YAKIN GAK MAU PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY J7 PLUS?

Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Sep 20, 2017

article_image
article_image

1. Dual Camera

Kamera utamanya yang dual memiliki sensor 13MP dengan f/1.7 aperture dan sensor kedua, 5MP dengan f/1.9 aperture, yang bakal berfungsi untuk mengukur kedalaman ruang dan membantu menghasilkan foto Bokeh (depth effect). Dari fitur ini aja udah bisa dijamin kalau Samsung Galaxy J7 Plus ini juga berpotensi jadi idaman para wanita, seperti Galaxy Note 8. Apalagi kamera depannya juga 16MP, dan dilengkapi LED. Cocok banget lah buat yang suka selfie.

article_image

2. Super AMOLED Screen

Galaxy J7 Plus menggunakan layar Super AMOLED 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, dan didukung oleh chipset MediaTek Helio P20.

article_image

3. RAM & Memory

Smartphone ini memiliki RAM 4GB serta ruang penyimpanan sebesar 32GB. Kamu juga masih bisa memperbesar ruang penyimpanan tersebut menggunakan SD Card sampai dengan kapasitas 256GB.

article_image

4. Signal Max

Signal Max dan Ultra Data Saving, optimalkan penerimaan sinyal dan hemat kuota hingga 50%. Tidak perlu khawatir saat upload video ke social media. Kamu juga ga perlu takut ketinggalan update terkini karena nggak dapet sinyal!

article_image

5. Body & Operating System

Bodinya juga terbuat dari material aluminium dan ketika dijual langsung menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan user interface khusus Samsung, Grace UX.

Gimana menurut kalian? Masa sih nggak pengen ikutan beli Samsung Galaxy J7 Plus ini? Oh iya, untuk soal harga, kalian bisa mendapatkannya seharga Rp 4.999.000. Langsung aja ikutan pre-ordernya ya!