5 Gadget Fitness yang Cocok Untuk Wanita Karir

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 21, 2015

Ladies, sehat sudah merupakan keharusan. Bukan sebuah pilihan atau hal yang harus ditunda. Dengan kata lain, kamu harus senantiasa melakukan aktivitas yang menunjang kesehatan seperti jogging, fitness, dan banyak hal. Perkembangan teknologi yang semakin maju juga ikut mendorong kualitas hidupmu dengan pilihan gadget fitness. Setiap tahun, dunia gadget fitness diramaikan dengan beragam tipe lengkap dengan fungsi dan nilai astetik lainnya. Tahun ini, terdapat lima gadget yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap wanita sehat. Intip kelima gadget tersebut yuk!

1. inBody Band

Gadget versi terbaru InBody Brand dapat melacak dan merekam aktivitas fitnessmu dan dilengkapi fitur spesial. Adalah kemampuan analisis komposisi tubuhmu, terdiri dari komposisi otot dan lemak yang diukur melalui empat sensor berbeda.

2. SmartMat Yoga

Iya benar, mat yoga yang satu ini jelas mat super mutakhir. Untuk merasakan pengalaman lengkap beryoga dengan mat ini, kamu harus menyinkronkan sebuah apps terlebih dahulu dengan mat tersebut. Ketika sudah terhubung, app tersebut akan merekam dan gerakan yogamu. Setiap kali kamu melakukan sikap tidak atau kurang sempurna, secara langsung si apps akan memberikan feedback bagaimana seharunya sikap yoga tersebut dilakukan. Canggih? Yuk dukung kesehatan dengan beryoga!

3. Connected Cycle Smart Pedal

Ladies, bagi kamu yang sering sebel menjadi korban keisengan orang lain saat Car Free Day. Connected Cycle Smart Pedal menghapus seluruh kekhawatiranmu nih. Karena bukan hanya memberikan dan merangkum informasi seputar kelajuan, rute, kalori yang dibakar dan lainnya setiap kali bersepeda. Dengan bantuan satu apps bawaannya, kamu bisa melacak keberadaan sepedamu, dimanapun! So, bersepeda lebih aman dan nyaman!

4. S+ Sleep Tracker

Sebuah sleep tracker? Memang terdengar sedikit menyeramkan menyadari ada sesuatu yang memonitori tidurmu. Well, tracker yang satu ini ada untuk meningkatkan kualitas istirahatmu tanpa harus bersentuhan langsung kok. Gadget satu ini akan memonitor pola nafas, pergerakan dada, lingkungan tidur dan kondisi lainnya. Selanjutnya sleep tracker akan memberikan informasi kondisi apa yang mempengaruhi tidurmu dan upaya apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitasnya.

5. Breath Monitor

Ladies, apa hal terakhir yang kamu inginkan saat di kantor? Apa lagi kalo bukan bau mulut kan? Fasten your seatbelt, sudah kenal gadget yang satu ini belom? Breath Monitor akan mengukur kelembaban dan banyaknya bakteri serta memberikan insight pada bau mulut, kerusakan gigi dan kesehatan mulut lainnya.

Sekian deh lima gadget paling mutakhir untuk menunjang kesehatanmu. Segera miliki seluruhnya dan say hello to the better you!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru