Resmi meluncur, Inilah Ulasan Lengkap dan Fitur Aipods Pro

Valerie Joan @Valejoan

Nov 05, 2019

15 dilihat

article_image

Beberapa hari yang lalu Apple mengeluarkan Airpods terbarunya, yaitu Airpods Pro. Airpods Pro merupakan Airpods yang memiliki fitur premium, yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur. Fitur utama yang dimiliki oleh Airpods Pro yaitu peredam bising atau noise cancellation. Apple mendesain in-ear  Airpods Pro yang dilengkapi dengan 3 tip yang bisa kamu sesuaikan dengan telingamu. Mulai dari besar, sedang dan kecil. Sehingga membuat kamu akan lebih nyaman karena bisa disesuaikan dengan ukuran telinga. 

Apple Airpods

photo source : apple.com

Earphone Airpods Pro memiliki fitur noise cancellation, yaitu fitur dimana kamu bisa mendengarkan musik atau lagu dan tidak terganggu dengan berisiknya suara yang ada di sekitarmu. Selain itu Apple Airpods Pro memiliki juga fitur lain yaitu Transparency Mode. Fitur ini memungkinkan untuk kamu bisa mendengar suara di keliling pengguna ketika kita memakai earphone, selain itu Airpods ini memiliki Adaptive EQ yang memungkinkan Airpods mengeluarkan suara output yang bisa disesuaikan dengan telinga penggunanya. 

Airpods Pro juga diklaim sudah tahan air dan juga keringat. Sehingga earphone ini akan sangat nyaman dan cocok untuk kamu gunakan sambil melakukan kegiatan olahraga atau kegiatan outdoor lainnya. Kamu tidak perlu takut mengenai Airpods ini akan jatuh, karena earphone ini memiliki desain yang cocok untuk dipakai di telinga dan memiliki ujung yang kuat agar ketika kamu bergerak tidak jatuh dengan mudah. 

Airpods Pro didukung dengan mode pengisian secara wireless dan juga perintah Siri. Untuk penggunaannya sendiri, Airpods ini mampu untuk bertahan hingga 4,5 jam pemakaian. Untuk pengisian baterainya Airpods memiliki Case sendiri. Case Airpods ini sendiri mampu menyediakan daya hingga 24 jam. Sayangnya Case Airpods ini masih harus diisi menggunakan kabel lightning. Airpods Pro ini bisa kamu beli melalui situs resmi Apple mulai 31 Oktober, atau langsung saja cari di Telunjuk! Apple membandrol harga 249 dollar (sekitar 3,5 juta) untuk Airpods Pro ini, pastinya harganya akan naik ketika sudah masuk ke Tanah Air. 

Kalau kamu penggemar earphone Apple ini, jangan lewatkan kesempatan untuk membeli salah satu Airpods yang baru diluncurkan pada akhir bulan Oktober 2019. Di Telunjuk.com kamu bisa mendapatkan harga terbaik yang diberikan oleh beberapa toko e-commerce yang ada di tanah air. Kamu juga bisa membandingkan harga antara 1 toko dengan yang lainnya, sehingga bisa mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan budget yang kamu miliki.