LIVE Selalu Tenang di Rumah

Laptop Gaming 10 Jutaan Rupiah untuk Menunjang Hobi Gaming

Ade Risdo Parulian

Mar 06, 2020

32 dilihat

article_image

Laptop Harga 10 Jutaan Rupiah untuk Menunjang Hobi Gaming

Pada era seperti ini, selain digunakan untuk memenuhi dan memudahkan manusia dalam berbagai aktivitas, laptop juga digunakan untuk bermain atau gaming. Beberapa waktu yang lalu sebelum teknologi berkembang dengan begitu pesat. Game hanya bisa dilakukan dalam bentuk realitas atau aktual. Kini zaman telah berkembang pesat dan game juga mengalami evolusi. Perpindahan dari dunia nyata menjadi dunia virtual. Teknologi seperti laptop yang kini telah berkembang menjadi salah satu fasilitas yang digunakan untuk gaming. Berikut ini Telunjuk.com akan memberikan ulasan tentang laptop yang dapat digunakan untuk hobi gaming kamu.

Lenovo L340 15IRH

 Lenovo L340 15 IRH

Jangan sampai kamu menggunakan laptop dengan prosesor lambat yang bikin kamu nggak mood main game. Lenovo L340 15 IRH dilengkapi oleh prosesor Intel-Core i5-9300H. Dengan prosesor yang seperti itu, laptop ini menjadi unggulan di kelasnya untuk menunjang performa gaming dengan optimal. Kemudian dengan desain yang minimalis pada seri IdeaPad, membuat laptop ini sangat mendukung untuk mobilitas tinggi dari gamers. Layar laptop ini berukuran 15,6 inci dan memiliki resolusi Full HD karena adanya hardware berjenis Nvidia GeForce GTX 1050. Jadi kamu tidak akan merasakan lag atau lambat saat gaming. Dengan resolusi 1920x1080 pixel gambar Full HD membuat tampilan visual saat bermain game menjadi lebih tajam. Terlebih lagi dengan RAM yang disediakan dengan kapasitas yang besar yakni 8 GB. Dengan komposisi RAM yang besar kamu dapat mengakses berbagai game di laptop kamu. Untuk RAM pada laptop ini juga dapat ditingkatkan hingga 16 GB. Daya tahan baterai laptop berkapasitas sebesar 3 Cell 45 WHr. Lenovo L340 15 IRH hadir untuk memenuhi keinginan gaming kamu, namun tidak membuat kamu pusing-pusing dengan harga yang tinggi. Di Telunjuk kamu dapat membeli Laptop L340 15 IRH ini dengan harga 10 jutaan rupiah.

Dell G3 579

Dell G3 579

Laptop Dell G3 579 hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamers dengan mobilitas yang padat. Desain yang ditawarkan oleh laptop tipe ini sangat casual sehingga memudahkan dalam penggunaan dalam aktivitas diluar ruangan. Laptop seri ini merupakan salah satu yang tertipis yang dibuat oleh Dell. Dengan layar yang berukuran 15,6 inci dan memiliki resolusi layar 1920x1080 pixel dapat menampilkan kualitas Full HD. Untuk prosesor yang ada pada laptop ini adalah i5 8300H yang dipadu padankan dengan hardware Nvidia Geforce GTX 1050. Pada bagian RAM, laptop ini memiliki kapasitas 8 GB yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan berbagai game yang kamu inginkan. Kapasitas baterainya pun tergolong berdaya besar, karena kapasitas yang tersedia lebih besar yakni 4 Cell 56 WHr. Tertarik? Laptop ini, bisa kamu dapatkan dengan harga 10 jutaan rupiah hanya di Telunjuk.com.

MSI GF63 9RCX

MSI GF63 9RCX

Untuk sahabat Telunjuk.com yang belum tahu, MSI adalah Micro Star International yang merupakan produsen laptop. Dengan harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, laptop ini sangat memadai untuk performa gaming kamu. Laptop MSI GF63 9RCX menggunakan prosesor i5 9300H hexa-core yang dipadu padankan dengan Nvidia GeForce GTX 1050. Dengan kombinasi tersebut, membuat laptop tipe ini cocok digunakan untuk kamu yang suka bermain game. Pada tampilan visual, laptop ini tampil cukup garang dengan perpaduan hitam pada bagian luar laptop. Namun konsep yang diusung pada laptop ini tetap bergaya minimalis dan futuristik. Ukuran layar 15,6 inci IPS LED dengan resolusi 1920x1080 pixel yang menghasilkan sudut pandang tajam dan bermanfaat untuk bermain game. Sangat memanjakan mata kamu saat lagi gaming, kan? RAM yang tersedia pada laptop ini sebesar 8 GB, dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3 Cell 51 WHr. Laptop tipe ini memiliki kisaran harga di 10 jutaan rupiah. Jadi tidak terlalu pusing merogoh kocek terlalu dalam untuk gaming, bukan?

Demikian rekomendasi laptop gaming 10 jutaan rupiah versi Telunjuk yang telah diulas secara detail beserta keunggulannya. Jadi kamu bisa menimbang laptop mana yang kamu butuhkan untuk gaming. Masing-masing dari laptop memiliki keunggulan yang berbeda-beda, pastikan #BelanjaBijak dengan membeli produk yang tepat, ya. Segera dapatkan produk laptop yang kamu cari hanya via Telunjuk agar gaming kamu lebih optimal.