Ide Produk Gadget Rumah Tangga Sebagai Parcel Lebaran

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

May 11, 2020

74 Dilihat

Ide Produk Gadget Rumah Tangga Sebagai Parcel Lebaran

Sahabat Telunjuk, Lebaran sebentar lagi loh. Lebaran selalu identik dengan bersilaturahmi ke keluarga maupun kerabat dan juga memberikan parcel sebagai hadiah di Hari Raya. Karena tahun ini pemerintah menyarankan untuk tetap di rumah saja saat Lebaran, Sahabat Telunjuk lebih baik mengirimkan parcel atau hadiah sebagai simbol silaturahmi. Selain parcel makanan ringan yang biasa, kamu juga bisa memberikan kado yang berbeda tahun ini untuk orang tersayang. Seperti produk-produk gadget rumah tangga yang pasti berguna misalnya.

Nah, Telunjuk punya rekomendasi produk-produk gadget rumah tangga yang menarik untuk kamu yang ingin memberikan parcel yang berbeda tahun ini. Yuk simak!

 

Kurumi KV 03 Robot Vacuum Cleaner

Yang pertama adalah vacuum cleaner yang mampu menyedot debu-debu mikro yang mengganggu pernafasan kita. Kurumi KV 3 mempunyai sensor anti jatuh, sehingga vacuum tidak akan jatuh dari ketinggian, dan juga dilengkapi bumper, sehingga akan otomatis berganti arah ketika menabrak benda. Selain itu, bentuknya yang kecil dan bulat membuat vacuum ini bisa leluasa masuk ke tempat-tempat yang sulit dijangkau.

Berikut spesifikasinya: 

-Adapter input: 100-240 V - 50/60 Hz 

-Adapter output: DC 16.8 V 750mA 

-Baterai: DC 14.4 V (2200 mAh Lithium Battery) 

-Kapasitas Debu: 0.5 L 

-Waktu charge: 4-6 jam 

-Waktu pemakaian: Auto 90-100 Menit/Maksimal 60-70 menit.

Hanya dengan harga 2,5 Jutaan, kamu bisa dapatkan vacuum cleaner yang berkualitas dan modern. Klik disini.

Nescafe Dolce Gusto

Yang kedua adalah mesin dan kapsul pintar yang dapat menyajikan minuman ala Cafe di rumah. Dolce Gusto Nescafe mampu menghasilkan minuman kopi, teh atau coklat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan lima pilihan rasa, yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha atau Nestea Peach. Mesin ini juga dilengkapi dengan Eco Mode System yang membuatnya hemat energi. Sangat cocok bisa dijadikan hadiah atau parcel lebaran, dengan harga 1 Jutaan bisa menikmati minuman ala cafe dirumah kapanpun kamu mau. Klik disini, ya.

Google Chromecast 3

Terakhir adalah Google Chromecast 3 yang akan memudahkan kamu untuk melakukan streaming langsung dari smartphone atau laptop dan ditampilkan pada layar TV. Dengan chromecast ini kamu dapat menikmati berbagai konten seperti video, musik, dan berbagai konten lainnya dengan layar yang lebih besar dan nyaman untuk dinikmati bersama. Kamu hanya perlu menghubungkan Chromecast dengan TV melalui port yang tersedia lalu hubungkan perangkat melalui koneksi Wi-Fi.

Berikut spesifikasinya: 

-Length: 52 mm

-Width: 13.8 mm 

-Diameter: 51.9 mm 

-Power cable: 1.52 m

-Weight: 40 g 

-Resolution: Up to 1080p 60fps 

-Wireless: Wi-Fi 802.11ac (2.4 GHz/5 GHz) 

-Power: 5 V, 1 A power supply 

-Ports & Connectors: HDMI, Micro-USB 

-Supported operating systems: Android, iOS, Mac, Windows 

-Requirements: TV with an HDMI port, Wi-Fi network.

Kamu bisa dapatkan Google Chromecast versi terbaru ini hanya dengan 600 Ribuan loh. Yuk langsung klik disini!

Bagaimana, Sahabat Telunjuk? Sudah tahu ingin memilih produk yang mana untuk parcel Lebaran? Karena tahun ini Lebaran Idul Fitri akan sangat berbeda, parcel Lebaran-nya pun harus berbeda dan yang pasti akan sangat berguna untuk keluarga dan kerabat. Sahabat Telunjuk yang sudah mantap akan membeli dimana bisa melihat di website Telunjuk untuk lebih lanjut. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored