[Getok!] Cari Tahu 4 Barang yang Paling Berguna Bagi Seorang CEO Bersama Ryan Gondokusumo Sribu.com

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 03, 2016

Menjalankan sebuah bisnis dan memimpin banyak orang tentunya bukanlah sebuah hal yang dapat dilakukan oleh banyak orang. Namun, ketika kamu bisa membawa bisnis tersebut meroket dan menolong masyarakat banyak. Kamu mampu menginspirasi berbagai kalangan untuk melakukan hal yang sama. Ryan Gondokusomo contohnya, CEO Sribu.com tersebut berhasil membentuk wadah baru bagi para freelancer kreatif untuk menyalurkan ide-ide mereka dan menopang hidup. Maka dari itu, ketika tim Telunjuk mendapatkan kesempatan untuk duduk bareng, kita ingin tahu, barang-barang apa saja yang paling berguna dalam menunjang rutinitas sehari-hari seorang CEO sukses. Ryan pun berbagi rahasia yang telah Lulu kemas dalam daftar di bawah ini.

1. Smartphone - iPhone 6

Ryan mengaku jika ia sudah menggunakan iPhone 6 selama kurang lebih 1,5 tahun. Menurutnya, smartphone keluaran Apple tersebut tahan lama dan enak digunakan untuk memenuhi kebutuhan seperti bekerja, chatting, serta main game. Ngomong-ngomong, CEO satu ini seorang gamer, lho. Jadi, ia memerlukan handphone dengan specs & fitur oke demi kelancaran main game. Ryan membawa iPhone 6-nya kemanapun ia pergi, ia juga sering menggunakannya untuk mengabadikan momen lewat foto dan termasuk dalam list travel essentials. Khusus buat kamu, berbagai penawaran iPhone 6 dengan harga bersain tersedia di toko online terpercaya seperti Blibli, Matahari Mall, Elevenia, dan Tokopedia.

2. Notebook - Evernote Notebook

Evernote Notebook, merupakan satu item favorit Ryan yang keren abis. Notebook tersebut bukan sembarang notebook, pasalnya notebook tersebut terintegrasi dengan aplikasi "Evernote", aplikasi note digital untuk membantu kamu menyusun catatan. Menurut Ryan, apapun yang ia tulis pada Evernote Notebook tersebut dapat langsung dipindahkan ke aplikasi Evernote lewat proses scanning. So, catatan yang ia bukukan sehabis meeting dan presentasi bisa langsung disimpan dan disusun secara digital. Wah, berarti notebook berperan cukup penting ya, Sahabat Telunjuk? Menurutmu bagaimana? Miliki notebook mu sendiri untuk meeting & presentasi serta dapatkan rekomendasinya dari berbagai toko online/e-commerce terpercaya di Indonesia sekarang juga.

3. Power Bank - Bank of Singapore

Kemana-mana pasti menggunakan handphone, karena sering digunakan dan mobile, baterai handphone pun jadi cepat habis dan perlu diisi kembali. That's why power bank is the real deal. Ryan mempunyai power bank keluaran dari Bank of Singapore yang sudah ia gunakan selama kurang lebih 1 tahun. Salah satu kelebihan power bank tersebut terletak pada daya mAh-nya. Ia bisa nge-charge handphone hingga 4-5 kali sehari, lho. Nggak perlu bingung, ada banyak power bank berkualitas seperti Xiaomi, Samsung, dan Vivan dengan daya mAh yang besar untuk kamu mengisi hari-harimu. Yuk, kli gambar di atas dan pilih power bank yang sesuai dengan budget dan preferensi kamu!

4. Laptop - Macbook Pro Retina

Menjabat sebagai CEO, Ryan perlu memantau dan mengawasi bisnisnya dari menit ke menit. Dengan pekerjaan yang dituntut mobile, Ryan tidak pernah berpisah jauh dari Macbook Pro Retina kesayangan yang sudah ia miliki selama 2 tahun belakangan. Selain untuk bekerja, macbook tersebut juga ia manfaatkan untuk entertainment seperti menonton film dan bermain game. Jangan sampai kelewatan penawaran dan promo menarik untuk pembelian Macbook Pro dari e-commerce terpercaya Indonesia dengan klik gambar di atas!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru