Daftar HP Android Harga di Bawah 2 Jutaan Terbaik

Valerie Joan @Valejoan

Apr 09, 2019

article_image

Keinginan untuk memiliki sebuah ponsel pintar ternyata seringkali masih terhalang oleh budget dan pengetahuan pembeli mengenai spesifikasinya. Oleh sebab itu, daftar hp Android harga dibawah 2 juta terbaik masih menjadi acuan penting bagi pecinta smartphone entry level, karena mereka seringkali merasakan banyak manfaat bisa dicapai.

 

Kini siapapun bisa mencoba mencari tahu harga ponsel dan daftar perangkat ponsel terbaik yang cocok sesuai kebutuhan. Meskipun tingkat variasi harga ponsel pintar saat ini masih beragam, coba cermati dan pertimbangkan beberapa informasi ponsel seharga 2 juta kebawah ini beserta spesifikasi lengkapnya.

 

1. Vivo Y71

Vivo Y71

(Vivo Y71)

 

Vendor Vivo telah menyediakan ponsel terbaiknya dengan harga cukup terjangkau. Pada seri Vivo Y71 ini pengguna bisa memilih dua opsi harga yakni 1,8 jutaan dengan kapasitas RAM 2 GB ataupun 2,2 jutaan dengan RAM 3 GB. Jadi kamu akan menikmati semua fasilitas di dalam smartphone keren Vivo Y71 ini karena harga beserta spesifikasinya juga mampu memenuhi semua kebutuhan kamu.

 

Kita bisa melihat review seputar hardware pada ponsel ini terbilang canggih. Karena Vivo telah memberi chipset Qualcom MSM8917 Snapdragon 425, kemudian memiliki kecepatan prosesor Quad core 1.4Ghz Cortex A53. Pengguna akan merasa lebih nyaman dalam aktivitas multitasking karena tersedia RAM 2 GB, dengan OS Android 8.1 Oreo.


Bukan hanya itu, ponsel ini juga termasuk dalam jajaran hp Android harga dibawah 2 juta terbaik karena memiliki fitur dual kamera beresolusi 5 MP dan 13 MP dibekali fitur LED Flash. Bagi pecinta game online, ataupun penggiat sosial media juga lebih nyaman berkat adanya koneksi internet 4G LTE yang membuat aktivitas browsing jadi lebih nyaman.

Bandingkan harga Vivo Y71 di bawah ini!

Vivo Y71

 

2. Oppo A3s

 

Berikutnya ada ponsel besutan Oppo yang mana seri A3s ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan. Kapasitas RAM 2 GB menjadi pilihan menguntungkan karena sanggup memberi kenyamanan baik browsing ataupun akses game. Terbukti, pada chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, berkecepatan octa core 1.8Ghz Cortex A53. Sebagai penyeimbang RAM, Oppo A3s ini diberikan OS Android 8.1 Oreo sehingga mempercepat akses multitasking pengguna.


Akses kamera 8 MP dan 13 MP sanggup memberi hasil jepretan yang cukup tajam, disertai LED Flash hingga fitur HDR serta Panorama. Pada bagian koneksi jaringannya juga sanggup memenuhi banyak aktivitas browsing yakni tersedianya jaringan 4G LTE.

 

Oppo A3s

 

3. Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10

(Samsung Galaxy M10)

Meskipun Samsung dikenal sebagai salah satu vendor yang punya banyak ponsel mahal, tetapi masih ada seri Samsung Galaxy M10 yang di banderol dibawah 2 juta yakni mencapai 1,6 jutaan saja. Meskipun masuk ponsel entry level, ternyata smartphone Samsung ini mampu menghadirkan spesifikasi cukup garang.

 

Bisa dibuktikan dimana salah satu ponsel dalam hp Android harga dibawah 2 juta terbaik ini mampu menghadirkan chipset Exynos 7870 Octa berkecepatan octa core 1.6Ghz Cortex A53. Kapasitas RAM 2 GB dianggap cukup kuat untuk mengakses semua aktivitas multitasking, sedangkan sistem operasi yang dipakai masih memakai Android 8.1 Oreo. Kapasitas ROM mencapai 16 GB masih cukup besar untuk menyimpan banyak file gambar ataupun video.

 

Fasilitas kamera tak lupa disematkan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna. Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP disertai fitur LED Flash dan HDR beserta panorama sehingga siapapun bisa langsung merasakan kenyamanan dalam mengakses kamera untuk banyak keperluan. Fitur koneksi jaringan dalam smartphone ini juga terbilang cepat karena sudah bertipe 4G LTE.

 

Samsung Galaxy M10

 

4. Asus Zenfone Max Pro M1

Dalam daftar hp Android harga dibawah 2 juta terbaik juga terdapat ponsel pintar dari pabrikan Asus. Seri Zenfone Max Pro M1 sudah dilengkapi banyak teknologi, tetapi harganya masih terbilang cukup murah di pasaran yakni 2 jutaan saja.

 

Teknologi hardware dan software pada ponsel besutan Asus ini terbilang cukup tinggi. Karena terlihat kapasitas RAM yang dihadirkan mencapai 3 GB dengan ROM 32 GB. Sedangkan pada jenis chipset yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 636 berprosesor octa core kryo 260 1.8Ghz sebagai pendukung aktivitas pengguna.

 

Keunggulan dari ponsel satu ini adalah pada sisi kamera yang mana tersedia 16 MP dan 5 MP di bagian kamera utama, sedangkan di kamera depan mencapai 16 MP. Dari sinilah pengguna lebih nyaman dalam mengambil semua foto.

 

Zenfone Max Pro M1

 

5. Honor 7S

Vendor smartphone Honor juga menghadirkan ponsel dengan harga terjangkau dibawah 2 juta yakni seri 7S. Ponsel satu ini sudah dibekali chipset MediaTek MT6739 berprosesor quad core ARM Cortex A53, 1.5GHz sebagai satu modal untuk akses semua aktivitas multitasking. Sedangkan pada besaran RAM di dalam hp Android harga dibawah 2 juta terbaik ini juga cukup bebas yakni 2 GB dengan Rom 16GB.

 

Ponsel dengan harga mencapai 1,8 jutaan ini juga dibekali jaringan internet 4G LTE sebagai satu akses game ataupun berselancar di dunia maya. Akses kamera juga tak kalah canggih karena menghadirkan resolusi 13 MP dan 5 MP.

 

Honor 7S

 

6. Xiaomi Redmi 6A

Vendor Xiaomi sebagai satu produk menarik berseri Redmi 6A juga layak kamu perhitungkan sebagai satu smartphone dengan harga dibawah 2 jutaan. Ponsel besutan Xiaomi ini mampu menghadirkan hardware menarik yakni dibekali chipset Mediatek Helio A22, berprosesor quad core 2.0Ghz Cortex A53 yang layak dijadikan pilihan tepat meskipun harganya hanya 1,3 jutaan saja.

 

Pada sisi fitur kamera juga mumpuni karena berbekal dual sensor kamera yakni 13MP dan 5 MP untuk memenuhi aktivitas pengguna dalam menjepret foto. Aktivitas browsing juga lebih cepat berkat adanya akses jaringan internet 4G LTE di dalam ponsel satu ini.


Beragam daftar hp Android harga dibawah 2 juta terbaik tentu menjadi satu modal terpenting pecinta ponsel entry level yang mana mereka mencari harga terjangkau namun spesifikasinya tidak kalah canggih dari ponsel harga tinggi. Informasi di atas semoga bisa jadi acuan kamu untuk mencari produk ponsel pintar terbaik dengan harga dibawah 2 juta.

 

Honor 7S