Ini Dia, Spesifikasi Handphone One Plus 7T Pro yang akan Rilis Bulan Oktober 2019

Valerie Joan @Valejoan

Oct 10, 2019

49 dilihat

article_image

Perusahaan ponsel pintar yang berasal dari Cina One Plus belum lama ini mengumumkan mengenai peluncuran handphone terbaru mereka yaitu One Plus 7T Pro. Handphone One Plus 7T Pro rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober 2019 ini. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa oleh Handphone One Plus 7T Pro ini, berikut informasinya kami berikan untukmu.

Spesifikasi

handphone one plus 7t pro

photo source : pocket-lint

Desain

Dari bagian sisi layarnya handphone ini menggunakan tipe layar Amoled. Ukuran layar dari handphone One Plus 7T Pro ini sebesar 6,65 inchi dengan refresh rate 90Hz dan resolusi layar 1440 x 3100 pixels. Selain itu, layarnya juga sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 6. Layar yang diberikan oleh handphone ini cukup luas untuk kamu yang ingin menggunakan handphone ini untuk menonton film ataupun bermain game.

Prosesor

Pada bagian dapur pacunya handphone One Plus 7T Pro ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dipadukan dengan GPU Andreno 640. Sistem operasinya, handphone ini menggunakan Android 10.0 : OxygenOS 10. Dengan prosesor yang dimiliki oleh handphone ini, kamu akan bisa menggunakan handphone ini untuk melakukan kegiatan multitasking dan juga bermain game dengan lancar.

Kamera

Handphone One Plus 7T Pro ini membawa 3 kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya mempunyai resolusi 48MP f/1.6 , 8MP untuk kamera telephotonya (3x optical zoom) , dan 16MP f/2.2 untuk kamera ultrawidenya. Perekaman videonya mampu merekam hingga resolusi 2160p dengan 30/60 fps. Kameranya belakangnya juga dilengkapi dengan fitur dual LED flash, HDR & Panorama. Kamera depan HP ini menggunakan kamera model motorized pop up kamera dengan resolusi sebesar 16MP f/2.0. Kamera depannya mampu merekam hingga resolusi 1080p dengan 30fps.

Penyimpanan

Handphone One Plus 7T Pro ini memiliki memor internal sebesar 128GB dan RAM 8GB. Namun, sayangnya handphone ini tidak dilengkapi dengan tambahan memori eksternal. Sehingga kamu hanya bisa memaksimalkan memori yang dibawa oleh handphone ini saja. Tidak perlu takut, jika kamu ingin mendownload banyak aplikasi dan juga bermain game. Handphone ini bisa digunakan untuk melakukan kegiatan tersebut dengan lancar.

Baterai

Kapasitas baterai yang dibawa oleh handphone One Plus 7T Pro sebesar 4085 mAh. Untuk pengisiannya handphone ini juga sudah menggunakan port USB Type C. Selain itu handphone ini juga sudah dilengkapi dengan fast battery charging 30W. Fitur tambahan lainnya adalah handphone ini mempunyai sensor keamanan sidik jari (fingerprint) di bagian depan layarnya, karena handphone ini sudah menggunakan layar Amoled.

Itulah kira-kira spesifikasi dari handphone One Plus 7T Pro ini yang bulan Oktober 2019 ini akan dirilis. Kalau kamu ingin membeli handphone ini nantinya, jangan lupa untuk mencarinya di telunjuk.com. Di sana nantinya kamu bisa mencari handphone One Plus dan juga handphone lainnya. Selain itu di telunjuk.com kamu juga bisa membandingkan harga-harga sebuah produk di antara beberapa toko-toko online yang ada, sehingga kamu bisa memilih harga yang sesuai dengan budget kamu.