LIVE Fit & Fab

Cari Ponsel Murah dengan Spesifikasi Gahar? Berikut Pilihan HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta

Valerie Joan @Valejoan

Feb 28, 2019

article_image

Saat ini banyak Handphone bermunculan dengan harga dan spesifikasi yang bermacam-macam. Dibawah ini, kita akan menyimak beberapa rekomendasi hp android murah berkualitas dibawah 2 juta. Apa saja, mari kita simak hasil investigasinya.

 

Samsung J4+

Ponsel ini mengusung Chipset Exynos 7570 Quad (14nm). layarnya menggunakan super Amoled Capacitive touchscreen dengan ukuran layar 5,5 inchi dan mempunyai resolusi 720 x  1280 pixel, dengan rasio perbandingan 16:9. Sementara, prosesornya sendiri menggunakan Quad-core 1,4 Ghz cortex A53.

 

Android murah berkualitas dibawah 2 juta ini menggunakan baterai 3000 mAh. Sehingga, cukup nyaman untuk anda yang hobi game, keunggulan yang cukup menggiurkan adalah baterai Samsung J4 plus ini ternyata bisa dicopot. Seperti kita ketahui, kebanyakan handphone saat ini menggunakan baterai jenis tanam.

 

Tidak hanya itu saja ponsel satu ini pun memiliki kualitas suara yang sangat bagus dibandingkan dengan beberapa hp sekelasnya. Karena, menggunakan teknologi dari Dolby Atmos yang terkenal mempunyai kualitas yang mumpuni.

 

Xiaomi Redmi S2

Handphone andalan Xiaomi ini memang terlihat mumpuni dengan prosesor Snapdragon 625 octa-core. Dari segi kamera pun tidak kalah mengesankan dimana didepannya disematkan 16 MP dengan teknologi Al selfi -light. sedangkan di belakangnya menggunakan kamera ganda 12 MP+5 MP dengan fitur low-light, HDR, dan pengenalan wajah.

 

Selain itu kita juga akan disajikan dengan baterai yang cukup besar yaitu 3080 mAh. Dengan begitu, anda tidak perlu ragu untuk gaming karena mampu bertahan selama 7 jam penuh. kelebihannya lagi adalah kameranya yang benar-benar teruji dan terbukti mumpuni di kelasnya.

 

Vivo Y91

Ponsel kebanggan Vivo ini mengenakan baterai Li-po 4030 mAh sehingga, sangat nyaman digunakan. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan penggunaan chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon  439 (12nm). Mengusung dual kamera 13 MP dan 2 MP dengan fitur depth sensor dan LED Flash, serta panorama. Untuk kebutuhan selfienya, HP ini menggunakan kamera resolusi 8 MP.

 

Berbicara mengenai kelebihannya sudah pasti kita tahu bahwa baterainya memang juara. Dengan kapasitas yang besar  membuat anda bisa menjelajah berjam-jam tanpa takut lowbet. Selain itu penggunaan chipsetnya pun memiliki performa yang mumpuni.

 

Tidak hanya itu saja, warnanya yang sangat cantik dengan warna hitamnya yang mengkilat pekat dan padukan dengan warna biru yang sangat eksotis. Keunggulan lainnya adalah tingkat keamanan berupa finger print yang terletak di belakang handphone.

 

Samsung Galaxy 7 Core

Berbicara mengenai kamera, ponsel kebanggaan samsung ini menyematkan 5 MP untuk kamera depannya menggunakan fasilitas LED Flash. Sedangkan di belakangnya menggunakan kamera 13 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sementara, layarnya sendiri berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan sudah menggunakan teknologi Super Amoled.

 

Ukuran baterai 3000 mAh yang cukup besar juga menjadi kelebihan tersendiri. Karena, mempunyai kinerja yang sangat baik. Sehingga, baterai anda akan awet seharian. Kelebihan lainnya yang menonjol dari ponsel ini adalah sudah menggunakan OS Android v7.0 Nougat.

 

Terakhir, kamera 5 MP yang sudah dilengkapi LED Flash membuat selfie anda sangat jernih dalam cahaya gelap.

 

Oppo A83

Handphone yang mengusung jaringan 4G Lte itu menggunakan layar IPS LCD Capacitive dengan menggunakan resolusi 720 x 1440 pixel. Full Screen display dan sudah dilindungi dengan Corning Glass 4. Untuk prosesornya menggunakan Mediatek MT6763T Helio P23.

 

Android murah berkualitas dibawah 2 juta ini memiliki kelebihan diantaranya merupakan ponsel bandel dan amat lancar untuk multitasking. Baterainya yang besar mencapai 3180mAh membuatnya tidak akan cepat habis.

 

Dari segi Fotografi, ponsel satu ini tidak mengecewakan. Lantaran, menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP dan kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. Dan sudah dilengkapi dengan LED Flash. Menariknya lagi, Oppo A83 mempunyai sertifikat resmi mampu tahan di air menarik sekali bukan kelebihan ponsel satu ini.

 

Oppo A71

Android murah berkualitas dibawah 2 juta selanjutnya adalah Oppo A71 dengan bahan metal dan menggunakan layar IPS LCD capacitive dengan lebarnya yang mencapai 5,2 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

 

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android v7.0 Nougat serta menggunakan prosesor mediatek MT6750T. kemudian, CPUnya mengusung Octa Core 1,5 Ghz Cortex-A53. Ada dua warna yang bisa anda pilih yaitu Gold dan Black.

 

Nah, untuk kelebihannya sendiri bisa dilihat dari desainnya yang terlihat mewah. mengusung kamera selfie 5 MP dan menggunakan fitur Screen Flash sehingga menghasilkan gambar yang mumpuni. serta performanya yang cukup handal.

 

Ternyata HP Android murah berkualitas dibawah 2 juta cukup menyakinkan bukan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki dan spesifikasi mumpuni membuat siapa pun ingin memilikinya. Kalau anda mau beli yang mana?