6 Pilihan Mic Bluetooth Yang Bagus dan Juga Murah

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Aug 18, 2020

155 Dilihat

6 Pilihan Mic Bluetooth Yang Bagus dan Juga Murah

Banyak sekali cara untuk menghilangkan penat atau lelah, salah satunya dengan karaoke! Karaoke dapat membantu melepaskan penat sambil bersenang-senang dengan teman dekat. Sayangnya, sekarang menyanyi di tempat karaoke tidak disarankan karena ada pandemi COVID-19. Selain itu, tempat karaoke juga berpotensi besar untuk penyebaran virus COVID-19. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa bersenang-senang dengan berkaraoke sendirian di rumah dengan alunan musik dari Microphone Bluetooth.

Mic Bluetooth sendiri sudah lama hadir di pasaran, sehingga karaoke pun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Berbagai macam merk dan harga yang bervariasi hadir dengan fitur unggulan masing-masing. Mic Bluetooth karaoke hadir dengan berbagai penampilan yang menarik, mulai warna yang bermacam-macam, lampu kelap-kelip hingga berbagai bentuk yang unik. Apa saja ya mic bluetooth yang bagus untuk karaoke?

Nah, Telunjuk akan merekomendasikan 6 daftar pilihan mic bluetooth yang bagus dan juga murah untuk kamu! Yuk disimak.

1. NewStyle WS858

Salah satu mic bluetooth bagus yang pertama datang dari NewStyle ES858. Berbeda dengan mic kabel konvensional, mic wireless memberikan keleluasaan bergerak. Bentuknya pun bermacam-macam. Ada mic lapel, headset, dan handheld. Nah, ketiga bentuk ini kemudian terbagi lagi menjadi berbagai macam desain dan ukuran. Kalau kamu seorang penyanyi, mic ini pun akan mendukung kualitas suara di atas panggung.

Keunggulan wireless microphone tak hanya perkara fleksibilitas di atas panggung. Mic ini juga sangat praktis dibawa ke mana-mana. Karena tidak ada kabel, proses bongkar-pasang sebelum dan setelah beraktivitas di atas panggung juga lebih mudah dan cepat. NewStyle mengklaim bahwa mic memiliki fungsi Bluetooth 4.0 dan dapat dipasangkan dengan perangkat apa pun. Pernyataan ini terbukti benar, mic dapat dengan cepat dan mudah dihubungkan ke ponsel dan laptop. Setelah memutar musik di ponsel atau laptop, suara akan dipancarkan dari speaker di modul mic.

Pengoperasiannya sederhana dan sama sekali tidak membingungkan. Di bawah tombol "rekam", ada tombol pengatur volume dan gema. Selain itu, desainnya cukup sederhana dan idiot-proof.  Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pada bagian bawah modul terdapat slot untuk USB, micro-USB, dan TF card. Slot USB dan TF card bisa kamu gunakan untuk menghubungkan memory card, sementara slot micro-USB digunakan untuk mengisi daya mic. Selain itu, terdapat juga slot untuk menghubungkan earphone atau headphone.

Bandingkan Harga NewStyle WS858

2. Tuxun Q7

Tuxun Q7 adalah microphone bluetooth yang sangat cocok untuk karaoke dengan speaker internal. Perangkat dapat dihubungkan ke smartphone melalui koneksi Bluetooth (seperti headset nirkabel). Ada banyak alasan utama mengapa mic bluetooth ini sangat digemari di seluruh dunia, antara lain: fungsi, kenyamanan dan kemudahan penggunaannya.

Perangkat ini memiliki 2 speaker stereo built-in dan panel kontrol untuk melihat fungsi dan suara. Tombol power terletak di bawah jempol, sehingga sangat nyaman digunakan. Terdapat juga tombol di bagian bawah jempol, yang bisa digunakan untuk mengatur volume, mengatur treble, bass, menambahkan efek reverb dan mengatur volume musik dari lagu yang sedang diputar. Keren ya!

Bandingkan Harga Tuxun Q7

3. MicGeek Wireless Q9

MicGeek Wireless Q9 adalah mic bluetooth nirkabel untuk karaoke dengan speaker internal. Ada banyak alasan utama mengapa mic bluetooth ini terkenal di seluruh dunia, antara lain: fungsi, fungsi, kenyamanan dan kemudahan penggunaannya. Dari segi spesifikasi, perangkat microphone bluetooth telah didukung oleh jaringan bluetooth terbaru (yaitu bluetooth 4.0) dan dilengkapi dengan driver speaker 3 W.

Dari segi baterai, kamu bisa menggunakan baterai lithium polymer dengan tegangan 3,7 V dan kapasitas 2600 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga delapan jam tanpa harus terisi penuh. Kamu bisa menggunakan MicGeek Wireless Q9 sebagai MP3 player. Pada perangkat MicGeek Wireless Q9, terdapat tombol sebelumnya, putar atau hentikan dan tombol berikutnya. Tombol-tombol ini memungkinkan kamu dengan bebas untuk memilih lagu yang akan dimainkan sambil bernyanyi.

Bandingkan Harga MicGeek Wireless Q9

4. WS-858 Karaoke Microphone

WS-858 Karaoke Microphone ini adalah salah satu produk microphone Bluetooth untuk tablet yang portable, tahan lama, ringan dan sangat simple untuk dibawa ke mana-mana.Teknologi Bluetooth memberikan koneksi yang lebih stabil dengan memberikan transmisi sinyal yang cepat. Microphone Bluetooth ini juga memiliki jangkauan hingga 10 meter.

Meskipun secara virtual semua mic Bluetooth dapat dihubungkan ke koneksi Bluetooth di perangkat apapun, namun tetap terasa lebih ideal saat digunakan sesuai perangkat target. Namun, dengan produk mic karaoke Bluetooth ini, kamu dapat menggunakannya di semua perangkat. Ini adalah mic Bluetooth yang dapat digunakan untuk semua perangkat.

WS 858 Karaoke Microphone

5. Microphone Bluetooth BONAOK

Microphone Bluetooth BONAOK memiliki desain yang unik dan sangat nyaman untuk digenggam. Mic Bluetooth ini dapat kamu gunakan dengan dua cara, yaitu menggunakan koneksi Bluetooth dan koneksi kabel sesuai dengan preferensimu. Jadim kamu bisa menggunakannya sesuka hati.

Mic karaoke Bluetooth nirkabel BONAOK hanya dapat digunakan dengan kartu micro SD, yang berarti kamu hanya perlu memasukkan kartu memori ponsel cerdas kamu ke mikrofon Bluetooth ini untuk memutar lagu. Dengan menggunakan teknologi ini, kamu dapat memutar lagu tanpa menghubungkan ponselmu. Untuk mempermudah pengoperasian, mic karaoke wireless Bluetooth BONAOK juga dilengkapi dengan tombol multifungsi yang dapat digunakan untuk mengatur musik, echo, volume, dll.

Bandingkan Harga BONAOK Wireless Bluetooth Microphone

6. Tuxun K068

Desain Microphone Bluetooth Tuxun K068 sangat indah dan elegan. Microphone berukuran relatif kecil dan beratnya kurang dari 200 gram, yang sangat ringan. Mic dilengkapi dengan case yang mirip dengan case kacamata, yang membuatnya sangat nyaman untuk dibawa bersama kamu.

Microphone Bluetooth Tuxun K068 hadir dengan dua pilihan warna yang sangat menarik yaitu pink dan emas. Selain unit microphone Bluetooth, di dalam case tersebut juga terdapat sebuah kabel USB, sebuah micro USB untuk kabel audio dan sebuah buku manual.

Untuk unit mic Bluetooth ini, kamu dapat menemukan mic di bagian atas perangkat dan speaker di bagian bawah. Speaker ini adalah speaker internal dan dapat menghasilkan suara yang bagus. Mic Bluetooth Tuxun K068 dilengkapi dengan baterai internal yang dapat bertahan tiga hingga lima jam setelah diisi penuh.

Ada tiga tombol di mic. Tombol pertama ada di bagian atas dan digunakan untuk mengontrol volume, tombol kedua digunakan untuk mengatur gema, dan tombol ketiga adalah tombol power. Di bagian belakang microphone, kamu bisa menemukan port yang bisa digunakan untuk audio, recording atau charging, serta port untuk headphone. Tentunya perangkat mic Bluetooth ini juga mendukung koneksi Bluetooth untuk dihubungkan dengan perangkat kamu. Selain itu, mic ini dapat merekam lagu apa saja yang ingin kamu rekam.

Bandingkan Harga Tuxun K068

Nah, apabila kamu suka berkaraoke sendirian di rumah dengan alunan musik dari device yang kamu miliki, maka kamu bisa mendapatkan membeli mic bluetooth yang bagus dari rekomendasi Telunjuk. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored