Tablet 2 Jutaan Terbaik 2021 untuk Nonton Netflix

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jun 02, 2020

158 Dilihat

Tablet 2 Jutaan Terbaik 2021 untuk Nonton Netflix

Saat ini tablet menjadi alternatif bagi sebagian orang yang ingin bekerja, menikmati streaming video, dan bermain di sosial media dalam layar yang lebih besar. Perangkat ini juga bisa digunakan layaknya smartphone dan komputer kecil yang lebih praktis untuk dibawa ke mana saja daripada harus membawa beberapa jenis perangkat sekaligus. Bisa digunakan untuk bermain game, menonton Youtube, menggambar, mengedit video, dan streaming Netflix dimanapun dan kapanpun.

Telunjuk punya 4 pilihan tablet yang menarik untuk kamu, memang bukan rilis yang terbaru, tapi speknya masih mumpuni dan tentunya harga yang terjangkau. Yuk disimak!

1. ALLDOCUBE iWork10

Yang pertama adalah ALLDOCUBE iWork10 menggunakan material aluminium yang memberi penampilan elegan dan berkelas pada tablet ini. Bahan CNC aluminium ini juga membuat tablet ini tahan banting dan awet, loh. Tablet PC untuk para heavy user yang ingin melakukan pekerjaan di tablet ini. iWork10 telah menggunakan sistem operasi Windows 10 sehingga kamu dapat bekerja seperti layaknya laptop di tablet ini.

Jika kamu bosan dan ingin bermain game, maka dapat mengganti ke sistem operasi Android. Tablet ini menggunakan prosesor Intel Cherry Trail X5-Z8330 dengan RAM 4GB sehingga semua aplikasi windows dan Android dapat berjalan lancar. Tablet ini dilengkapi dengan driver audio berkualitas sehingga kamu dapat menikmati film maupun youtube dengan lebih nyaman. Harganya Rp2.799.000. Klik di sini.

2. Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016)

Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016) memiliki desain yang ramping dan cenderung tipis namun tetap bergaya. Tablet ini juga memiliki desain yang ramping, keseluruhan bodi memberikan kesan yang cukup kokoh untuk digunakan.

Selain itu, ada fitur Kids Mode 4.0, dimana mode ini diperuntukkan bagi para orang tua yang ingin tetap mengawasi aktivitas anaknya saat bermain di tablet. Orang tua tinggal mengaktifkan mode ini dengan mencantumkan pin rahasia supaya anak memiliki keterbatasan akses aplikasi maupun fitur dalam tablet. Harga tablet ini Rp1.719.000. Klik di sini.

3. Huawei MediaPad 5T

Perangkat ini nyaman untuk digenggam dalam waktu yang lama untuk internetan, menonton film, atau bekerja. Dari segi baterai, MediaPad T5 dilengkapi dengan kapasitas baterai 5100mAH yang dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Untuk penggunakan menonton Netflix, tablet ini dapat bertahan hingga 8.9 jam, untuk menonton musik dapat bertahan hingga 64 jam. Sementara, dalam keadaan stand by tablet ini dapat bertahan hingga 680 jam. Tablet ini harganya Rp2.599.000. Klik di sini untuk membelinya.

4. Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017)

Tablet yang satu ini bisa dibilang memiliki desain, spesifikasi hardware, dan fitur yang sangat menarik. Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang diklaim pihak Samsung dapat bertahan selama 14 jam ketika menjalankan video secara nonstop, 15 jam ketika mengakses internet dengan jaringan 4G-LTE, atau 36 jam untuk telepon di jaringan 3G. Sangat cocok untuk streaming youtube dan netflix! Harganya Rp2.970.000. Klik di sini.

4 tablet di atas adalah rekomendasi dari Telunjuk untuk kamu yang mau menikmati masa selama di rumah aja dengan nonton netflix atau yang lainnya. Tablet juga akan memudahkan kamu bekerja dengan efisien karena ukurannya yang kecil tetapi memiliki fungsi yang banyak. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored