LIVE Berkat Telunjuk

TOP PICKS - 5 Tablet Terbaik yang Layak Dibeli di 2019

Valerie Joan @Valejoan

Jan 08, 2019

article_image

Pernahkah kamu mau bepergian ke luar kota atau ke luar negeri tapi masih harus menangani pekerjaan kantor? Kalau kamu punya laptop yang berbodi tipis dan ringan, kamu bisa saja dengan mudah membawanya bepergian. Tapi bagaimana kalau laptopmu berukuran besar dan berat? Tentunya akan sedikit merepotkan, bukan? Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, Tablet bisa jadi salah satu perangkat yang membantu kita untuk tetap produktif ketika harus melakukan mobilitas.

 

Kalau kamu bertanya-tanya tablet mana yang paling bagus, di bawah ini 5 tablet terbaik rekomendasi telunjuk di tahun 2019 beserta harganya.

 

1. Huawei Mediapad M3 Lite

Huawei Mediapad M3 Lite

 

Huawei mempunyai tablet-tablet dengan performa baik yang harganya relatif nggak bikin kantong jebol. Huawei Mediapad M3 memiliki pilihan RAM dan Memori sebesar 4Gb/64Gb atau 3Gb/32Gb, ditambah dengan slot memory card hingga 256Gb. Mediapad M3 juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon yang bakal memanjakan telingamu ketika mendengarkan musik serta menelepon. Kamera 8MP yang terdapat di depan dan belakang tab ini hasilnya juga ternyata lumayan impresif. Untuk baterai, Huawei Mediapad M3 hanya memiliki kapasitas sebesar 6.600mAh. Eits, tenang dulu. Walaupun kapasitasnya lebih kecil daripada tablet-tablet lain yang mungkin menjadi saingannya, tapi Huawei Mediapad M3 ini juga mengonsumsi daya lebih rendah. Untuk pemakaian normal, tablet ini tahan 13 jam 22 menit. Sedangkan dalam kondisi idle, Mediapad M3 dapat bertahan selama 22 jam lebih.

 

Di dalamnya, Huawei Mediapad M3 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 1,4 GHz serta GPU Adreno 505.

Dengan budget kurang dari 6 juta, kamu dapat memiliki Mediapad M3 ini. 

 

Cek Harga Huawei Mediapad M3 Lite!

 

2. Samsung Galaxy Tab S4Samsung Galaxy Tab S4

 

Samsung Galaxy Tab S4 memiliki layar yang lebih besar daripada Galaxy Tab S3, yaitu sebesar 10,5 inci. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835 Octa-Core bersama dengan RAM 4Gb dan memori internal sebesar 64 Gb yang dapat diupgrade dengan memory card hingga 512Gb supaya kamu nggak kehabisan tempat untuk menyimpan foto-fotomu.

Ngomong-ngomong soal foto, Galaxy Tab S4 juga punya kamera yang cukup mumpuni, yaitu kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

 

Kualitas suara yang keluar dari Tab S4 ini didukung oleh speaker AKG/Harman dan Dolby Atmos Sound. Selain itu, ketika kamu beli tab ini, sudah disertai juga dengan S Pen! Kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 7300 mAh, yang didukung oleh fast charging.

Harga pasarannya sekitar 9,8 hingga 11 jutaan, tapi kamu bisa cari dan bandingkan harga terbaiknya di bawah ini!

 

Bandingkan Harga Galaxy Tab S4

 

3. Microsoft Surface Go

Microsoft Surface Go

 

Salah satu keunggulan dari Surface Go adalah tablet ini menggunakan Windows 10, kamu akan mendapatkan pengalaman windows yang unik. Microsoft Surface Go memiliki RAM 8Gb dan SSD sebesar 128Gb. Berkat Windows Hello, kamu dapat unlock tab ini dengan wajahmu!

Keyboard khusus Surface Go tersedia dalam 4 warna yang cantik banget. Untuk mendapatkan Surface Go, harga pasarannya sekitar 7-9 jutaan. Cari di Telunjuk dan kamu bisa menemukan Surface Go seharga 6 jutaan!

 

Bandingkan Harga Surface Go

 

4. iPad Pro 2018

iPad Pro

iPad Pro 2018 merupakan salah satu tablet terbaik yang bisa kamu beli. Untuk sebuah tablet, yang ditawarkan oleh iPad pro benar-benar powerful! iPad Pro memiliki pilihan memori internal mulai dari 64Gb hingga 1 Tb! RAMnya pun juga tersedia pilihan 4 Gb atau 6Gb. Nggak kalah dari iPhone, iPad Pro ini juga memiliki kamera depan 7MP dan kamera belakang 12MP. Stylusnya pun memiliki desain baru, juga dapat mengisi baterai dengan cara ditempelkan di samping iPadnya.

 

Untuk iPad terbaru ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebanyak 16 hingga 20 juta lebih, tergantung dari spesifikasi dan ukuran yang kamu pilih. Cari di Telunjuk, dan kamu bisa menemukan iPad Pro dengan harga terendah!

 

Bandingkan Harga iPad Pro

 

5. Samsung Galaxy Book

Galaxy Book

Fitur unggulan dari Galaxy Book ini adalah displaynya. Galaxy Book memiliki layar Super AMOLED sebesar 12 inci yang dapat menampilkan konten-konten HDR, yang artinya, kamu bisa streaming Netflix di resolusi tertinggi. Berbeda dari iPad Pro dan Samsung Galaxy Tab S4, ketika membeli Galaxy Book, kamu tidak hanya akan mendapatkan Stylus, melainkan juga Keyboardnya!

 

Samsung Galaxy Book juga disenjatai dengan CPU Intel Core i5-7200U dan RAM 4Gb, serta baterai yang diklaim tahan hingga 11 jam dalam sekali ngecharge.

Harga Samsung Galaxy Book berkisar di 12jutaan, untuk bandingkan harganya, klik tombol di bawah ini!

 

Bandingkan Harga Galaxy Book