Rekomendasi HP Samsung Terbaru dan Terbaik 2020

Telunjuk.com App

Amelia Nur Fauziah

Oct 29, 2020

10 Dilihat

Rekomendasi HP Samsung Terbaru dan Terbaik 2020

Di era serba digital sekarang ini, sangat mudah bagi setiap kita untuk mencari dan membandingkan daftar harga HP Samsung maupun berbagai merek ponsel lainnya. Banyak marketplace yang dapat dituju untuk bisa memperoleh list harga ponsel dari produk favorit kamu!

Harga HP Samsung Terbaru

Samsung merupakan vendor ponsel pintar ternama asal Korea Selatan, saat ini menjadi satu merek yang banyak diminati pengguna di seluruh dunia. 

Salah satu alasan mengapa Samsung banyak diminati adalah karena menawarkan smartphone dengan beragam jenis dan seri serta fitur-fitur andalan yang bervariasi. Selain itu, harga yang ditawarkan juga beragam, tergantung dari spesifikasinya masing-masing. Pengguna dapat memilih jenis, seri dan harga smartphone Samsung yang sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing. 

Perusahaan Samsung sendiri tidak pernah berhenti dalam melakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru guna menghadirkan ponsel pintar dengan fitur-fitur canggih untuk menjawab kebutuhan penggunanya. 

Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20

Sebut saja Samsung Galaxy Note 20 yang baru rilis bulan Agustus kemarin. Ponsel canggih yang hadir dalam versi Ultra dan Reguler ini dibanderol di kisaran harga Rp15.000.000,00 hingga Rp17.000.000,00.

Galaxy Note 20 memiliki layar Dynamic AMOLED yang jernih seperti kristal. Pilihan memori internal yang disematkan di smartphone ini ada 2, yaitu: 256 GB dan 512 GB. 

Samsung seri Galaxy Note terbaru ini menawarkan 3 buah kamera belakang dengan resolusi 108 MP. 12 MP dan 12 MP. Sedangkan resolusi untuk kamera depan adalah 10 MP.

HP Samsung Galaxy Note 20 Ultra maupun Regular ini dilengkapi dengan fitur Samsung DeX yang dapat dihubungkan ke layar Smart TV untuk tampilan di layar yang lebih lebar.  

Chipset Exynos 990 (7 nm +) yang disematkan di ponsel ini merupakan varian terkuat di semua seri produk Samsung Galaxy. Ponsel high-end yang satu ini dapat berfungsi sebagai penyimpan daya (powerbank) untuk mengisi daya ponsel lain.

Daftar Harga HP Samsung Dibawah 2 Juta

Samsung tidak hanya menyasar pengguna kalangan atas dengan menawarkan ponsel canggih dan high-end saja. Produsen smartphone kelas dunia ini juga memproduksi smartphone low-end untuk menyasar pengguna yang memiliki dana terbatas. 

Ponsel low-end besutan Samsung tetap keren, tahan banting dan menawarkan fitur menarik. Perbedaan mencolok antara ponsel jenis ini dengan ponsel Samsung kelas atas tentu saja terletak pada spesifikasi dan fitur yang jauh lebih mumpuni.

Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11

Produk yang masuk dalam Samsung Galaxy M Series dengan harga dibawah 2 juta contohnya Samsung Galaxy M11. Ponsel ini ditawarkan di kisaran harga Rp1.750.000,00 saja. 

Dual kamera belakang dan 1 kamera depan dapat menjadi pilihan yang menarik buat kamu. Resolusi yang disematkan di kamera belakang adalah 5 dan 13 megapixel. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Sedangkan untuk seri A Samsung Galaxy yang dibanderol dengan harga dibawah 2 juta contohnya adalah Samsung Galaxy A10. Spesifikasi kamera yang dimiliki oleh ponsel ini sama dengan kamera pada ponsel Samsung Galaxy M10. 

Samsung J8

Samsung J8

Salah satu seri smartphone yang dikeluarkan oleh Samsung untuk menjangkau pengguna dengan kelas menengah ke bawah adalah Samsung seri J. Walaupun demikian, ponsel seri ini tetap dapat diandalkan karena memiliki performa yang baik, kapasitas besar serta layar canggih. 

Harga Samsung seri J berada di kisaran Rp1.500.000,00 hingga Rp3.500.000,00. Kita ambil contoh Samsung Galaxy J8 yang merupakan keluaran seri terbaru yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 (Oreo). 

Harga yang ditawarkan untuk seri ini di atas Rp3.000.000,00. Kamera depan memiliki resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan LED flash; sedangkan kamera belakang 16 dan 5 MP.

Contoh Samsung Seri J yang ditawarkan di kisaran harga Rp. 1.500.000,00 antara lain Samsung Galaxy seri J2, J2 Pro, J4 dan J6. Samsung Galaxy J4 dilengkapi dengan sensor proximity dan akselerator. 

Layar Super AMOLED sebagai ciri khas smartphone Samsung disematkan di ponsel dengan lebar layar sebesar 5,5 inci ini. Prosesor Quad Core 1.4 Ghz serta GPU Mali – T720 MP2 pada ponsel ini membuat kinerjanya dapat disejajarkan dengan ponsel seri atasnya.

Dengan mengecek bermacam-macam seri smartphone keluaran Samsung di berbagai marketplace yang ada, kamu dapat membandingkan spesifikasi, fitur yang ditawarkan serta harga smartphone tersebut. 

Nah, semoga dengan kamu mengenal beragam harga HP Samsung dan mempelajari spesifikasinya dapat membantu kamu untuk memilih ponsel pintar terbaik versi kamu. Selamat berburu HP idaman kamu!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored