver. Dengan Quick Charge, kamu nggak perlu menunggu hingga berjam-jam untuk mengisi ulang daya baterai. OTG Charging mengubah Vibe P1m sebagai power bank. Power Saver membantu Vibe P1m beroperasi sesuai dengan kondisi hemat baterai secara optimal. Masih ragu? Yuk, intip lagi spesifikasi & kapasitas yang ditawarkan handphone seharga 1,7 jutaan ini dengan klik gambar di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru