Ngaku Muda? Sudah Punya 5 Gadget Wajib Generasi Millenial Indonesia Belum?

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 07, 2016

Usia, itu hanya angka belaka. Usia, tidak menyimbolkan jiwa. Tak heran jika banyak generasi "tua" memberi label "muda" pada diri mereka setiap kali perkenalan. Beda ceritanya dengan anak generasi millenial sesungguhnya. Selain memang masih tergolong anak muda berdasarkan tahun lahir, generasi millenial cenderung menggunakan tipe gadget yang serupa. Setidaknya, setiap anak millenial membekali diri mereka dengan laptop, smarphone(s), dan hard disk/flash disk. Tapi, apakah kamu sudah mempunyai produk terbaiknya? Intip dulu daftar Lulu di bawah ini, baru jawab pertanyaannya.

1. Asus Notebook X540SA-XX001D Non Windows - Black

Mengerjakan skripsi, mengejar deadline kerjaan, atau mengisi waktu luang sambil bermain game, Notebook Asus X540SA dibangun untuk menjawab seluruh kebutuhan kamu. Didukung dengan Intel Celeron generasi terbaru, HD Graphics Gen8, dan speaker SonicMaster, Asus X540SA menyuguhkan pengalaman memukau dalam pemakaiannya. Desain premiumnya yang kokoh dan juga ringan sangat friendly dibawa kemana pun kamu berpergian. Real deal-nya ada di Bhinneka.com dengan harga mulai dari Rp 3.299.000. Kamu juga bisa menikmati cicilan 0% selama 12 bulan dengan Rp 274.917, lho.

2. SAMSUNG Galaxy J5 (2016) - Gold

Penuh antusias, motivasi dan bernergi, Generasi Millenial memerlukan handphone yang dapat diandalkan. Bagaimana dengan Galaxy J seri 2016 SM-J150 terbaru dari Samsung?Edisi remake dari Galaxy J5 kini tampil kokoh dengan desain lebih elegan dan modern, seperti kehidupan anak muda zaman sekarang. Buat selfie? Tak perlu khawatir, fitur Selfie yang advanced bisa kamu dapatkan semudah membalikkan telapak tangan. Fitur canggih ini dilengkapi dengan lampu LED Flash di kamera depan, Palm Selfie, dan Beauty Mode. Soal harga? No need to worry, kok. Smartphone ini dibanderol Rp 2.949.000 saja di Bhinneka.com. Masih berfikir dua kali untuk membeli? Yuk lihat detail produknya dulu baru memutuskan.

3. Xiaomi Mi4i LTE - Grey

Masih berjuang menuju mapan? Maka, kamu memerlukan pilihan yang lebih hemat. Namun, pastikan juga gadget yang dibeli memiliki spesifikasi memumpuni, seperti Xiaomi Mi4i. Kemunculannya cukup lama dinanti peminat gadget di Indonesia. Didukung spesfikasi tinggi seperti Processor Octa-Core-64-bit dari Qualcomm Snapdragon 615 generasi 2, RAM 2 GB, dual SIM, kamera 13 MP, desain menarik, dan penawaran harga yang ramah dompet. Xiaomi Mi4i diganjar mulai dari Rp 2.249.000 di Bhinneka.com, lho. Menjadikannya sangat affordable mengingat kekuatan yang ditawarkan.

4. WD My Passport Ultra Metal Edition 2TB USB 3.0 - Silver

Aktivitas ketat dan jadwal yang padat sukar dipisahkan dengan penimbunan data. Sebagai generasi melek dunia digital, arus data digital sukar dibendung dan kamu membutuhkan space tak berujung untuk menyimpan seluruh informasi yang didapatkan. Oleh karena itu, Lulu merekomendasikan hard disk My Passport Ultra dari Western Digital (WD). Mempertahankan casing aluminium serta bentuk yang tipis dibalut dalam warna metalik Silver dan Blue Black. Kamu bisa menyimpan banyak data berukuran cepat secara cepat dengan fitur Plug n Play yang disediakan. Nikmati diskon 13% dan beli hard disk-nya seharga Rp 1.299.000 di Bhinneka.com.

5. SANDISK Ultra Dual Drive OTG 32GB

Untuk pilihan lebih murah, flash disk menjadi alternatif terbaik setelah hard disk. Salah satu brand yang bersaing adalah Sandisk. Sandisk Ultra Dual Drive (USB on the Go) dibuat untuk menopang aktivitas transfer data baik dari ponsel dan tablet Android ke laptop/komputer maupun sebaliknya. Dengan begitu, kamu bisa dengan leluasa memindahkan file dan produktivitas tetap lancar. Harganya? Rp 129.000 aja kok, diskon 35% di Bhinneka.com

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru