LIVE Update COVID-19

Samsung Galaxy Note Tertinggi Saat Ini, Review : Samsung Galaxy Note 10 Plus

Valerie Joan

Sep 25, 2019

68 dilihat

article_image

Lagi dan lagi Samsung mengeluarkan handphone dari seri Note. Kali ini Samsung mengeluarkan Galaxy Note tertinggi untuk saat ini yaitu Note 10 Plus. Buat kalian yang masih bingung seperti apa tampilan dari handphone Samsung Galaxy Note 10 Plus ini, kalian boleh menonton video unboxing Galaxy Note 10 Plus di bawah ini!

Tahun 2019 ini memang Samsung semakin gencar mengeluarkan handphone-handphone terbarunya. Mulai dari handphone seri M, seri A dan juga seri Note. Kehadiran berbagai seri dari handphone Samsung di tahun ini, menunjukkan bahwa Samsung serius bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya. Kali ini Samsung meluncurkan handphone dari kelas flagshipnya. Hadirnya Samsung Galaxy Note 10 plus membuat penggemar handphone flagship Samsung memiliki pilihan lain ketika ingin membeli handphone. Buat Anda yang tertarik dengan handphone Seri Note terbarunya Samsung, berikut ini akan kami bahas spesifikasi lengkapnya!

 

Spesifikasi

Desain

Samsung Galaxy Note 10 plus memiliki dimensi 162.3 x 77.2 x 7.9 mm dengan berat 196 gram. Untuk built bodinya sendiri Galaxy Note 10 plus menggunakan alumunium di bagian belakang bodinya. Bagian depan layarnya Samsung Galaxy Note 10 plus sudah dilindungi dengan proteksi corning gorilla glass 6. Bagian Sim tray nya, Galaxy Note 10 plus menggunakan model hybrid. Jadi Anda bisa mengisi dengan 2 kartu Sim atau memilih untuk menggunakan 1 kartu Sim dan bisa mengisi slot satu lagi dengan memori eksternal. Untuk layarnya sendiri Galaxy Note 10 plus menggunakan jenis layar Dynamic Amoled dengan ukuran layar sebesar 6,8 inchi. Resolusi layar dari handphone nya sendiri yaitu 1440 x 3040 pixels.

 

Prosesor

Pada bagian dapur pacunya Samsung Galaxy Note 10 plus dibekali dengan prosesor yang tidak kalah hebat dengan handphone flagship saingannya. Samsung Note 10 plus menggunakan chipset buatan mereka sendiri yaitu Exynos 9825 dipadukan dengan GPU  nya sendiri handphone ini menggunakan Mali-G76. Performa yang diberikan oleh Samsung Galaxy Note 10 plus sudah tidak diragukan lagi. Kalian bisa menggunakan handphone ini untuk melakukan kegiatan multitasking dan juga bermain game. Anda tidak perlu khawatir, performa yang diberikan oleh handphone ini sudah sangat mumpuni

 

Penyimpanan

Bagian penyimpanan handphone Samsung Galaxy Note 10 plus ini sendiri memiliki 2 varian yang bisa Anda pilih yaitu 256GB atau 512GB. RAM nya sendiri sebesar 12GB. Selain itu handphone ini juga bisa ditambah dengan memori eksternal tambahan hingga 1TB. Kalian akan sangat puas dengan kapasitas penyimpanan handphone ini. Kalian bisa mengabadikan foto dan juga merekam banyak video dengan sangat puas.

 

Kamera

Samsung Galaxy Note 10 plus memiliki 3 kamera di bagian belakangnya. Kameranya terdiri dari 12MP untuk kamera utamanya, 12MP kamera telephotonya, dan 16MP untuk kameranya ultra widenya. Selain itu kamera untuk merekam videonya juga sudah dilengkapi dengan fitur super steady. Jadi kalian tidak perlu khawatir kualitas videonya akan goyang. Perekaman video kamera belakangnya mampu merekam hingga kualitas 2160p dengan kualitas fps 30/60 fps. Selain memiliki kamera belakangnya handphone ini juga memiliki kamera depan. Kamera selfie depannya memiliki resolusi sebesar 10MP. Kualitas perekaman video dari kamera depannya sendiri sama dengan kamera belakangnya yaitu mampu merekam hingga 2160p. Buat kalian yang mempunyai hobi berfoto, membeli handphone ini akan sangat cocok untuk menopang hobi Anda.

 

Baterai

Baterai yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 10 plus sebesar 4300 mAh. Bagian daya pengisiannya handphone ini memiliki fast battery charging sebesar 45 watt. Jadi kalian tidak perlu khawatir ketika sedang kehabisan baterai ketika sedang menggunakan handphone ini. Untuk daya tahan penggunaan baterainya sendiri handphone ini mampu bertahan hingga 1 harian lebih untuk pemakaian normalnya.

 

Kelebihan Galaxy Note 10 Plus

Kelebihan handphone Samsung Galaxy Note 10+ ini yaitu : pertama HP ini mempunyai fitur Samsung Dex, Dengan Samsung Dex ini melakukan kegiatan multitasking antar perangkat menjadi lebih mudah. Kalian bisa menyambungkan Samsung Galaxy kalian ke monitor atau TV untuk menampilkannya di layar yang lebih besar. Fitur ini bisa Anda gunakan hanya dengan menyambungkan kabel USB. Anda bisa menyambungkan HP kamu di PC maupun MAC. Kedua, HP ini mempunyai layar yang bagus dengan Dynamic Amolednya. Layar Dynamic ini dipadukan dengan ukuran layar 6,8 inci, selain itu HP ini mempunyai desain bezel supertipis pada bagian atas dan bawahanya. Ketiga, HP ini mempunyai kamera yang bagus, selain itu fitur yang di tawarkan di Note 10+ ini juga beragam. Keempat, S Pen Note 10+ ini memudahkan Anda, kalau ingin mengambil foto dalam jarak yang jauh. Anda juga bisa menggunakan S Pen ini untuk mengendalikan Zoom dan menggunakan berbagai macam efek kamera yang ada di HP ini.

 

Harga

Buat kalian yang pensaran dengan harga dari handphone Samsung Galaxy Note 10 plus ini, harganya dibandrol IDR 16.499.000 untuk varian RAM 12 dengan memori internal 128GB, dan untuk varian RAM 12GB dengan memori internal 512GB dibandrol dengan harga IDR 18.999.000. Harga tersebut merupakan harga resmi yang ditampilkan di website samsung.com. Kalau kalian ingin menemukan harga yang berbeda dengan harga samsung resminya kalian bisa menemukan dan mencarinya di telunjuk.com. 

Cari di Telunjuk.com

Buat Anda yang ingin mencari dan membeli handphone Galaxy Note 10 plus ini namun bingung ingin mencarinya dimana, Kalian bisa mencarinya melalui telunjuk.com. Di sana kalian bisa menemukan handphone Samsung ini dengan harga yang beragam. Kalian juga bisa membandingkan harganya dari 1 toko dengan toko lainnya. Kalian bisa memilih toko yang memberikan harga terbaiknya. Kalian hanya tinggal mengakses telunjuk.com melalui handphone ataupun laptop kalian. Dengan begini kegiatan belanja kalian akan menjadi lebih mudah dan lebih praktis.

Cek Harga Samsung Galaxy Note 10 Plus