Nokia 9.1 Batal Diluncurkan gara-gara Kamera?

Valerie Joan @Valejoan

Nov 07, 2019

21 dilihat

article_image

Berbicara mengenai handphone, sepertinya masih menarik untuk membicarakan handphone dari brand Nokia. Brand ternama yang berbasis di Finlandia ini, masih menarik untuk dibahas. Di tengah gencarnya brand-brand handphone lain seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Huawei, Vivo , OPPO dan yang lainnya, Nokia sepertinya menolak untuk mengalah. Hal ini dibuktikan dengan informasi mengenai Nokia 9.1 yang akan diluncurkan tahun depan. Namun, Nokia mengalami masalah yang membuat handphone ini akan diluncurkan tahun depan. Simak informasi lengkapnya melalui video di bawah ini!

 

HMD Global yang menjadi induk handphone Nokia, melaporkan untuk menunda meluncurkan seri Nokia terbarunya 9.1 PureView. Dilansir dari Phone Arena, HMD Global awalnya akan meluncurkan smartphone ini pada kuartal IV 2019, tetapi karena masalah kamera, Nokia menunda untuk meluncurkan handphonenya Namun, informasi terbaru Smartphone Nokia ini akan diluncurkan tahun depan. Sumber mengatakan Nokia 9.1 akan diluncurkan tahun 2020.

Untuk kamu yang penasaran mengenai spesifikasi dari handphone Nokia 9.1 berikut akan kami berikan beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh handphone Nokia 9.1 nantinya. Nokia 9.1 memiliki jenis prosesor yang menarik untuk ditunggu. Kabarnya, Nokia 9.1 menggunakan chipset Snapdragon 855. Hal ini tentunya akan membuat HMD bisa bersaing dengan kompetitornya mereka seperti Samsung melalui handphone Galaxy S11nya dan juga Huawei melalui handphone P40 Pronya.

Mengingat handphone ini baru akan diluncurkan tahun depan, kabarnya handphone ini akan didukung dengan prosesor Snapdragon 865. Qualcomm akan mengumumkan prosesor baru ini pada akhir tahun 2019 ini. Selain itu Handphone Nokia 9.1 juga sudah mendukung untuk koneksi 5G. Handphone Nokia 9.1 ini juga dilengkapi dengan satu kamera selfie di bagian depan, yang desainnya mirip dengan handphone Nokia X71. 

Itulah kira-kira informasi mengenai handphone Nokia 9.1 yang kabarnya akan diluncurkan tahun 2020 mendatang. Dengan adanya handphone Nokia 9.1 ini, diharapkan agar Nokia bisa bersaing dengan kompetitor lainnya seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Vivo, OPPO, Realme dan brand handphone lainnya. Kalau kamu mau membeli handphone Nokia lainnya, kamu bisa mencarinya melalui Telunjuk.com, karena disana kamu bisa menemukan berbagai macam jenis handphone dan juga bisa membandingkan harga-harga yang diberikan oleh beberapa toko e-commerce yang ada di tanah air. Selain itu, kegiatan belanja online kamu akan menjadi lebih praktis dan juga menyenangkan.

Cek Harga Nokia

Buat kamu yang belum tahu Telunjuk.com adalah mesin pencari belanja (shopping search engine) yang berperan sebagai sahabat terbaikmu dalam mencari, membandingkan harga, dan membeli barang yang dibutuhkan. Cukup ketik produk atau barang yang sedang dicari, Telunjuk akan menampilkan rekomendasi belanja dari produk tersebut, lengkap dengan harga, diskon, dan promo menarik lainnya dari puluhan toko online terpercaya seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Ralali, Shopee, Lazada, dan masih banyak toko online rekan Telunjuk lainnya!