Samsung Galaxy Z Flip: Ponsel Lipat Yang Canggih!

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Aug 10, 2020

69 Dilihat

Samsung Galaxy Z Flip: Ponsel Lipat Yang Canggih!

Seiring berjalannya waktu, teknologi akan selalu bergerak dan menciptakan sesuatu yang baru dan juga semakin canggih. Pada awal tahun ini, Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy Z Flip. Dengan konsep ini,  Samsung seolah ingin menawarkan ponsel yang canggih dan fleksibel untuk dibawa kemana-mana, sekaligus mengingatkan kita tentang handphone flip horizontal yang sempat ngetren di awal tahun 2000-an. Selain dengan konsepnya yang unik, Galaxy Z Flip juga banyak spesifikasi dan fitur-fitur yang mumpuni.

Nah, kali ini Telunjuk akan membahas spesifikasi dan juga fitur-fitur dari Galaxy Z Flip. Di simak ya!

Samsung Galaxy Z Flip ini merupakan percobaan kedua Samsung dalam menghidupkan kembali desain clamshell loh, sekaligus memperlihatkan kemampuan teknologi layar mereka yang lebih maju karena dapat dilipat sedemikian rupa.

Galaxy Z Flip memiliki ukuran bodi dengan build quality yang baik. Ponsel ini memiliki tebal 17,3 mm dan lebar 73,6 mm, sehingga nyaman untuk dikantongi di kantong celana atau dimasukkan ke dalam tas. Bodinya sendiri dibuat dari paduan lapisan kaca halus dengan proses presisi hingga dapat membuat lapisan warna mengeluarkan banyak warna berbeda jika dilihat dari setiap sudut. Galaxy Z Flip tersedia dalam tiga warna, yakni Mirror Purple, Mirror Black, dan Mirror Gold. Selain desain cantik nan unik, ponsel ini juga membawa chipset flagship dan kamera yang dapat bersaing dengan produk lain

Galaxy Z Flip mengandalkan prosesor Snapdragon 855+ octa-core 64-bit dengan fabrikasi 7nm dengan kecepatan 2,95GHz. Prosesornya didukung dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Performa prosesor flagship ini tentu saja sangat bagus dan cepat untuk melakukan berbagai hal mulai internetan biasa, streaming video, download film, termasuk bisa multitasking membuka aplikasi dan juga bermain game berat. Galaxy Z Flip ini cukup bisa diandalkan untuk pemakaian tiap hari.

Lalu fitur-fitur yang dimiliki Galaxy Z Flip juga sangat menarik. Untuk security-nya, pengguna bisa menggunakan sensor fingerprint dan ada juga face recognition, pola, PIN, dan password. Smartphone ini juga memiliki fitur Samsung Pay dan juga fitur NFC yang saat ini banyak dipakai ponsel papan atas. Fitur audionya juga sangat baik dengan kekuatan speaker dari Dolby Atmos yang jernih. Lalu juga terdapat fitur asisten digital, Bixby dan Bixby Vision. Lalu untuk harga ponsel ini adalah Rp20.599.000

Berikut spesifikasinya:

Layar 6.7 inci

OS Andorid

CPU Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ (7 nm) Octa-core

Memori Internal 256GB

RAM 8GB

Kamera Belakang 12 MP + 12 MP

Kamera Depan 10 MP

Baterai 3.300 mAh

Samsung Galaxy Z Flip

Nah itu dia spesifikasi dan fitur-fitur dari Galaxy Z Flip. Menarik ya? Kamu juga bisa langsung membandingkan harganya di Telunjuk. Selamat berbelanja! Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored