LIVE Fit & Fab

Meski Murah, Hp 4G Dibawah 2 Juta Ini Menawarkan Fitur Yang Oke

Valerie Joan @Valejoan

Aug 16, 2019

article_image

Pasti tidak sedikit diantara kalian yang bingung kalau mau ganti atau beli hp baru. Termasuk bagi kalian yang sedang cari hp 4g dibawah 2 juta. Meski murah, hp harga dibawah 2 jutaan tersebut nyatanya banyak dicari orang.

Saat ini, punya hp 4G sudah bisa dikatakan cukup. Hp yang sudah terkonek dengan jaringan 4G, mampu bikin kamu tetap up to date setiap saat. Kamu bahkan tak perlu keluar banyak uang, untuk bisa mendapatkan deretan hp di bawah ini.

1. Xiaomi Redmi 4X 

HP xiaomi redmi 4

Photo source : blibli

Ini merupakan hp android harga dibawah 2 juta terbaik. Bahkan xiaomi redmi 4x ini menawarkan spesifikasi fitur yang setara dengan hp harga 3 jutaan.

Mulai dari processornya yang sudah didukung octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Andreno 505. Yang mana performa kecepatannya bisa kamu andalkan pada saat mendownload berbagai aplikasi.

Kemudian hp 5 inci ini juga sudah dilengkapi fitur finger print yang akan memberikan keamanan extra. Selain itu, kualitas kamera yang ditawarkan juga tidak main-main. Xiaomi redmi 4x ini bahkan sudah memiliki 13 mp pada kamera utama dan 5 mp pada kamera depan.

Kamu bisa puas menangkap dengan jelas, moment-moment yang terlupakan dengan hp ini. Apalagi space RAM yang disediakan mencapai 3GB dengan ROM sampai 36GB. Kapasitas yang cukup untuk menyimpan ratusan foto dalam satu moment.

Xiaomi redmi 4x ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga IDR 1.400.000 jutaan saja. Merupakan tipe hp yang terbilang sangat murah, untuk kapasitas baterai 4.100 Mah.  Jika kamu berminat dan ingin membeli HP ini kamu bisa mencarinya di telunjuk.com

Cek Harga Xiaomi Redmi 4x di sini

 

2. Samsung Galaxy J4+ 

hp samsung galaxy j4

Photo source : amazon

Samsung adalah salah satu brand ternama yang rata-rata produknya dijual dengan harga mahal. Namun ternyata, untuk edisi galaxy j4+ ini masuk dalam deretan hp Samsung dibawah 2 juta. Walaupun murah, spesifikasinya sangat terjamin dan bisa diandalkan.

Salah satu fitur yang terjamin adalah kapasitas baterai yang mencapai 3.300 Mah. Cukup untuk main game atau sosial media seharian full tanpa takut lowbet. Kemudian, Samsung juga menawarkan kualitas kamera yang jernih.

Yakni 13 mp pada kamera belakang (auto focus), lengkap dengan 5 mp pada kamera depan untuk selfie. Kamu juga bisa mendownload cukup banyak game / aplikasi, mengingat RAM yang ditawarkan mencapai 2GB.

Hp dengan layar 6.0 inchi ini juga sudah dibekali dengan processor snapdragon 425. Bikin perjalanan download kamu, 3x lebih cepat dari spesifikasi hp lainnya.

Nah, kamu bisa menikmati semua kelengkapan fitur diatas, dengan hanya mengeluarkan IDR 1.700.000 untuk beli hp ini. Bahkan kamu bisa mendapatkan harga termurah sampai 1.5 juta, di telunjuk.com. Biasakan untuk membandingkan harga produk terlebih dahulu, sebelum membeli.

Cek Harga Samsung Galaxy J4+ di sini

 

3. Smartfren Andromax R2 

smartfren andromax r2

Photo source : tokopedia

Ini merupakan type hp tipis dibawah 2 juta. Desain yang ditawarkan sangat elegan, terlihat dari bodi yang terbuat dari logam. Kemudian, smartfren andromax R2 ini juga sangat nyaman digenggam karena bentuknya cukup ramping.

Lebih dari itu, spesifikasi yang ditawarkan juga sangat berkualitas. Smartfren andromax R2 ini hadir dengan layar 5 inch, resolusi HD IPS OGS. Layar yang bisa mendukung kamu untuk menonton video atau bermain game dengan nyaman.

Lalu, hp ini juga memberikan kapasitas RAM 2GB yang cukup untuk menginstall berbagai game dan aplikasi. Bahkan , kamu juga bisa melakukan aktivitas multitasking tanpa lemot berkat processor snapdragon 415 octa-core.

Untuk harga IDR 1.200.000 jutaan, hp ini bisa diandalkan untuk menemani aktivitas harian. Apalagi kameranya sudah dilengkapi fitur hand motion control. Dimana, kamu tidak perlu menekan tombol lagi pada saat akan selfie.

Cek Harga Smartfren Andromax R2 di sini

 

4. Asus Zenfone Max (M1) 

asus zenfone max m1

Photo source : dutaponsel

Selanjutnya ada asus zenfone max, yang termasuk dalam kategori hp dibawah 2 juta baterai besar. Ya! Dibandingkan dengan 3 hp diatas, zenfone max ini punya kapasitas baterai yang paling besar. Yaitu mencapai 4.000 Mah, atau setara dengan 12 jam pemakaian non-stop.

Selain itu, asus juga mengandalkan processor snapdragon 430 sebagai dapur pacunya. Yang mana, dengan processor tersebut kamu bisa akses internet dengan kecepatan tak terhingga.

Hp dengan layar sebesar 5.5 inchi ini juga menawarkan space RAM dan ROM sebesar 3Gb dan 32Gb. Cukup untuk menyimpan ratusan foto tanpa bikin hp nge-hang.

Dan yang terakhir, kameranya. Mungkin asus zenfone max (m1) ini adalah satu-satunya hp murah yang menawarkan 16 mp untuk kamera depan. Foto selfie yang dihasilkan dari kualitas kamera 16mp bahkan bisa disamakan dengan hp harga 5 jutaan.

Asus Zenfone Max (M1) ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga IDR 1.500.000 saja.

Cek Harga Asus Zenfone Max M1 di sini

 

5. Infinix S2 Pro 

hp infinix s2

Photo source : tokopedia

Dari segi harga, infinix s2 pro ini mungkin lebih mahal dibanding asus zenfone max diatas. Ya! Hp ini dijual dengan harga IDR 1.700.000 jutaan. Walau begitu, kualitas fitur yang ditawarkan cukup lengkap untuk menemani aktivitas harian kamu.

Hp ram 3gb dibawah 2 juta 2018 ini didukung oleh chipset mediatek MT6753, dengan kecepatan 1.3 GHz. Sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka main game 3D. Apalagi baterainya juga sudah mencapai 3.000 Mah.

Infinix s2 Pro ini memang dinilai cukup mahal dari segi harga. Namun semestinya hal itu bisa dianggap wajar, mengingat kualitas kamera yang disematkan tidak tanggung-tanggung.

Ya! Hp infinix ini memiliki 13+8 mp sendiri untuk kamera depan. Sedangkan untuk kamera utamanya berkekuatan 13mp.Dimana, kualitas kamera tersebut mampu menangkap moment selfie yang sangat perfect.

Tertarik dengan hp yang satu ini? Dapatkan harga termurah, sampai menyentuh angka 1.5 juta, hanya di telunjuk.com.

Cek Harga Infinix S2 Pro di sini

 

6. Oppo A5s 

hp opppe a5s

Photo source : blibli

Oppo juga masuk sebagai deretan hp dibawah 2 juta 2018. Pasalnya, selain sudah menjangkau jaringan 4G, spesifikasi hp oppo A5s ini sangat mumpuni. Pantas saja, di bulan pertama peluncurannya, edisi A5s ini hampir terjual ratusan pcs dalam sehari.

Berbeda dengan type hp 2 juta lainnya, oppo memilih untuk menggunakan chipset helio P35 sebagai dapur pacunya. Ini merupakan keunggulan oppo mengingat, helio dianggap lebih cepat dari segi performa dibanding snapdragon.

Selain kecepatan performa, oppo a5s ini juga mempunyai kapasitas baterai terbaik dikelasnya. Yang mana sudah mencapai 4.230 Mah (setara dengan kapasitas baterai harga 4 jutaan).

Tak heran, hp oppo A5s sampai saat ini masih banyak dicari, walaupun harganya kisaran IDR 1.850.000 juta. Masih cukup mahal jika dibanding dengan 5 deretan hp 4g diatas.

Cek Harga Oppo a5S di sini

 

7. Lenovo A7000 

hp lenovo a7000

Photo source : blibli

Terakhir ada lenovo A7000. Dimana spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah canggih dari beberapa hp 4g diatas.

Contohnya untuk sistem operasi. Hp yang memiliki layar 5.5 inch ini sudah dilengkapi dengan sistem android V5.0.2. Lollipop. Yang mana, sistem operasi tersebut cukup cepat untuk menjalankan aktivitas streaming atau main game.

Kemudian, kapasitas RAM yang ditawarkan juga sudah mencapai 2GB dengan space memori internal 8GB. Cukup untuk menyimpan ratusan foto serta install berbagai aplikasi sosial media.

Sementara itu, kualitas kameranya juga masih masuk kriteria jika digunakan untuk selfie. Yakni 5 mp pada kamera depan dan 8 mp pada kamera belakang. Lengkap dengan penyematan baterai Li-ion 2.900 Mah.

Kamu cukup mengeluarkan IDR 1.100.000 juta saja untuk bisa memiliki Hp Lenovo A7000 ini. 

Cek Harga Lenovo A7000 di sini

Mungkin deretan hp 4g di bawah 2 juta ini sudah cukup murah ya? Padahal, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah lagi. Bagaimana caranya? 

Dengan membandingkan harganya di telunjuk.com. Disana, kamu bisa mengetahui titik harga tertinggi dan terendah dari suatu produk. Selain itu, telunjuk.com juga bisa membantu kamu dalam membuat keputusan untuk memilih produk.