Review : Set Up Box Mola TV

Telunjuk.com App

Valerie Joan

Oct 23, 2019

116 Dilihat

Review : Set Up Box Mola TV

Mau nonton tayangan liga Inggris tapi bingung gimana? Tenang, kamu bisa menggunakan Set Up Box Mola TV untuk menonton tayangan liga terbaik di dunia. Penasaran dengan tampilan dan juga penggunaan Set Up Box Mola TV ini, simak video berikut sampai habis!

Buat kalian yang menyukai bola. Tahun ini sangat disayangkan kita tidak bisa lagi menontonnya di Bein Sports. Karena  terbentur dengan hak lisensi, sepak bola terbaik di dunia yaitu liga inggris tidak bisa lagi ditayangkan oleh Bein. Gimana solusinya? Jangan takut, kalian bisa menontonnya di Mola TV. Mola TV memegang hak siar untuk liga inggris selama 3 tahun ke depan. Kalian diharuskan membeli Mola Polytron Smart TV atau menggunakan alat streaming device nya untuk bisa menyaksikan tayangan liga Inggris. Menggunakan Mola Polytron Smart TV maupun alat streaming device nya diharuskan untuk menggunakan internet agar kalian bisa menonton tayangan liga Inggris

set up box mola tv

photo source : Tokopedia

Informasi Umum Mola TV

Kalau kalian beli Set Up Box Mola TV ini kalian akan mendapatkan konektor HDMI, battery triple A, charger, buku petunjuk, kartu garansi, dan remot. Untuk set up box nya desain bagian kanan , kiri, atas dan bawahnya terlihat glossy. Di bagian kanan set up box Mola TV terdapat slot micro SD dan 2 port USB. Di bagian atasnya terdapat port AV (audio visual), Lan, HDMI, optical, dc/in untuk power. Buat di bagian bawahnya kita bisa lihat spek dari polytron. Kalau diliat-liat set up box nya ga jauh beda kaya modem internet pada umumnya.

Mola TV merupakan pemegang hak siar liga inggris untuk 3 tahun kedepan. Untuk bisa menonton liga inggris kalian harus membeli set up box nya. Polytron streaming device Mola TV adalah alat yang harus kalian punya untuk digunakan streaming liga inggris di Mola TV. Set up box Mola TV bisa kalian gunakan dimana saja dan kapan saja, asalkan kalian mempunyai TV dan juga Internet. Mola TV ini juga nyedian perangkat untuk Smart TV. Selain itu terdapat juga mobile apps untuk kalian yang mau gunain Mola ini di handphone kalian.

Cara Menyambungkan Mola TV

Buat kamu yang masih bingung gimana cara connect in ke TV, kalian bisa connect in kabel TV nya ke kabel HDMI dan powernya. Dan kalian langsung masuk ke Mola TV nya. Setelah itu seperti biasa, kalian lakukan pengaturan seperti TV pada umumnya. Setelah kita sudah login ke Mola, kita akan mendapatkan beragam fitur yang ditawarkan oleh Mola TV.

Keunggulan & Kelemahan Mola TV

Mola TV streaming device memiliki beberapa keunggulan dan juga kelemahan. Berikut ulasannya!

Mola TV ini mempunyai beberapa keunggulan dan juga kelemahan. Buat keunggulan nya sendiri, kalian bisa memutar ulang tayangan Mola ini di apps nya, sehingga kalian tidak perlu khawatir jika ketinggalan pertandingan sepak bola yang kalian ingin tonton. Kalian dapat menyaksikan 10 pertandingan liga inggris, jika kalian menggunakan Mola TV ini. Selain itu di Mola kita juga bisa menonton tayangan highlite dari tayangan yang sudah terlewatkan. Namun Mola ini juga punya kelemahan yaitu, kecepatan koneksi streaming yang kita tonton di Mola ini tergantung dari kecepatan internet yang kita gunakan. Kalau internet kita lambat, output dari tayangan yang kita tonton pun akan berdampak, begitupun sebaliknya. Jika internet kita cepat, streaming kita pun akan cepat juga.

Harga

Buat kalian yang penasaran berapa sih harga langganan di Mola TV ini. Mola mematok harga IDR 1.200.000 untuk per tahunnya. Kalian bisa menyaksikan tim sepakbola kesayangan kalian berlaga. Mumpung liga Inggris masih memasuki awal musim, tak ada salah untuk membeli Mola TV ini untuk menyaksikan tim kebanggaanmu. Kalau kalian ingin mencari dan membeli Mola TV streaming device ini tapi bingung dimana. Kalian bisa mencarinya di telunjuk.com. Di sana kalian bisa mendapatkan Mola TV streaming device ini dengan harga yang kompetitif dari beragam toko online yang ada di Indonesia. 

Cek Harga Mola TV

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored