Handphone Selfie Kamera Canggih, Review : VIVO V17 Pro

Telunjuk.com App

Valerie Joan

Sep 27, 2019

71 Dilihat

Handphone Selfie Kamera Canggih, Review : VIVO V17 Pro

Belum lama ini, VIVO kembali mengeluarkan handphone canggihnya yaitu VIVO V17 Pro. VIVO membawa spesifikasi kamera yang canggih melalui handphone VIVO V17 ini. Handphone ini diluncurkan pada bulan September tahun 2019 ini. VIVO membenamkan 6 kamera sekaligus di V17. Kameranya terdiri dari 4 kamera belakang dan juga 2 kamera depan. Buat kalian yang memang mempunyai hobi fotografi dan juga selfie, handphone ini akan sangat cocok untuk kamu. Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh handphone VIVO V17 ini, berikut informasinya kami berikan untuk kamu.

Spesifikasi VIVO V17 Pro

handphone vivo v17 pro

photo source : hitekno.com

Desain

Dari segi desain handphone VIVO V17 Pro ini memiliki dimensi 159 x 74.7 x 9.8mm dengan berat 201.8 gram. Handphone ini memiliki ukuran layar sebesar 6.44 inchi dengan resolusi 1080 x 2400 pixels. Selain itu layar dari handphone VIVO V17 Pro ini sudah menggunakan layar Super Amoled. Karena sudah menggunakan layar Super Amoled, handphone ini akan sangat nyaman untuk kamu gunakan untuk menonton video, menonton film ataupun bermain game. Untuk SIM Card nya handphone ini menggunakan model dual Nano SIM. Kalian juga bisa menambahkan kartu memori eksternal untuk membuat penyimpanan handphone ini menjadi semakin lega.

Prosesor

Pada bagian prosesornya handphone VIVO V17 Pro ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 dipadukan dengan GPU Andreno 612. Sistem operasi yang digunakan oleh handphone ini adalah Android 9.0 (Pie) dengan funtouch 9.1. Dengan prosesor yang sudah menggunakan Snapdragon 675, handphone ini akan sangat cocok untuk kalian yang ingin menggunakan handphone ini bermain game kekinian. Game-game seperti PUBG, AOV, Mobile Legends, Honkai Impact, Ragnarok Online, HAGO akan berjalan dengan lancar. Selain itu kalian juga bisa menggunakan handphone ini untuk multitasking. 

Penyimpanan

VIVO V17 Pro memiliki kapasitas penyimpanan memori internal 128GB dipadukan dengan RAM sebesar 8GB. Buat kalian yang belum puas dengan memori internal sebesar 128GB, kalian juga bisa menambahkan memori eksternal hingga kapasitas 256GB. Kalian tidak perlu khawatir jika mengunduk banyak aplikasi, karena dengan memori dan tambahan memori eksternal handphone ini akan sangat nyaman untuk menyimpan banyak aplikasi apapun.

Kamera

Handphone VIVO V17 Pro membawa 6 kamera sekaligus di handphone nya. Kameranya terdiri dari 4 kamera belakang dan 2 kamera depan. Kamera belakangnya terdiri dari 48MP kamera utama dengan bukaan f/1.8, 8 MP dengan bukaan f/2.2 untuk kamera ultrawidenya, 13MP untuk kamera telephotonya, dan 2MP untuk kamera depth sensornya. Perekaman video kamera belakangnya mampu merekam hingga kualitas 2160 dengan 30fps. Kamera depannya handphone VIVO V17 Pro ini menggunakan model pop up kamera. Kamera depannya memiliki 2 kamera terdiri dari kamera utamanya dengan resolusi 32MP f/2.0 dan juga kamera ultrawide sebesar 2MP. Perekaman video di kamera depannya mampu merekam hingga kualitas 1080p dengan 30 fps. Buat kalian yang suka banget dengan fotografi atau merekam video untuk Vlog, handphone ini akan sangat pas banget nih buat dilirik dan dibeli.

Baterai

Pada bagian baterainya handphone VIVO V17 Pro ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4100 mAh. Selain itu untuk daya pengisian baterainya handphone ini sudah menggunakan fast battery charging 18W. Handphone ini juga sudah menggunakan USB Type C untuk bagian pengisian baterainya. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai ketika sedang menggunakan handphone ini. Baterai dari handphone VIVO V17 Pro ini mampu bertahan seharian lebih untuk penggunaan normalnya. Kalau untuk bermain game kalian tidak khawatir karena, handphone ini bisa bertahan hingga berjam-jam untuk dimainkan.

Fitur Tambahan

Handphone VIVO V17 Pro sudah menggunakan layar Super AMOLED, sehingga handphone ini memiliki fitur fingerprint atau sensor sidik jari di bagian depannya. Pada bagian audionya handphone ini menggunakan port audio jack 3,55mm. Buat kalian yang mencari NFC, handphone ini sudah memiliki fitur tersebut.

Harga

Untuk handphone seri terbaru yang baru keluar pada bulan September 2019 ini, harga yang dibandrol VIVO untuk seri V17 Pro ini ketika dirilis adalah Rp5.699.000. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang dibawa oleh handphone VIVO V17 Pro ini. Kalau kalian ingin mencari dan membeli handphone ini, kalian bisa mencarinya melalui telunjuk.com. 

Cari di Telunjuk.com

Buat kamu yang ingin mencari dan membeli handphone ini atau smartphone VIVO lainnya, kalian bisa mencari dan bandingkan harganya di telunjuk.com. Di sana kalian bisa menemukan handphone ini dengan harga yang beragam. Kalian juga bisa membandingkan harga-harganya dari satu toko dengan toko lainnya. Sehingga kalian mempunyai gambaran harga dari beberapa toko online dan bisa memilih harga terbaik yang diberikan. Dengan begini kegiatan belanja online kalian akan menjadi lebih hemat, praktis dan juga cepat.

Cek Harga Vivo V17 Pro

Artikel Terkait

Sponsored