Review : Xiaomi Blackshark 2

Valerie Joan @Valejoan

Sep 23, 2019

129 dilihat

article_image

Anda ingin bermain game berat kekinian namun belum memiliki handphone yang pas untuk bermain. Jangan khawatir kali ini kita akan mereview mengenai handphone gaming dari Xiaomi, yaitu Blackshark 2. Blackshark 2 memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk bermain dan menjalankan game-game masa kini. Buat kalian yang belum tahu seperti apa handphone Blackshark 2 ini, berikut ini kita berikan video unboxing handphonenya!

 

Xiaomi Blackshark 2 merupakan salah satu handphone yang berada di bawah naungan Xiaomi. Hadir dengan membawa spesifikasi untuk Anda pecinta gaming, Blackshark 2 cocok untuk Anda yang ingin bermain game berat kekinian seperti PUBG, Mobile Legends, AOV , Ragnarok Online dan game berat lainnya. Untuk kalian yang penasaran dengan spesifikasi dari handphone Blackshark 2 ini, berikut ini kami berikan informasi selengkapnya.

 

Spesifikasi

Desain

Handphone Xiaomi Blackshark 2 memiliki dimensi bodi 163.6 x 75 x 8.8 mm dengan berat 205 gram. Bodi yang digunakan oleh handphone ini adalah menggunakan built alumunium dan juga kaca di bagian depannya. Untuk layarnya sendiri handphone ini sudah menggunakan layar tipe Amoled capacitive touchscreen sehingga handphone ini memungkinkan untuk membenamkan sensor keamanan sidik jari di bagian layar depannya. Ukuran layarnya sendiri, handphone ini memiliki ukuran layar sebesar 6,39 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Dengan layar sebesar 6,39 inchi kalian akan sangat puas untuk menggunakan handphone ini untuk bermain game maupun untuk menonton film dan video.

Prosesor

Xiaomi Blackshark 2 ini memiliki prosesor yang cukup gahar. Karena dikhususkan untuk bermain game prosesor yang dibenamkan oleh Xiaomi di handphone ini juga tak main-main. Chipset yang digunakan oleh handphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 855 (7nm) dipadukan dengan CPU Octa Core  dan juga GPU Andreno 640. Sistem operasinya sendiri handphone ini menggunakan Android 9.0 (Pie). Dengan chipset yang dimiliki oleh Blackshark 2 ini kamu tidak perlu khawatir dengan performa dari handphone ini sendiri, karena handphone ini mampu untuk memainkan game kekinian seperti Mobile legends, PUBG, Honkai Impact, Ragnarok Online dan game berat lainnya. Anda juga mengatur grafik di dalam permainannya. Sehingga ketika Anda bermain game akan mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Penyimpanan

Pada bagian penyimpanannya handphone ini memiliki memori internal yang cukup lega, dipadukan juga dengan RAM besar yang bisa kalian pilih. RAM yang bisa Anda pilih mulai dari 6GB, 8GB dan juga 12GB. Memori internalnya bisa kamu pilih antara 128 GB dan juga 256GB. Tetapi sayangnya handphone ini tidak dilengkapi dengan tambahan slot kartu memori eksternal. Sehingga Anda hanya bisa memaksimalkan memori internal bawaan handphone ini saja. Namun dengan RAM dan bawaan memori internal yang dibawa oleh handphone ini, seharusnya Anda sudah bisa dan puas untuk bermain game dan juga melakukan kegiatan multitasking lainnya.

Kamera

Dari sisi kameranya, handphone ini juga memiliki kamera yang cukup bagus. Handphone ini memiliki dual kamera di bagian sisi belakangnya dan juga dilengkapi dengan kamera selfie di depannya. Untuk ukuran kamera belakanngya, handphone ini memiliki kamera 48MP dengan bukaan f/1.8 untuk kamera utamanya, selain itu handphone ini juga memiliki kamera telephoto dengan resolusi 12 MP. Perekaman videonya sendiri handphone ini mampu untuk merekam hingga resolusi 2160 @30fps. Kamera selfie depannya sendiri handphone ini memiliki resolusi 20 MP dan mampu untuk merekam video hingga kualitas 1080p.

Baterai

Baterai yang dibawah oleh handphone Xiaomi blackshark 2 ini sebesar 4000 mAh dan dilengkapi dengan fast battery charging 27W. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika handphone ini kehabisan baterai, karena daya pengisian baterai handphone ini sudah sangat cepat. Anda juga akan sangat puas untuk menggunakan handphone ini bermain game dan melakukan kegiatan multitasking lainnya.

Harga

Buat kalian yang ingin mencari dan membeli handphone Xiaomi Blackshark 2 ini. harga yang ditawarkan cukup bervariatif. Untuk varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB handphone ini dibandrol dengan harga IDR 6,7 juta, untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128GB dibandrol dengan harga IDR 7juta dan untuk varian RAM dan memori internal paling atas yaitu 12GB dan 256GB dibandrol dengan harga IDR 8,8 juta. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan budget Anda. Anda bisa mengecek harga lengkapnya di bawah ini.

Cek Harga Xiaomi Blackshark 2

 

Cari di Telunjuk.com

Kalian yang menginginkan handphone Xiaomi Blackshark 2 namun bingung mencarinya. Kalian bisa mencarinya di telunjuk.com, di sana kalian bisa menemukan handphone Blackshark 2 ini dengan berbagai macam harga yang bisa kalian temukan dari berbagai toko-toko online yang ada di tanah air. Kalian juga bisa membandingkan harga handphone Xiaomi ini dengan harga yang ada di toko-toko online lainnya. Jadi kalian tidak perlu repot dan ribet untuk membuka dan mencari toko online secara manual satu persatu, karena melalui telunjuk kalian langsung bisa membandingkan antara satu toko dengan yang lainnya. Selain bisa menemuka handphone Xiaomi Blackshark 2 , kalian juga bisa menemukan berbagai macam handphone jenis Xiaomi lainnya. So, jangan lupa untuk mencarinya melalui telunjuk.com