Laptop Surface dari Microsoft: 9 Bocoran Terbaru, No. 5 Bikin Geleng Kepala

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 05, 2017

Microsoft akan merilis laptop baru dari brand Surface, Laptop Surface, tahun ini. Walaupun baru available for sale pada 15 Juni nanti, kami dapat bocoran dari Tom Warren di The Verge kalo laptop Surface yang baru saja diumumkan oleh Microsoft tersebut benar-benar breathaking. Biar nggak penasaran sama Laptop Surface, ini 9 bocoran terbaru yang kamu harus ketahui dan kenapa laptop ini layak dipertimbangkan untuk dibeli.

1. Idenya dicetuskan oleh anak SMA.

Panos Panay, selaku salah satu pemimpin Microsoft bilang kalo proses pembuatan Laptop Surface bermula pada riset mereka terhadap anak-anak SMA yang sebentar lagi akan lulus. Anak-anak SMA tersebut banyak yang meminta Microsoft untuk membuat laptop Surface. Berawal dari situ, Microsoft benar-benar membuat laptop Surface and it's beautiful.

2. Tersedia dalam 4 warna anti-mainstream.

Kalo biasanya kamu menemukan laptop berwarna putih, hitam, dan silver. Microsoft berani tampil beda dengan laptop Surface yang hadir dalam 4 warna anti-mainstream. Apa aja? Ada platinum, cobalt blue, graphite gold, dan burgundy.

3. Berotak cepat anti ngadat.

Well, it's Microsoft for Pete's sake. Laptop Surface menggunakan prosesor Intel Core i5 dan i7 terbaru. Microsoft bahkan bisa bilang kalo laptop Surface mereka bekerja lebih cepat dari i7 pada Macbook Pro.

4. Nggak perlu di-charge

berkali-kali. Laptop microsoft bisa tahan pakai hingga 14 jam 30 menit.

5. Sumber suara di bawah tanganmu

Bingung nggak tuh? Secara kasat mata kamu nggak akan nemuin speakers di laptop Surface. Tapi, laptop ini mengeluarkan suara apik, loh. Kok bisa? Karena, Microsoft menyembunyikan speakers di bawah keyboard. Jadi, bunyi dari laptop Surface nanti berasal dari bawah tanganmu. Relaxing!

6. Selalu dingin walaupun digunakan berjam-jam

Microsoft mencampur vapor chambers ke dalam campuran lapisan aluminium biar laptop Surface tetap terjaga dingin dan kamu bisa melakukan apapun semaumu di dalam laptop tanpa perlu khawatir laptop jadi panas.

7. Harga termurahnya mulai dari 13 jutaan

Harga dimulai pada angka 13 jutaan ($999) untuk versi i5, RAM 4 GB, dan SSD 128 GB. 

8. Pre-order sekarang dikirim 2 bulan lagi

Tepatnya pada 15 Juni 2017. 

9. Khusus dibuat untuk kamu yang nggak pernah bosen belajar

Idenya dicetuskan oleh anak SMA. Tapi CVP Microsoft, Panos Panay mendedikasi laptop Surface untuk para pelajar, guru, pendidik, dan siapapun itu yang nggak pernah bosen belajar dan melahirkan ide-ide brilian.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru